Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Huawei MateBook D14 dan D15 Terbaru Siap Rilis di Indonesia Power Laptop

Huawei MateBook D15. (Huawei)

Kelasmekanik.com – Huawei Indonesia akan memperbarui lini laptop mereka. Dengan memperkenalkan Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15, dua laptop Huawei dengan desain cantik dan spesifikasi yang andal.

Dewasa ini, semakin banyak orang yang mencari berbagai macam laptop yang menunjang aktivitas sehari-harinya. Bukan hanya tentang berapa lama laptop bertahan, tetapi juga tentang fitur dan manfaat yang dimiliki untuk membuat pengguna lebih efisien dan efisien.

Menanggapi kebutuhan masyarakat untuk mendukung pesatnya produksi dan kuatnya tuntutan masyarakat saat ini, Huawei akan meluncurkan dua D-laptop terbarunya, Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15, di pasar Indonesia pada 12 April 2022.

Laptop Huwei hadir dengan desain orisinal, fitur cerdas dan unik yang membantu meningkatkan produktivitas dan alur kerja yang cepat untuk semua orang di semua tingkatan.

Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15 hadir dengan desain yang ringan dan berbahan aluminium sehingga laptop ini memiliki desain yang kokoh dan tahan lama, cocok bagi siapa saja untuk menunjang gaya kesehariannya dengan perangkat bergaya laptop.

Kedua laptop tersebut juga mampu memberikan performa yang canggih berkat dukungan prosesor Intel Core i5 ke-11 yang merupakan kombinasi sempurna untuk produksi cepat. Selain spesifikasi mumpuni, Huawei MateBook D14 dan D15 juga memiliki sejumlah fitur pintar unik yang mampu meningkatkan kecepatan produksi.

Patrick Ru, Kepala Negara Huawei CBG Indonesia mengatakan, “Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15 terbaru dirancang sebagai perangkat tercanggih dengan desain canggih dan keunggulan terdepan untuk semua kalangan, terutama pelanggan baru. Dengan berbagai fitur terbaru dan unik, dua laptop baru kami mampu mendukung kebutuhan pelanggan, terutama untuk produksi cepat.. “

Laptop Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15 akan tersedia secara pre-purchase pada 12 April 2022 dengan berbagai promo menarik.

Pelanggan dapat memesan secara online di berbagai pusat belanja online seperti Tokopedia, Shopee, BliBli.com, JD.ID, Eraspace.com, dan Datascripts. Atau, pelanggan juga dapat menemukan dua laptop terbaru Huawei di Huawei High-End Experience Store, Erafone dan Urban Republic.

Huawei MateBook D15 dan Huawei MateBook D14.  (Huawei)
Huawei MateBook D15 dan Huawei MateBook D14. (Huawei)

Muncul dengan Desain Premium yang Kuat dan Memberikan Kenyamanan di Depan Layar

Untuk menunjang rasa percaya diri dan lebih meningkatkan semangat produktivitas, tidak bisa dipungkiri kita membutuhkan sebuah alat dengan tingkat desain dan kecerdikan yang tinggi.

Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15 terbuat dari aluminium yang tahan lama dan indah karena rentang warnanya yang indah, dan memiliki bezel 4,8 mm yang sangat tipis, yang memungkinkan ukuran layar maksimum di dalam bodi laptop terintegrasi, memberikan tampilan samping.

Menariknya, desain yang mulus tidak mengganggu koneksi jaringan karena serangkaian port yang terorganisir dengan baik di kedua sisi. Selain itu, dua laptop Huawei yang ringan, Huawei MateBook D14 memiliki berat 1,38 kg dan Huawei MateBook D15 dengan berat 1,56 kg, yang sangat cocok untuk mendukung kebutuhan yang lebih mobile.

Kedua laptop ini hadir dengan fitur pelindung mata Flicker-Free dan Low Bluelight yang disertifikasi oleh TÜV Rheinland sehingga pengguna tetap merasa nyaman menggunakan laptop dan mengurangi tekanan mata meski harus berada di samping layar selama berjam-jam.

Selain itu, laptop entry level ini juga memiliki fitur keamanan yang lebih baik dengan built-in kamera yang jarang ditemukan pada laptop sekelasnya.

Huawei MateBook D15.  (Huawei)
Huawei MateBook D15. (Huawei)

Komponen perangkat lunak pada Huawei MateBook D14 dan D15 untuk produksi cepat, cocok untuk setiap situasi.

Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15 hadir dengan fitur unik yang hanya tersedia di jajaran laptop Huawei yang memungkinkan pengguna meningkatkan produksi lebih cepat.

Laptop Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15 hadir dengan Fingerprint Power Button yang memungkinkan pengguna untuk masuk kembali, hanya mengambil satu langkah dan kurang dari 5 detik untuk masuk kembali dan mengamankan keamanan menggunakan jari, pengguna tidak lagi login. perlu mengetikkan kunci laptop (kata sandi) atau PIN.

Selain itu, untuk mendukung mobilitas yang tinggi, laptop ini juga memiliki perangkat fast charging dengan Type-C Charger yang dapat digunakan di berbagai perangkat untuk memudahkan navigasi kemana saja tanpa harus mengambil beberapa kabel charger. Kecepatan pengisian daya juga cepat, dengan pengisian daya selama 15 menit yang memungkinkan penggunaan dasar selama 2 jam.

Dengan Panel Kontrol Huawei terbaru hanya dengan laptop Huawei, beberapa fitur utama untuk mendukung produksi cepat juga disertakan.

Tersedia melalui Huawei Control Panel, Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15 juga dapat dengan mudah mengambil foto yang memungkinkan Anda menerjemahkan foto menjadi teks, dengan fitur ini pengguna tidak perlu lagi mengetik teks pada gambar dan mengubah format dokumen.

Selain itu, laptop ini juga dapat merekam layar (rekaman audio) dengan suara jernih yang dapat bermanfaat bagi produksi penggunanya, terutama untuk merekam konferensi atau kegiatan belajar secara online tanpa menggunakan software yang berbeda.

Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15 juga memiliki fitur AI Search yang membantu Anda menemukan dokumen dengan cepat dan akurat dimana bagian pencarian ini akan secara otomatis mengatur jenis file yang Anda inginkan, mulai dari dokumen, gambar, video, folder dan lainnya.

Pengguna dapat melihat pratinjau dokumen ini saat mereka mencarinya sehingga pengguna tidak perlu membuka setiap dokumen untuk menemukan informasi tentang dokumen tersebut.

Huawei MateBook D14.  (Huawei)
Huawei MateBook D14. (Huawei)

Pengalaman Multi-Perangkat yang Mulus

Laptop Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15 terbaru hadir dengan pengalaman Super Device yang ditingkatkan untuk memungkinkan pengguna, kehadiran Super Device pada Huawei MateBook D14 dan D15 terbaru juga meningkatkan Kolaborasi Layar Multi-fungsi yang memungkinkan akses. ke dua perangkat berbeda pada layar PC yang sama. .

Metode baru ini menghadirkan berbagai fungsi baru, seperti mentransfer file antara dua perangkat dengan menyeret dan menjatuhkan perintah, serta kemampuan untuk membuka file ponsel dan tablet secara langsung di PC.

Akses Super Device di tengah Control Panel, dikelilingi oleh rangkaian gambar yang mewakili perangkat Huawei lainnya. Cukup seret ikon perangkat Huawei yang diinginkan ke ikon PC untuk mengaktifkan koneksi untuk berbagai perangkat yang dicat.

Fitur ini memungkinkan komunikasi instan antar perangkat dalam ekosistem Huawei, termasuk mouse Bluetooth, speaker nirkabel, dan banyak lagi.

Untuk mendukung pengalaman pengguna, Huawei MateBook D14 dan D15 dapat dihubungkan ke tablet Huawei MatePad yang dapat digunakan dengan banyak cara, yaitu:

  1. Mode Cermin, di mana layar PC diulang di layar tablet sehingga setiap instruksi yang dijalankan pada Huawei MatePad 10.4 dapat ditampilkan secara real time di PC;
  2. Tambahkan Mode, ubah tablet menjadi pembaca PC eksternal, tingkatkan produktivitas dengan beberapa tampilan di layar;
  3. Metode Kolaborasi untuk mengelola file tablet di PC. Interaksi antara perangkat ini dapat digunakan untuk mendukung semua aktivitas pengguna dan meningkatkan efisiensi dan kecepatan.

Dengan hadirnya Super Device, Huawei akan menghilangkan hambatan antar perangkat untuk menemukan kantor pintar yang memungkinkan semua perangkat terintegrasi menjadi satu kesatuan. Dengan strategi ‘1 + 8 + N’ yang menyoroti kombinasi sempurna untuk semua level, Huawei berkomitmen untuk meningkatkan lingkungan perangkatnya.”jelas Patrick.

Huawei MateBook D14, Huawei MateBook D15, dan Huawei MatePad akan dirilis di Indonesia pada 12 April 2022 pukul 14.00 WIB.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/04/184548/huawei-matebook-d14-dan-d15-terbaru-siap-rilis-di-indonesia-laptop-mewah-bertenaga


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news