Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara memperbaiki Windows 10 dengan benar

Kesalahan sistem Windows sering menyebabkan kinerja PC melambat. Jangan dibiarkan terlalu lama. Ayo ikuti cara memperbaiki windows 10 benar di bawah ini.


Beberapa orang tidak mengerti cara memperbaiki windows 10 benar. Ketika sistem jendela mulai rusak atau rusak, orang sering menempatkannya dalam perawatan layanan melayani. Juga, Anda dapat memperbaiki sistem Windows 10 di rumah.

Windows 10 memiliki alat perbaikan built-in yang mampu memperbaiki sistem jendela tanpa perlu renovasi. Anda dapat memanfaatkan peralatan Ini untuk memperbaiki jendela di rumah. Inilah pelajarannya memperbaikinya Windows 10 secara penuh!

Cara Memperbaiki Windows 10 Menggunakan CMD

Cara memperbaiki Windows 10 dengan CMD

Ada beberapa cara untuk melakukan ini memperbaiki jendela 10. Salah satunya tentang CMD (garis komando). Penerjemah baris perintah dapat memperbaiki windows windows atau rusak dengan bantuan dari peralatan SFC (Pemeriksa Berkas Sistem).

Peralatan Default Windows 10 membantu memeriksa semua file sistem untuk kesalahan atau kesalahan rusak dan mengembalikannya ke kondisi semula. Pesan error yang sering terjadi secara tiba-tiba juga bisa diperbaiki dengan peralatan SFC. Inilah caranya memperbaikinya Windows 10 kesalahan dengan CMD untuk bantuan peralatan SFC.

  1. Buka halaman CMD lari seperti komandan (hak akses admin)
  2. Ketik perintah “Sfc / Scannow” dan tekan Enter. Ini adalah kode perintah untuk memindai file sistem /rusak.
  3. Tunggu hingga proses selesai pemindaian selesai. Waktu kerja pemindaian setiap komputer berbeda. Seringkali, itu tergantung pada jumlah program atau aplikasi yang diinstal pada PC Anda
  4. Setelah selesai, hasil laporan pemindaian akan muncul di layar PC Anda. Jika file masalah ditemukan, maka hasilnya laporan Aku akan membaca “Ditemukan file yang rusak ……“.

Namun jika masalah / file yang hilang tidak muncul, hasilnya adalah sebagai berikut: laporanakan membaca “Saya belum menemukan sesuatu yang tidak murni ….

  1. Akhirnya, Anda juga akan melihat hasilnya laporan untuk melanjutkan perbaikan windows 10. Setidaknya ada 2 peluang yang bisa Anda dapatkan dari sfc/scannow windows 10, yaitu, dia berhasil/tidak berhasil.

Jika peralatan SFC gagal tampil memperbaikinya sistem windows, maka hasilnya laporan Aku akan membaca “Ini tidak bisa bekerja. ”… Namun, jika sistem windows berhasil diperbaiki, maka hasilnya laporan Aku akan membaca “dia berhasil memperbaikinya.

Cara Memperbaiki Windows 10 dengan Perbaikan Otomatis

Cara memperbaiki Windows 10 dengan CMD

Ini adalah salah satu fitur reguler yang berfungsi untuk memeriksa dan memperbaiki kesalahan windows. Seringkali, fitur ini digunakan ketika windows 10 macet pada awalnya atau gagal boot. Berikut tutorial lengkapnya

  1. Pergi ke pengaturan bilah alat di komputer Anda
  2. memilih pembaruan & keamanan
  3. Pilih menu pemulihan, lalu tekan bagian mulai dari sekarang halaman memulai dengan
  4. Komputer akan bekerja sepatu bot beberapa detik, maka akan muncul beberapa pilihan untuk Anda pilih.

Diantara mereka maju, selesaikan masalah, le matikan komputer Anda. Bersambung perbaikan otomatis pilih yang mana penyelesaian masalah hanya.

  1. Setelah itu, opsi lain akan muncul. Pulihkan pc ini lagi atau opsi pra-pemilihan. Pilih yang mana opsi pra-pemilihan harus!
  2. Masuk ke halaman pemilihan pertama, Anda akan menghadapi banyak pilihan. Melakukan memperbaikinya windows, Anda memilih opsi koreksi untuk memulai.
  3. Klik Akun jendela Anda
  4. Anda kemudian akan diminta untuk masuk kata sandi dari jendela terdaftar jendela. Jika Anda telah memasukkan pw, tekan lanjutkan Atau Anda dapat menekan enter pada keyboard.
  5. Struktur memperbaikinya akan bekerja selama beberapa menit. Butuh waktu lama untuk mengidentifikasi dan memperbaiki jendela yang rusak.rusak.
  6. Setelah proses memperbaikinya setelah selesai, komputer akan menyalakan sistem itu sendiri jendela dapat bekerja seperti biasa. Ini sudah berakhir.

Cara memperbaiki Windows 10 dengan Sistem Operasi

perbaiki windows 10 dengan me-restart sistem

Untuk memulihkan sistem itu juga salah satu komponen jendela biasa yang dapat digunakan untuk memperbaiki windows tanpa menginstal ulang. Di sana, sistem dapat mengembalikan status komputer ke pengaturan beberapa waktu.

Misalnya, jendela Anda rusak pada Maret 2020. Jadi untuk memulihkan sistem akan memulihkan status komputer Anda di bulan sebelum bencana, yaitu Januari 2020.

Artinya semua proses/data yang tersimpan pada Maret 2020, akan hilang dengan sendirinya tanpa ada residu. Ide/data tersimpan di komputer, sampai Januari 2020. Kalau mau coba untuk memulihkan sistem di sini, ikuti tutorial di bawah ini.

  1. Tekan tombol “Windows + R” secara bersamaan pada keyboard. Ketik “System Properties” atau sysdm.cpl di kolom yang diberikan
  2. Jika Anda belum melakukannya untuk memulihkan sistem pertama (pertama kali), maka Anda harus mengklik “buat titik balik untuk melindungi data Anda sebelum Anda melakukannya memulihkan.
  3. Tetapi jika Anda sudah melakukannya untuk memulihkan sistem pertama, Anda dapat mengklik langsung untuk memulihkan sistem
  4. Pilih tombol Lanjut untuk mematuhi kelanjutan proses memperbaikinya
  5. Untuk waktu yang lama untuk memulihkan ketertiban, klik saja”memindai program yang terpengaruhKunci tersebut akan memandu Anda untuk melihat data mana yang akan dihapus/dipulihkan nantinya.
  6. Jika Anda tidak perlu melihat data, Anda cukup menekan tombol Lanjut untuk melanjutkan untuk memulihkan sistem.
  7. tekan tombolnya menyelesaikan untuk melanjutkan dengan cara memperbaiki jendela.
  8. Komputer akan melakukannya mengulang kembali otomatisasi dan kinerja memperbaikinya dimulai. Apakah prosesnya lama atau tidak? koreksi, tergantung pada data / file di memulihkan ka sistem.
  9. Tunggu hingga proses selesai memperbaikinya selesai. Setelah itu, sistem jendela Anda akan kembali normal pada saat sistem jendela Anda belum rusak. Anda dapat menginstal ulang fungsi yang dihapus karena untuk memulihkan sistem pejana.

Windows 10 merupakan sistem operasi windows terbaru, dimana semua komponen dibuat dari upgrade / upgrade dari versi sebelumnya. Jika terjadi kesalahan, Windows 10 dapat kemandirian perbaikan tanpa bantuan perangkat lunak lainnya. Harapan, 3 cara memperbaiki windows 10 di atas dapat membantu.

Baca juga:

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news