Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa harga laptop Huawei MatePad di Indonesia?

Huawei MatePad. (Huawei)

Kelasmekanik.com – Tak hanya laptop baru, Huawei Indonesia juga mengumumkan tablet baru. Huawei MatePad hadir untuk melengkapi ekosistem kantor pintar. Dengan harga murah Huawei MatePad menawarkan fitur yang sama seperti laptop.

Tablet Huawei MatePad ini hadir dengan fitur pendukung produksi seperti MultiWindow, AppMultiplier, Full-View Display dengan resolusi 2K, dan koneksi Huawei lainnya.

Selain itu, ada juga berbagai fitur untuk lingkungan perangkat Huawei di AppGallery, yang memungkinkan Huawei MatePad memberikan pengalaman komputer yang lebih mirip komputer kepada pengguna.

Berapa harga Huawei MatePad di Indonesia? Huawei Indonesia memasang iklan dengan harga Rp. 4.899.000, dan bisa dipesan dengan cara pre-purchase pada 12-22 April 2022.

Selama promo, pelanggan juga akan mendapatkan Huawei Smart Keyboard, Huawei M-Pencil dan paket aplikasi yang mencakup 3 bulan keanggotaan VIP WPS Office, satu bulan penyimpanan gratis 200GB untuk Huawei Mobile Cloud, 3 bulan keanggotaan VIP Vidio, 180 hari keanggotaan VIP . Jnotes, dan 3 bulan keanggotaan VIP Touchnotes.

Huawei MatePad.  (Huawei)
Huawei MatePad. (Huawei)

Konsumen juga akan mendapatkan tambahan pendapatan hingga Rp. 200.000, cicilan bunga 0% selama 12 bulan, dan layanan VIP dengan pembelian produk melalui bank rekanan, seperti BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, bank DBS, dan Mandiri.

Selain itu, pembelian dapat dilakukan secara online melalui mitra e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, BliBli.com, JD.ID, Lazada, Eraspace.com, DataScrip Mall, serta berbagai toko online resmi Huawei. Sedangkan belanja offline bisa dilakukan di Huawei Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan berbagai official partner lainnya.

Patrick Ru, Kepala Negara Huawei CBG Indonesia mengatakan, “Teknologi adalah bagian dari kehidupan sehari-hari, dan bahkan tugas-tugas sederhana seperti komunikasi dilakukan dengan menggunakan alat. Setiap anggota keluarga membutuhkan sumber daya pribadinya untuk mendukung kebutuhan produksi dan hiburan mereka. Memiliki alat yang tepat untuk pekerjaan itu dapat membantu Anda tetap sukses dan melakukan banyak hal. Ini bukan tugas yang mudah untuk semua orang. Namun, alat yang tepat dapat membantu Anda menyeimbangkan dan menyederhanakan tugas Anda tanpa mengurangi produktivitas Anda, seperti halnya Huawei MatePad yang dapat memberikan pengalaman seperti PC.. “

Lakukan hal yang sama dengan laptop

Huawei MatePad.  (Huawei)
Huawei MatePad. (Huawei)

Tablet Huawei MatePad yang baru dan canggih sangat ideal untuk staf digital modern, pelajar, dan profesional. Dengan desain tipis 7,45mm dan berat 450 gram, ini adalah perangkat portabel yang benar-benar lebih ringan dari kebanyakan laptop dan dapat digunakan oleh segala usia. Pembuatan tablet ini merupakan alat produksi yang dapat menunjang pengguna dimanapun.

Sebagai mitra yang sempurna untuk meningkatkan produktivitas, pengguna dapat dengan mudah menggunakan MultiWindow dan AppMultiplier dengan mudah untuk mendukung pekerjaan atau studi sehari-hari mereka. Dengan begitu, pengguna dapat mengerjakan tugas yang berbeda secara bersamaan dan membuat multitasking lebih efisien.

Fitur Multi-Jendela memungkinkan beberapa tugas dari jendela dari aplikasi yang berbeda untuk ditampilkan secara bersamaan, membuatnya lebih mudah untuk melakukan banyak tugas di seluruh aplikasi.

Selain itu, versi terbaru dari Pengganda Aplikasi menawarkan antisipasi dan kenyamanan yang lebih besar untuk pengalaman pengoperasian negara dan memungkinkan aplikasi serupa dibuka di beberapa jendela sembul. Saat membaca aplikasi di tablet, pengguna dapat menggulir layar aplikasi dengan menggulir ke sisi kiri atau kanan perangkat.

Ada pula fitur Super Device yang memungkinkan Huawei MatePad terhubung dengan MateBook D14 dan D15, rangkaian laptop terbaru Huawei yang diluncurkan secara bersamaan.

Dengan Perangkat Super, MatePad dapat berfungsi sebagai browser MateBook kedua untuk pengalaman multi-tugas yang sederhana, seperti alat input seperti klip MateBook, untuk mendukung transfer file ke semua perangkat eksternal dan nirkabel dengan menyeret dan menjatuhkan file dari MatePad ke. MateBook dan sebaliknya.

Huawei MatePad.  (Huawei)
Huawei MatePad. (Huawei)

Pengalaman seperti PC juga dapat ditingkatkan dengan menggunakan Huawei Smart Keyboard. Dengan Huawei MatePad, keyboard pintar dengan koneksi Bluetooth membantu input dengan baik.

Keyboard ini memiliki key trip 1.3mm, memastikan pengalaman mengetik yang sederhana dan responsif. Bahkan saat mengetik dengan kedua tangan untuk waktu yang lama, keyboard dapat memastikan pengalaman pengguna yang baik. Fungsi pintasan baru pada keyboard juga memberikan pengalaman ekstra dan lebih nyaman seperti PC.

Dikombinasikan dengan Huawei M-Pencil, Huawei MatePad dapat memanfaatkan fitur seperti Huawei FreeScript, Annotate, dan Take snippet, yang mendukung berbagai proses transkripsi.

Ini juga memberi pengguna pengalaman nyata menulis pensil untuk kinerja yang baik selama belajar dan bekerja. Ini didukung oleh perangkat seperti Jnotes, Touchnotes, Flexcil, dan FilmoraGO. Anda dapat menjelajahi berbagai kemungkinan dengan Huawei M-Pencil, mulai dari mengetik hingga MatePad, hingga partisipasi yang tepat, melukis, mengedit video.

Skala Kehidupan Kerja di Tablet

Huawei MatePad.  (Huawei)
Huawei MatePad. (Huawei)

Biasanya, kami memisahkan sumber daya untuk pekerjaan dan hiburan. Namun, ketika terkadang keduanya menjadi satu, penting untuk memiliki satu perangkat yang dapat memenuhi kedua kebutuhan tersebut. Huawei MatePad adalah solusi sempurna yang Anda butuhkan.

Saat ini, bekerja dan belajar dari jarak jauh sudah menjadi hal yang biasa. Saat Anda menyelenggarakan konferensi video atau grup jaringan, kebisingan latar belakang akan sangat memengaruhi pengalaman pengguna.

Untuk meningkatkan kualitas penerimaan ponsel, Huawei MatePad telah mengadopsi tiga mikrofon serta fitur pengurangan kebisingan yang dikembangkan oleh Huawei sendiri. Algoritma ini akan membedakan antara suara asli dan kebisingan secara real time dan menyaringnya di akhir.

Selain itu, kamera depan 8MP akan mendukung Anda untuk menciptakan kesan positif di depan semua orang di konferensi. Kualitas suara dan kamera depan selama sesi dari MatePad dapat memberikan pengalaman yang lebih sederhana daripada laptop lain.

Setelah seharian bekerja dan belajar, Huawei MatePad juga dapat menjadi alat Anda untuk melihat konten favorit Anda.

Dengan Huawei MatePad 10,4 inci dengan Tampilan FullView dengan resolusi 2K, Huawei MatePad dirancang untuk menghadirkan kualitas gambar yang lebih baik di berbagai media. Produk ini juga dilengkapi koreksi Harman Kardon profesional dan amplifier amplitudo besar yang membuat suara bass lebih keras dan mengubah perekam menjadi speaker bass sejati.

Menghabiskan terlalu banyak waktu di depan layar dapat menyebabkan Anda khawatir tentang seberapa mengganggunya dan bagaimana hal itu akan memengaruhi penglihatan Anda.

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena Huawei MatePad telah menerima sertifikat TÜV Rheinland ganda terhadap cahaya biru dan lampu kilat. Hal ini menjadi tanda bahwa brand berkomitmen untuk selalu memperhatikan pelanggan dan menjadikan pelanggan sebagai pusat saat mendesain.

Ketika Anda melakukan pekerjaan Anda sepanjang hari, dari bekerja, belajar, hingga menonton film favorit Anda, Anda dapat melakukannya tanpa khawatir kehabisan baterai.

Pasalnya, Huawei MatePad memiliki baterai 7.250mAh yang dapat memutar video rumahan HD 1080p sesering mungkin hingga 12 jam dengan sekali pengisian daya.

Tablet Huawei MatePad juga mendukung Huawei SuperCharge 22.5W yang hanya membutuhkan waktu 2,5 jam untuk terisi penuh, sehingga membuat pikiran pengguna tetap nyaman luar dan dalam.

Alat untuk Meningkatkan Produksi dan Hiburan

Huawei MatePad.  (Huawei)
Huawei MatePad. (Huawei)

Pengguna Tablet Huawei MatePad dapat menambah produksi dan hiburan dengan beragam fitur AppGallery.

Tulis catatan atau gambar dengan mudah di layar menggunakan alat catatan dan tulisan tangan seperti Flexcil, Jnotes, dan Touchnotes di Huawei M-Pencil.

Selain itu, WPS Office atau Microsoft Office juga tersedia bagi pengguna untuk mengolah atau mengakses file dalam berbagai format, mulai dari Word, Excel, PDF, Power Point, Forms dan lainnya. Semua file dan catatan di Huawei MatePad dapat ditemukan di Huawei Mobile Cloud sehingga dapat diakses dengan mudah di banyak perangkat.

Bagi pecinta video, layanan pengeditan seperti FilmoraGo dan Petal Clips menawarkan fitur pengeditan terbaru dan berbagai templat yang telah ditentukan sebelumnya yang memungkinkan pengguna membuat konten yang menarik. Pengguna dapat menikmati berbagai fitur seru seperti Vidio dan game mobile seperti Gardenscapes, Ragnarok X: Next Generation, Lords Mobile di layar 10,4 inci.

Pengguna Huawei MatePad akan mengalami pengalaman aplikasi unik berikut;

  • Huawei Mobile Cloud: penyimpanan 200GB selama satu bulan
  • Kantor WPS: Keanggotaan VIP gratis selama 3 bulan
  • Catatan: 180 hari keanggotaan VIP gratis
  • Catatan Sentuhan: Keanggotaan VIP gratis selama 3 bulan
  • VidioFree: 3 bulan keanggotaan Platinum
Huawei MatePad.  (Huawei)
Huawei MatePad. (Huawei)

Jika Anda tertarik, Anda bisa menemukan produknya langsung di Huawei Experience Store terdekat. Huawei memiliki 32 Toko Huawei Indonesia yang berpengalaman.

Cukup masukkan kata Huawei Experience Store di Google Map dan kunjungi toko Huawei terdekat untuk melihat sendiri produknya, nikmati layanan penjualan 1 lawan 1, dan dapatkan berbagai hadiah menarik!

Bersamaan dengan peluncuran perdana MateBook dan MatePad baru, Huawei Online Store mengadakan Grand Ramadhan Market dari 18 hingga 25 April di seluruh Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, dan Lazada.

Diskon hingga 50%, hadiah gratis senilai hingga 1,6 juta, dan voucher terbatas hingga 500RB. Banyak hadiah online khusus untuk tablet, aksesori, laptop, dan earphone menunggu Anda untuk check out!



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/13/161227/tablet-rasa-laptop-berapa-harga-huawei-matepad-di-indonesia