Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rayakan Peringatan Kedua, Ini adalah Keberhasilan Aplikasi PINTU

Aplikasi DOOR Rayakan Ulang Tahun Kedua. (DIRIMU SENDIRI)

Kelasmekanik.com – PT Pintu Kemana atau yang lebih dikenal dengan PINTU merayakan tahun keduanya. Dalam perayaan ini, implementasi PINTU meluncurkan kampanye bertajuk “Pintu 2nd Anniversary”.

Kampanye ini terdiri dari Pendiri & CEO PINTU Jeth Soetoyo, pelopor komunitas crypto Indonesia dengan gelar Crypto, dan dua anggota setia komunitas Pintu Joshua dan Lia.

Melalui proses ini, PINTU telah berbagi dua tahun peningkatan keberhasilan dan membagikan hadiah senilai Rp. 145.000.000, satu unit iPhone 13, satu unit PlayStation 5.

Jeth Soetoyo, Founder dan CEO PINTU menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan,”Perjalanan dua tahun PINTU untuk menyediakan layanan investasi cryptocurrency tidak akan terlepas dari kontribusi signifikan dari pengguna PINTU, seluruh komunitas, mitra strategis, pemerintah, dan terutama Bappebti dan Kominfo, serta mitra media. Meski di tahun kedua kami, kami sangat bangga dengan berbagai pencapaian yang telah kami capai, termasuk penggunaan PINTU yang diunduh oleh lebih dari dua juta pengguna. Selain itu, saat ini terdapat lebih dari 50 opsi investasi dan fitur terkini seperti Earn Doors dan Staking Token Doors.

Yang terpenting adalah dua tahun keberadaan kami telah diterima dengan baik oleh masyarakat dan kami melihat bahwa sistem baru yang kami kembangkan sesuai dengan kebutuhan orang yang mencari kenyamanan dan keamanan uang instalasi di aset kripto.dia melanjutkan.

Aplikasi PINTU Rayakan Peringatan Kedua - CEO PINTU, Jeth Soetoyo (Kanan).  (DIRIMU SENDIRI)
Aplikasi PINTU Rayakan Peringatan Kedua – CEO PINTU, Jeth Soetoyo (Kanan). (DIRIMU SENDIRI)

Pakar Crypto, pionir komunitas crypto di Indonesia juga hadir di acara HUT 2 Pintu, mengatakan, “Kami telah aktif memberikan edukasi tentang cryptocurrency dan teknologi blockchain di Indonesia sejak tahun 2018, dan kami telah melihat perkembangannya yang pesat dengan berbagai layanan pertukaran, jual beli aset crypto di Indonesia, salah satunya adalah PINTU baru. Indonesia. Indonesia. “

Namun kami melihat bahwa PINTU berperan besar dalam meningkatkan penetrasi aset kripto di Indonesia melalui layanan yang sederhana dan aman bagi publik, dan itu tepat untuk kinerja industri kripto di Indonesia.dia menambahkan.

Alat resmi dua tahun PINTU adalah permintaan untuk membeli dan menjual layanan dan berinvestasi dalam aset kripto di Indonesia. Selama dua tahun terakhir, PINTU telah memiliki dua juta pengguna terdaftar di seluruh Indonesia.

Dalam rangka HUT PINTU yang kedua, PINTU memberikan apresiasi kepada pengguna dengan menyelenggarakan HUT PINTU ke-2 dan menawarkan berbagai hadiah hingga Rp. 145 juta.

Dua tahun yang sulit bagi kami untuk mendidik masyarakat tentang berinvestasi dalam aset kripto dan teknologi blockchain. Di tahun-tahun mendatang, bahkan dalam lima hingga sepuluh tahun ke depan, kami memiliki visi untuk menjadikan aplikasi PINTU sebagai platform yang andal untuk berinvestasi dan mengembangkan aset kripto. Kami juga berharap pengguna aset kripto Indonesia dapat mencapai 50 juta pengguna selama 5 tahun ke depan.koala jet



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/06/100505/rayakan-ulang-tahun-kedua-ini-pencapaian-aplikasi-pintu


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news