Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga iPhone 8 Plus Terbaru (Review dan Review)

Di saat semakin banyak orang berkumpul untuk membeli produk terbaru, seri ke-8 dari Apple ini masih menjadi incaran berbagai kalangan.

Selain spesifikasinya yang jauh, harga iPhone 8 Plus yang dijual juga tidak terlalu mahal dan terjangkau oleh masyarakat Indonesia.

Produk ini sebenarnya merupakan seri dari Apple yang terbaru dengan harga bersahabat, bahkan dapur pacunya masih bisa dipercaya.

Kenyamanan pengguna dapat dengan mudah dirasakan, didukung oleh software sliding serta mengikuti desain lingkar pinggang yang sangat baik.

Review dan Harga iPhone 8 Plus Lengkap dengan Komentar

1. Tahun Rilis

Tahun rilis

Diluncurkan sejak 2017, jumlah peminat iPhone 8 plus masih sangat signifikan. Pasar iPhone 8 Indonesia masih sangat tinggi, menjadi pilihan terbaik untuk seri iPhone murah dengan fitur spesifik yang tidak terlalu jauh.

Hal ini dikarenakan kebanyakan orang menginginkan smartphone yang memiliki produk terbaik namun memiliki banderol harga yang sangat murah. Fitur ponsel yang paling banyak dicari adalah keunggulan seri 8 Plus ini. Namun, harga yang ditawarkan tidak turun signifikan.

2. Koneksi

Koneksi

Hal yang dilakukan setiap orang ketika membeli sebuah produk smartphone adalah memikirkan spesifikasi ponsel, salah satunya tentang komunikasi. iPhone benar-benar menyediakan pilihan produk yang lengkap dalam hal ini, Anda dapat menemukan koneksi yang berbeda untuk penggunaan yang lebih baik.

Salah satunya adalah WLAN dengan dual-band dan hotspot, Bluetooth, NFC, GPS, dan Radio. Saat ini, penggunaan NFC menjadi salah satu yang paling diperhatikan oleh pengguna ponsel karena memiliki fungsi yang signifikan. Terutama untuk interaksi modern.

3. Ukuran layar dan berat ponsel

Ukuran dan berat layar ponsel

Jenis layar yang ditawarkan Apple untuk produk ini sangat memuaskan dan tergantung dari harga iPhone 8 yang ditawarkan. Meski ukuran layar yang disediakan tidak begitu besar, hanya 5,5 inci dibandingkan ponsel iPhone terbaru saat ini.

Sedangkan untuk piksel, layar yang disediakan nyaman dan memuaskan, mulai dari 1080×1920. Untuk penggunaan berat seperti game atau item lainnya, layar ini masih sangat tidak mendukung dan membutuhkan kualitas yang lebih baik.

4. Perlindungan layar

Perlindungan layar

Yang menjadi keluhan banyak pengguna iPhone sejak lama adalah keamanan di layar ponsel mereka. Apple saat ini berusaha memberikan solusi oleh perusahaan untuk kepentingan pengguna. Seperti sebelumnya, Anda akan menemukan perlindungan yang diperkuat kaca Ion.

Perlindungan ini memberi Anda kesempatan untuk melindungi ponsel Anda dari berbagai goresan dan goresan di depannya. Di beberapa bagian, terutama di bagian belakang, perlindungan yang diberikan mirip dengan Oleophobic Coating. Perlindungan ini memungkinkan pengguna merasa aman dan nyaman saat menggunakannya.

5. Manajemen Kinerja

Sistem operasi

Sistem operasi seluler benar-benar sesuatu yang harus dipikirkan dengan sangat hati-hati. Ada beberapa hal yang perlu diverifikasi, seperti sistem operasi yang akan digunakan pada perangkat mobile agar sesuai dengan kinerja yang dibutuhkan. Tentu saja, ini adalah gangguan khusus untuk iPhone 8.

Sistem operasi yang digunakannya menjalankan iOS 11 yang terlihat tua dibandingkan seri berikutnya di tahun yang berbeda. Namun, Anda masih dapat mencoba meningkatkan ke iOS 13.2 yang akan menjadi masalah penting bagi pengguna.

6. CPU dan GPU

CPU dan GPU

Tentu saja, dibandingkan dengan ponsel jenis berikutnya, ia memiliki kinerja yang jauh lebih lama. Namun, tidak menutup kemungkinan untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Kabel tunggal ini memiliki Chipset Bionic Apple A11 dengan kekuatan atau kecepatan 10nm.

Apalagi prosesor yang digunakan oleh Hexa-core sangat baik ketika digunakan untuk keperluan pekerjaan.

Memiliki kartu grafis GPU yang performanya tidak perlu ditanyakan ulang untuk produk iPhone ini. Pengguna masih bisa merasa nyaman mendengar prosesnya.

7. Penyimpanan

Kapasitas penyimpanan

Informasi penyimpanan ponsel adalah kunci utama sebelum memutuskan untuk membeli suatu produk, terutama iPhone.

Sebagian besar ponsel saat ini, terutama produk Apple, memilih ukuran penyimpanan sebagai barang wajib yang harus diperhatikan dalam hal persyaratan penggunaannya.

Kapasitas penyimpanan RAM yang disediakan oleh Apple produk ini adalah 3GB yang sangat nyaman untuk penggunaan berat.

Didukung oleh dua penyimpanan internal, 64GB dan 128GB untuk Anda gunakan sesuai keinginan.

8. Kamera

Kamera

Selain beberapa hal di atas, sebagai pengguna ponsel Anda akan mempertimbangkan kamera bagian dari produk.

Ini jelas merupakan peluang unik untuk produk Apple dengan deskripsi kamera yang sangat memuaskan, meskipun tidak terlalu bagus.

Kamera depan yang disediakan untuk ponsel ini adalah 7MP dengan fitur pengenalan wajah.

Ini sangat penting bagi siapa saja yang menyukai selfie dengan kamera yang jernih dan sensor terbaik. Di bagian belakang terdapat 2 kamera yang masing-masing berkekuatan 12MP dan 12MP.

9. Harga

Harga

Bagi Anda yang masih ragu untuk membeli smartphone ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli.

Salah satunya adalah harga produk iPhone 8 series saat ini, harga yang ditawarkan selama ini sangat tinggi.

Anda bisa mendapatkan panggilan dari harga yang ditentukan dengan harga yang lebih tinggi.

Harga iPhone 8 saat ini Rp 17,3 juta sangat mendukung penggunaan kalangan menengah ke atas. Kamu tetap bisa terkenal dengan menggunakan smartphone yang satu ini.

10. Sensor disediakan

Sensor disediakan

Jika Anda ingin mendapatkan smartphone terbaik dengan harga yang sangat terjangkau, jangan lupa untuk mempertimbangkan produk yang satu ini.

Sensor yang disediakan mirip dengan ponsel lain yang dirilis saat ini dengan kekuatan terbaik atau kemampuan dapur dan kamera.

Sensor utama yang dimilikinya adalah proximity, accelerometer, barometer, Siri, dan kemudian kompas. Tentu saja, beberapa sensor ini sangat penting dan dibutuhkan untuk sebagian besar iPhone atau perangkat seluler saat ini. Pengguna akan puas dengan standar sensor yang disediakan oleh Apple.

11. Baterai

Baterai

Tidak perlu takut untuk membeli iPhone 8 meski produk ini sudah 3 tahun setelah seri terbaru. Tinggi atau kapasitas baterai perangkat ini sangat penting dan kuat. Anda bisa menggunakannya dalam waktu yang lama, tidak sampai sekarang dengan seri terbaru.

Apple menerapkan baterai 2691Mah yang terlalu besar untuk penggunaan jangka panjang. Apalagi ponsel ini didukung dengan pengisian cepat dan memiliki kapasitas pengisian 15W kemudian menyediakan daya USB dan pengisian nirkabel.

Menurut spesifikasinya, harga iPhone 8 Plus yang ditawarkan masih masuk akal dengan berbagai keunggulannya. Tentu saja, semua orang kembali lagi dengan kebutuhan Anda untuk menggunakan telepon.

Sesuai dengan spesifikasi yang dimilikinya, harga iPhone 8 yang diberikan masih masuk akal dengan berbagai kelebihannya. Tentunya semua orang kembali ke kebutuhan Anda yang saat ini ingin menggunakan handphone, terutama untuk aplikasi seperti pekerjaan atau kebutuhan lainnya.

Baca juga:

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news