Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karnaval Layanan Huawei 2022, Mengikuti Kampanye yang Dikurangi

Kelasmekanik.com – Huawei Indonesia meluncurkan kampanye khusus untuk memberikan layanan purna jual yang terjangkau bagi konsumen produk. Tentang Huawei Service Carnival 2022 untuk pelanggan.

Pengumuman khusus Huawei Service Carnival 2022 ini akan diadakan di seluruh Indonesia mulai tanggal 22 Maret hingga 15 Mei 2022.

Bertekad untuk menjaga kepuasan pengguna dan memberikan kenyamanan bagi Huawei Fans, Huawei Service Carnival 2022 merupakan program yang merupakan bentuk rasa terima kasih kepada pelanggan yang berdedikasi menghasilkan berbagai manfaat.

Juga memperbaiki perangkat konsumen Huawei dengan harga terjangkau, termasuk diskon hingga 20% untuk beberapa suku cadang, diskon hingga 30% untuk Huawei Care, dan berbagai hadiah menarik bagi pelanggan yang melakukan koreksi tertentu.

Menyambut acara tersebut, Patrick Ru selaku Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan, “Memastikan pengalaman paling akurat menggunakan ekosistem Huawei adalah salah satu fokus utama bisnis kami. Huawei percaya bahwa setiap perangkat memiliki hubungan emosional dan operasional dengan pemiliknya, sehingga Huawei berkomitmen untuk menyediakan layanan purna jual yang sederhana dan andal.. “

Tersedia untuk berbagai produk Huawei, mulai dari smartphone, MatePad, MateBook, Huawei MateStation S, MateView, portable, produk audio dan aksesoris.

Karnaval Layanan Huawei 2022 adalah waktu yang tepat bagi Penggemar Huawei untuk melakukan penyesuaian demi menghadirkan kualitas terbaik. Berikut adalah beberapa iklan khusus selama karnaval ini:

Karnaval Layanan Huawei 2022. (Huawei)
Karnaval Layanan Huawei 2022. (Huawei)

Biaya Suku Cadang Lainnya Hingga 20%

Selama kampanye Huawei Service Carnival, pelanggan dapat menerima diskon hingga 20% untuk perbaikan bagian lain dari produk resmi Huawei Indonesia.

Penawaran khusus ini tersedia di semua Pusat Layanan yang disetujui. Tingkatkan pengalaman layanan Anda dengan menyimpan semua kredensial Anda, menghapus kata sandi layar, mematikan fitur Temukan Ponsel Saya dan mengaktifkan sistem perbaikan ponsel dan tablet, Dari ID Huawei, lepaskan kartu SIM / SD dan matikan perangkat.

Diskon Hingga 30% untuk Huawei Care

Dapatkan Huawei Care, untuk memberikan perlindungan ekstra pada perangkat Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi, https://consumer.Huawei.com/en/support/Huawei-care/.

3 bulan gratis Huawei Cloud 50GB

Selama kampanye ini, pengguna dapat menikmati gratis 3 bulan Huawei Cloud 50GB, manfaat ini berlaku untuk semua pengguna yang mendaftarkan ID Huawei Indonesia, yang dapat digunakan oleh:

  1. Daftar dan masuk ke ID Huawei Anda;
  2. Klik [Pengaturan] > Klik [Pusat Akun Huawei] > Klik [Cloud] akses ke Huawei Mobile Cloud;
  3. Klik “TINGKATKAN PENYIMPANAN CLOUD” untuk berkontribusi pada promosi Kampanye ini;
  4. 50GB perilaku terbarukan bulanan, Anda akan mendapatkan 50GB Cloud Storage Space selama 3 bulan pertama.

Hadiah menarik

Selama musim perayaan, pelanggan yang melakukan penyesuaian langsung berhak menerima hadiah khusus dari Huawei.

Hingga saat ini, Pusat Layanan Huawei telah tersedia di 27 kota di seluruh Indonesia. Nikmati kemudahan akses layanan Live Chat melalui website resmi Huawei, dengan nomor telepon bebas pulsa 0078-0308-520888 dari pukul 09.00 – 21.00 WIB setiap hari atau kunjungi Service Center Huawei di kota Anda.

Mendukung sistem manajemen lingkungan digital yang terhubung dengan baik adalah salah satu tanggung jawab utama kami. Tetap terhubung dan bekerja dengan baik dengan perangkat Huawei berperforma tinggi. Jangan lewatkan Huawei Service Carnival 2022 dan dapatkan kesempatan untuk berbicara dengan tim kami untuk tips perbaikan yang efektif dan efisien.”Pungkas Patrick.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/01/144454/huawei-service-carnival-2022-kampanye-pelayanan-after-sales-dengna-potongan-harga


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news