Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga iPhone 7 Plus (Review dan Komentar Lengkap)

Masih banyak orang yang melihat produk iPhone dengan deskripsi di bawah 10.11, atau 12. Ada beberapa alasan mendasar, seperti komentar yang tidak jauh dari contoh seperti harga iPhone 7 plus yaitu. masih tersedia untuk kalangan lain.

Tergantung dari harganya, beberapa produk iPhone sendiri memiliki harga yang hampir tidak berubah dan tidak membebani kantong.

Hal inilah yang menjadi dasar mengapa masih banyak orang yang ingin membeli ponsel iPhone meski dengan seri di bawah ini. Bahkan, kameranya masih bisa digunakan.

Detail Lengkap dan Harga iPhone 7 Plus

1. Tahun Rilis

Tahun rilis

Ketika produk iPhone diperkenalkan di Indonesia, memberikan pengalaman pasar yang sangat positif dan kompetitif di industri smartphone.

Hal ini dibuktikan dengan respon masyarakat saat iPhone 7 plus diperkenalkan ke publik, ditunjang dengan harga dan harga yang murah.

Kualitas produk ini tentunya sangat rendah dibandingkan dengan produk iPhone terbaru saat ini. Diluncurkan dan dirilis pada September 2016, smartphone ini menampilkan spesifikasi paling andal hingga saat ini, termasuk chipset dan ponsel yang disematkan.

2. Jaringan yang digunakan dengan Kartu SIM

Jaringan bekas dan Kartu SIM

Keterlibatan sebagian besar orang saat membeli iPhone merupakan bagian dari jaringan yang digunakan dalam ponsel.

Bagi Anda yang masih ingin membeli iPhone dengan seri kurang dari 10 atau seri X, Anda tidak akan menemui masalah seperti jenis jaringan dan kartu SIM yang berbeda dari Android.

Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli produk ini untuk memasukkan harga iPhone 7 plus yang rendah, Anda juga tidak akan terlalu sulit untuk memindahkan data yang berbeda.

Jenis jaringan yang digunakan seperti GSM, EDVO, LTE, dan CDMA, untuk jenis kartu SIM ini masih menggunakan bentuk nano.

3. Ukuran layar dan berat ponsel

Ukuran dan berat layar ponsel

Dimensi garis ini tidak sebesar 158,2 x 77,9 x 7,3 mm, padahal beratnya 188gram.

Kelihatannya sangat berat tetapi tidak terlalu sulit untuk dipegang dibandingkan dengan ponsel yang baru dirilis yang ringan.

Ukuran layar ponsel iPhone 7 plus ini juga tidak terlalu besar dan memuaskan, tidak terlalu jauh dari iPhone 9 atau seri lainnya.

Dengan ukuran layar 5,5 inci, pengguna akan merasa nyaman memainkannya, serta resolusi layar 1080x1920pixel.

4. Perlindungan layar

Perlindungan layar

Anda sering mendapatkan keluhan dari pengguna karena terkadang ponsel rawan terkena undangan, tabrakan, bahkan mogok hanya karena terjatuh.

Apple telah datang dengan beberapa produknya dengan perlindungan yang lebih baik dan tidak jauh dari versi terbaru.

Bagian depan akan menerima ion glass reinforced ion protection yang berfungsi melindungi bagian depan dari berbagai kebocoran dan efek samping.

Nanti Anda akan menemukan kain oleophobic dan perlindungan IP67 sangat mengganggu.

5. Manajemen Kinerja

Sistem operasi

Penggunaan chipset dalam ponsel harus diperhatikan sebelum Anda memutuskan untuk membelinya. Selain harga iPhone 7 plus yang terkesan lebih murah, Anda juga akan menemukan performa yang masih kurang dari segi performa.

Penggunaan iOS 10 masih menjadi tantangan bagi ponsel 7 plus besutan Apple ini, dibandingkan ponsel yang dirilis tahun depan.

Spesifikasi mesin atau sistem operasi juga sangat baru, meskipun dapat ditingkatkan ke seri iOS 13.2 setelah digunakan.

6. prosesor

prosesor

Dapur atau ponsel prosesor akan memberikan kinerja yang luar biasa dan sesuai dengan preferensi pengguna.

Jika saat ini Anda sedang mencari iPhone yang dapat digunakan dari yang sederhana hingga yang berat, ini bukanlah jawaban yang tepat.

Anda akan membutuhkan ponsel yang berfungsi lebih baik daripada iPhone 7 Plus.

Chipset yang digunakan untuk iPhone 7 Plus adalah Apple A10 Fusion (16nm), yang memiliki desain prosesor 64-bit. Menggunakan kartu grafis PowerVR Series 7XT Plus enam inti.

7. Penyimpanan

Kapasitas penyimpanan

Penyimpanan yang digunakan pada iPhone 7 Plus saat ini tidak berbeda dengan seri sebelumnya atau berikutnya.

Ini bagus untuk produk Apple dengan perbedaan penyimpanan yang tidak terlalu penting untuk digunakan pengguna.

Apple memasukkan RAM 3GB ke dalam seri 7 Plus, yang tentunya cukup memadai untuk banyak tugas berat yang akan dilakukan.

Anda juga akan menemukan berbagai pilihan penyimpanan internal seperti 32GB, 128GB, dan 256GB yang memuaskan.

8. Kamera

Kamera

Ketinggian kamera iPhone tidak perlu diragukan lagi untuk memberikan kejelasan dan fitur di dalamnya.

Pada tahun rilis yang sama, ponsel ini sebenarnya jauh lebih tinggi dari para pesaingnya dalam hal kamera dan kejernihan atau fitur.

Di bagian depan, Anda akan menemukan kamera beresolusi 7MP dengan pendeteksi wajah dan HDR. Ini adalah kesempatan unik untuk menarik calon fotografer, dengan kamera belakang dengan resolusi lebar 12MP dan telefoto 12MP.

9. Harga

Harga

Tidak banyak orang yang tahu apakah Apple benar-benar akan menentukan harga dari setiap ukuran penyimpanan yang dikandung produknya.

Buat kamu yang sudah memutuskan untuk membelinya, tidak perlu berpikir kalau harga rilis perdananya terlalu tinggi yaitu 12-13 jutaan.

Anda sekarang dapat membeli dan menggunakan ponsel dengan harga yang sangat rendah, dari hanya $ 4,9 juta hingga $ 5 juta.

Anda bisa menggunakan produk iPhone yang tidak lag dan nyaman digunakan dengan harga yang sangat bersaing.

10. Sensor disediakan

Sensor disediakan

Penggunaan sensor pada ponsel perlu diperhatikan sebelum Anda membelinya. Ada yang disayangkan dari produk single ini meski harga iPhone 7 Plus tidak terlalu mahal.

Absennya bagian dari NFC menjadi salah satu kendala terpenting bagi pengguna saat ini.

Beberapa fitur sensor yang akan dimiliki ponsel ini berkualitas tinggi dan tidak boros.

Seperti accelero meter gyro, barometer, proximity, dan compass dalam kondisi baik. Sayang juga untuk membelinya tanpa fitur Siri di dalamnya.

11. Baterai

Baterai

Faktor terpenting saat membeli ponsel adalah jumlah baterai yang dimilikinya.

Ini akan membantu Anda menentukan berapa lama telepon dapat bertahan saat Anda menggunakannya. Pengguna iPhone 7 Plus akan sedikit kecewa jika melihat dengan daya baterai ponsel ini.

Output daya iPhone 7 Plus adalah 2900Mah, yang cukup kecil dibandingkan dengan smartphone lain dengan harga yang sama.

Produk ini juga tidak menggunakan perangkat pengisian daya berkecepatan tinggi dan nirkabel seperti seri iPhone lainnya.

Spesifikasi iPhone 7 Plus berbanding lurus dengan performanya. Tentunya dengan proses seperti itu akan membantu banyak orang ketika memilih ponsel terbaik. Harga iPhone 7 plus yang terkesan lebih murah akan membuat pasar semakin menarik.

Baca juga:

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news