Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dengan desain yang mewah, berapa harga Huawei MateBook D14 dan MateBook D15 di Indonesia?

Huawei MateBook D14. (Huawei)

Kelasmekanik.com – Huawei Indonesia telah mengumumkan serangkaian produk baru untuk laptop dan tablet mereka. Dua laptop Huawei baru yang diperkenalkan oleh Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15.

Laptop Huawei MateBook D14 adalah perangkat yang menawarkan desain berkualitas tinggi dan kinerja yang andal. Hal ini dikarenakan spesifikasi yang tinggi dengan prosesor Intel generasi ke-11.

Huawei MateBook D14 ini akan mulai pre-purchase time pada 12-22 April 2022. Jika kamu tertarik, pesan laptop baru ini langsung dari Huawei Indonesia.

Harga Huawei MateBook D14 untuk pasar Indonesia adalah Rp. 10.499.000, saat Huawei MateBook D15 dibeli dengan harga Rp. 10.999.000.

Untuk setiap pembelian satu seri dua laptop, pelanggan berhak mendapatkan bonus berupa 1 unit Huawei FreeLace, Mouse Bluetooth Huawei, Backpack, dan Microsoft 365 untuk keuntungan penuh sebesar Rp. 2,7 juta. Tidak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan untuk melakukan refund hingga Rp. 300.000.

Pelanggan dapat memesan laptop Huawei MateBaook D14 dan Huawei MateBook D15 secara online di berbagai outlet retail online seperti Tokopedia, Shopee, BliBli.com, JD.ID, Eraspace.com, Datascripts, serta di berbagai toko resmi Huawei.

Atau, pelanggan juga dapat menemukan dua laptop Huawei baru ini di Huawei High-End Experience Store, Erafone, dan Urban Republic.

Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15.  (Huawei)
Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15. (Huawei)

Patrick Ru, Kepala Negara Huawei CBG Indonesia mengatakan, “Huawei selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam setiap produksi produknya, termasuk laptop Huawei MateBook D Series Intel Generasi ke-11 yang baru, dengan Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15. Jajaran laptop baru tidak hanya dirancang dengan indah, tetapi juga sangat bertenaga. Alasannya karena bahan, desain, dan kualitas produksi produk Huawei MateBook semuanya mencerminkan standar industri yang tinggi, memastikan bahwa setiap laptop buatan Huawei adalah simbol teknologi pertama.. “

Baik Huawei MateBook D14 (layar 14 inci penuh) dan Huawei MateBook D15 terbaru (layar penuh 15,6 inci lengkap) keduanya merupakan perangkat kelas atas dengan gaya kelas atas dan manfaat terbaru untuk pelanggan kecil.

Kedua laptop ini memiliki layar penuh, memiliki bodi yang ramping dan ringan, serta memiliki kemampuan interoperabilitas yang hebat. Seperti seri pendahulunya, seri laptop baru ini juga dirancang untuk ‘tahan’ terhadap kondisi operasi yang berbeda karena fungsionalitas yang kuat dari sistem perangkat lunak yang mudah digunakan. goresan.

Keduanya ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 11th dan sistem operasi Windows 11 yang mampu mengoptimalkan dan pengoperasian yang efisien, bahkan saat beroperasi pada frekuensi tinggi.

Silvester Widyo Winarcahyo, National Marketing Director Intel Indonesia mengatakan “Untuk bekerja, pelanggan memerlukan notebook yang andal untuk membantu Anda melakukan lebih banyak dan menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dalam waktu yang lebih singkat. Salah satunya adalah Huawei Matebook D Series yang ditenagai oleh Intel Gen 11, keunggulan MateBook D Series ini tidak hanya di benchmark tetapi juga dalam penggunaan sehari-hari, Intel gen 11 meningkatkan produksi, yang memungkinkan semua operasi komputer menjadi lebih cepat. Selain itu, peningkatan yang diperkenalkan oleh Intel Core Generasi ke-11 mampu memberikan peningkatan kinerja di luar batas produksi, desain, game, hiburan, dan kolaborasi.. “

Anne Lepissier, Manajer Umum Pemasaran dan Pemasaran Konsumen di Microsoft mengatakan, “Era hybrid telah memperluas konsep produksi, di mana konsep tersebut mencakup kolaborasi, pembelajaran dan kesejahteraan semua orang secara umum. Dengan Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15 yang didukung oleh Windows 11 dan didukung oleh Microsoft 365, kami berharap dapat membantu pengguna membuat, berbagi, dan berkolaborasi dari mana saja. Daftar lengkap peralatan produksi Microsoft Office dan penyimpanan cloud 1 terabyte (TB) juga akan memberi pengguna peluang kreatif untuk mengejar aspirasi mereka dengan pengalaman terbaru.. “

Peluncuran laptop Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15 Generasi ke-11 merupakan bukti komitmen Huawei baru-baru ini untuk meningkatkan keunggulan, kreativitas, dan kecerdasan seperti DNA produk PC yang telah dibuatnya dari waktu ke waktu.

Selain itu, seri laptop ini juga menjawab berbagai keluhan yang sering didengar oleh pengguna laptop di entry level, yang termasuk dalam daftar keunggulan berikut ini:

Produksi Desain Mewah Premium

Huawei MateBook D15.  (Huawei)
Huawei MateBook D15. (Huawei)

Dengan bentuk body yang ramping dan ringan dengan bahan berkualitas tinggi seperti laptop flagship. Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15 masing-masing memiliki bobot 1,38 kg dan 1,56 kg, tebal 15,9 mm dan 16,9 mm, serta memiliki rasio layar-ke-tubuh maksimum 84% (D14) dan 87% (D15).

Beragam manfaat ini memungkinkan pengguna untuk lebih percaya diri, produktif, dan aktif dalam menggunakan komputer dalam aktivitas sehari-hari.

Rahasia desain asli kedua laptop ini dan perangkat yang banyak digunakan, desain slide, dan kualitas laptop Huawei. Dimulai dengan kualitas konstruksi, setiap perangkat Huawei MateBook dari entry level hingga bandara memiliki sasis logam ringan untuk meningkatkan kualitas desain secara keseluruhan.

Selain itu, seri laptop ini dirancang secara ergonomis dengan permukaan glossy yang terbuat dari aluminium berkualitas tinggi, memastikan daya tahan dan daya tahan yang baik saat bergerak.

Yang tidak boleh diabaikan adalah antarmuka otomatis berkualitas tinggi yang berkelanjutan dengan kemitraan Huawei dengan mitra periklanan, yang dipilih dengan cermat dan berkelas dunia.

Tetap Aktif Bahkan Di Jam Sebelum Layar

Huawei MateBook D14.  (Huawei)
Huawei MateBook D14. (Huawei)

Kedua laptop juga dilengkapi dengan fitur pelindung mata Flicker-Free dan Low Blue Light Certificate yang disertifikasi oleh TÜV Rheinland, yang memungkinkan pengguna tetap nyaman menggunakan laptop dan mengurangi ketegangan mata saat digunakan selama berjam-jam.

Selain itu, laptop entry-level ini juga memiliki fitur privasi yang lebih baik dengan built-in kamera, yang jarang ditemukan di laptop sekelasnya.

Cepat: Dapatkan Dalam Waktu Kurang Dari 5 Detik, Anda Hanya Mengisi 15 Menit

Dengan fitur unik untuk mempercepat keberhasilan belajar dan bekerja dengan perangkat lunak terbaru, Huawei MateBook D14 & D15 hadir dengan printer sidik jari canggih dan mampu mempercepat waktu akses pengguna hingga dalam hitungan detik kurang dari 5, solusi ini sangat bagus. bagus untuk yang sering lupa.password untuk laptop atau PIN.

Dan percepat pengisian daya dengan jenis Compact Charger co yang dapat digunakan di berbagai perangkat. Kecepatan pengisian juga cepat, di mana pengisian 15 menit memungkinkan hingga 2 jam untuk penggunaan dasar.

Fitur Khusus Untuk Produksi Cepat

Huawei MateBook D14.  (Huawei)
Huawei MateBook D14. (Huawei)

Menanggapi produksi yang serba cepat saat ini, dengan Panel Kontrol Huawei, Huawei MateBook D14 dan D15 dapat dengan mudah mengambil tangkapan layar yang memungkinkan Anda menerjemahkan foto menjadi teks, pengguna dapat langsung menyalin teks ke gambar tanpa menulis ulang dan mengedit dengan tangan. format dokumen.

Selain itu laptop ini juga dapat merekam layar tanpa peralatan tambahan, fitur ini sangat berguna terutama untuk merekam kegiatan meeting atau belajar online.

Kemudian, dengan bagian Search AI, yang membantu menemukan dokumen dengan cepat dan akurat, bagian pencarian ini akan mengurutkan file itu sendiri, mulai dari dokumen, gambar, video, folder, dan lainnya. Selain itu, pengguna dapat melihat pratinjau dokumen ini saat mereka mencarinya.

Buat kamu yang sering lupa paste copy atau cut, kedua laptop ini sudah bisa menyimpan copy history atau cut perintah ke clipboard, kamu tinggal klik PC Manager dan cari data yang kamu inginkan. untuk menyalin atau memotong terlebih dahulu.

Harga Terbaik Yang Memberikan Yang Paling Berharga

Dengan layanan penjualan terbaru dan segel terpercaya yang diiklankan di seluruh Indonesia, koleksi hadiah yang mengesankan, serta bonus unik yang mendukung pertumbuhan produktivitas penggunanya.

Pengalaman Multi-Perangkat yang Mulus

Huawei MateBook D14.  (Huawei)
Huawei MateBook D14. (Huawei)

Selangkah lebih maju dalam memperkenalkan era baru kolaborasi dengan berbagai perangkat, Huawei dengan bangga mempersembahkan visi Penciptaan Tanpa Batas dan Komunikasi Tanpa Batas di lingkungan kantor yang cerdas dengan teknologi Super Device.

Perangkat Super akan membawa pengguna ke tingkat pengalaman teknologi, produksi, dan kemudahan akses yang lebih tinggi yang memperkuat komitmen Huawei untuk mencapai kehidupan AI yang mulus.

Dalam rangkaian laptop Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15 Generasi ke-11, perangkat Super Device dapat didengar di perangkat lain yang kompatibel dengan lingkungan Huawei, termasuk koneksi ke Huawei MatePad.

Saat terhubung, tablet Huawei MatePad akan bertindak sebagai kendaraan eksternal untuk Huawei MateBook D14 dan MateBook D15 Generasi ke-11, yang memungkinkan transfer file dan kontrol antar perangkat yang lebih cepat dan mudah dengan cara drag and drop download, atau copy-paste.

Atau, layar PC juga dapat disalin ke layar tablet sehingga setiap instruksi yang dibuat pada Huawei MatePad dapat ditampilkan secara real time di PC, dalam bentuk cermin. Terakhir, dengan mengubah tablet menjadi pembaca PC eksternal, meningkatkan produktivitas dengan beberapa layar, pengguna dapat mengaktifkan proses ekspansi.

Tidak hanya untuk Huawei MateBook D14 dan MateBook D15 Generasi ke-11, ke depannya Huawei juga akan memperluas dukungan kinerja Super Device ke model-model PC sebelumnya, selama pengguna telah mengupgrade Huawei PC Manager ke versi yang terakhir. Selain itu, dalam waktu dekat, Huawei berencana untuk terus menambahkan dukungan Super Device ke banyak perangkat, sehingga dapat terus meningkatkan pengalaman pengguna, baik untuk pekerjaan maupun game.”Pungkas Patrick.

Bersamaan dengan peluncuran perdana MateBook dan MatePad baru, Huawei Online Store mengadakan Grand Ramadhan Market dari 18 hingga 25 April di seluruh Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, dan Lazada.

Diskon hingga 50%, hadiah gratis senilai hingga 1,6 juta, dan voucher terbatas hingga 500RB. Banyak tips online unik untuk tablet, aksesori, laptop, dan earphone.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/13/155737/usung-desain-mewah-berapa-harga-huawei-matebook-d14-dan-matebook-d15-di-indonesia


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news