Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penjualan Pertama POCO M4 Pro Menghasilkan Iklan Menarik

featured image

POCO M4 Pro. (POCO Indonesia)

Kelasmekanik.com – POCO Indonesia telah mengumumkan peluncuran ponsel baru mereka, POCO M4 Pro. Pada game pertama POCO M4 Pro, smartphone jenis ini menawarkan iklan yang menarik.

Penjualan pertama POCO M4 Pro berasal dari POCO Store yang tidak aktif, Xiaomi Store, Xiaomi Store dan akan segera hadir di Erafone.

Selain itu, POCO M4 Pro juga dapat ditemukan di berbagai stasiun e-commerce pengguna, antara lain Tokopedia, Bukalapak, Akulaku, Shopee, Lazada, JD.ID dan Blibli.

Dengan diumumkannya dua versi pada 29 Maret lalu, pengguna sudah bisa membawa pulang warna POCO M4 Pro Power Black dalam bentuk 6/128GB mulai dari Rp. 2.899.000 dan 8/258GB mulai dari Rp. 3.399.000.

Menariknya, setiap pembelian POCO M4 Pro di POCO Store, kamu akan mendapatkan keuntungan tambahan, seperti kesempatan mengecat Mini 4WD POCO x Crooz seharga Rp 1.000.000 dan perlengkapan khusus saat barang dalam proses sudah ada.

Rilis POCO M4 Pro.  (POCO Indonesia)
Rilis POCO M4 Pro. (POCO Indonesia)

Peluncuran POCO M4 Pro telah berhasil dikelola dengan menghadirkan berbagai bintang tamu yang mewakili semangat Maksimalkan Kesenangan Anda dan hasrat muda para pengguna POCO.ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Dan mulai 4 April, smartphone yang menawarkan pengalaman ekstrem ini dapat ditemukan di stasiun harga resmi kami, termasuk POCO Store. Ada begitu banyak hal indah yang kami tawarkan di sana selagi barangnya masih adadia melanjutkan.

POCO M4 Pro memiliki layar Super AMOLED 90Hz yang mampu memberikan berbagai pengalaman visual.

POCO M4 Pro.  (POCO Indonesia)
POCO M4 Pro. (POCO Indonesia)

Layar impresif ini semakin dilengkapi dengan tiga dukungan kamera beresolusi tinggi 64MP, chipset Mediatek Helio G96 yang bertenaga, dan baterai besar 5.000mAh dengan 33W Pro untuk pengisian cepat, serta NFC.

Tertarik dengan lini baru POCO Indonesia ini? Namun ada iklan menarik untuk POCO M4 Pro.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/04/185452/penjualan-perdana-poco-m4-pro-hadirkan-promo-menarik


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news