Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Tips Game Nintendo Switch Ngabuburit, Asyik Banget

Super Mario Pengembaraan. (Nintendo)

Kelasmekanik.com – Bermain game Nintendo Switch bisa menjadi cara lain untuk menghilangkan rasa kesepian sembari menunggu buka puasa di rumah. Rekomendasi game Nintendo Switch untuk ngabuburit bisa jadi pilihan yang menarik.

Karena ada beberapa game Nintendo Switch yang layak untuk kamu mainkan, kamu bisa mencoba memainkannya. Asyik dan aman untuk ibadah puasa Anda.

Tidak semua olahraga bisa dimainkan saat Anda berpuasa. Anda harus menghindari bermain game yang penuh dengan kekerasan.

Apa saja game seru yang kamu mainkan saat berpuasa? Berikut rekomendasi game Nintendo Switch Ngabuburit yang telah dirangkum HiTekno.com untuk kamu.

1. Superstar Pesta Mario

Superstar Pesta Mario.  (Nintendo)
Superstar Pesta Mario. (Nintendo)

Seri Mario Party telah muncul dari daftar game Nintendo di setiap komputer sejak N64 pertama dirilis pada tahun 1998. Mario Party Superstars menampilkan permainan papan yang direvisi dari trilogi N64, serta 100 minigame pilihan dari artikel sebelumnya.

Mario Party Superstars dapat dimainkan dengan banyak pemain, tetapi juga dapat dimainkan sendiri di mana para pemain akan melawan NPC.

Game Nintendo Switch ini menampilkan berbagai pemain dari seri Super Mario, dengan pemain lain tersedia dalam beberapa judul spin-off.

2. Mario Golf: Super Rush

Mario Golf: Super Terburu-buru.  (Nintendo)
Mario Golf: Super Terburu-buru. (Nintendo)

Mario Golf: Super Rush adalah gim yang sangat menyenangkan. Mario Golf Super Rush adalah sebuah game bertipe game, dengan berbagai fitur di dalamnya, seperti multiplayer golf speed dan story mode.

Untuk sebagian besar pegolf, pemain dapat bermain hingga 4 orang dan mencoba menjadi yang pertama memasukkan bola golf ke dalam lubang.

Sedangkan untuk story mode, pemain dapat membuat karakternya sendiri dengan memainkan single player, dimana pemain akan memulai sebagai pemula dan kemudian menjadi pegolf.

Game ini akan fokus pada penggunaan tim golf yang dapat dimainkan secara bergerak, jika pemain bermain di Nintendo Switch.

3. Legenda Zelda: Kebangkitan Link

Legenda Zelda: Tautan Kebangkitan.  (Nintendo)
Legenda Zelda: Tautan Kebangkitan. (Nintendo)

Link’s Awakening adalah game Zelda 90-an lama, dengan perspektif terbaik, teka-teki berkelanjutan, dan desain ruang bawah tanah khusus.

Namun game ini memiliki performa yang unik, pengenalan cerita dan karakter unggulan akan tetap ada di pikiran Anda.

Tim Nintendo telah berhasil membuat The Legend of Zelda: Link’s Awakening yang awalnya ada di GameBoy di game Nintendo Switch terbaru.

4. Mario + Perang Kerajaan Rabbids

Mario + Rabbids Kerajaan Perang.  (Nintendo)
Mario + Rabbids Kerajaan Perang. (Nintendo)

The Battle of Mario + Rabbids Kingdom bercerita tentang interaksi dunia Super Mario dengan Rabbids. Kemitraan yang sukses menghubungkan dua dunia.

Di dunia yang bersatu ini, Mario dan rekan-rekannya serta para rabi harus berurusan dengan para rabi lain yang telah dirusak oleh batasan ruang dan waktu.

Akhirnya, Mario harus bekerja sama dengan para rabi yang baik dan melakukan perjalanan untuk menemukan beberapa teman mereka.

5. Tetris 99

Tetris 99. (Nintendo)
Tetris 99. (Nintendo)

Tetris 99 memiliki basic game yang mirip dengan game Tetris lainnya. Anda harus menyusun balok-balok yang berjatuhan satu per satu hingga membentuk satu garis utuh.

Setiap baris yang terbentuk akan hilang dalam permainan, dan tugas Anda adalah membuat baris sebanyak mungkin sebelum tumpukan balok Anda naik terlalu tinggi.

Secara umum, tujuan utama dari permainan ini adalah untuk hidup selama mungkin tetapi tetap menjaga poin sebanyak mungkin. Dalam game ini, Anda hanya perlu hidup selama mungkin. Tetapi selama Anda mempertahankan ketinggian lapangan permainan, lawan Anda akan mencoba untuk menghancurkannya.

6. Rumah Luigi 3

Rumah Luigi 3. (Nintendo)
Rumah Luigi 3. (Nintendo)

Game Nintendo Switch ini akan mengajak kamu untuk mengikuti tur hotel Luigi mencari Mario. Namun, siapa yang bisa membayangkan bahwa hotel itu penuh dengan hantu.

Proyek Luigi Mansion 3 terdengar menakutkan, tetapi semua hantu itu cantik dan menyenangkan. Nantinya, kamu akan menggunakan alat penyedot debu untuk mengobati hantu.

7. Pengembaraan Super Mario

Super Mario Pengembaraan.  (Nintendo)
Super Mario Pengembaraan. (Nintendo)

Dalam game Nintendo Switch ini, Mario juga harus melawan musuh penyu jahat bernama Bowser. Bersama Cappy, Mario harus menyelamatkan ratu Peach dari tangan Bowser yang ingin menikah dengannya. Mario bisa “memiliki” hal yang berbeda dari musuh yang ditemuinya dengan melemparkan Cappy.

Berbagai teka-teki dan rintangan di konsol game Nintendo switchch ini dapat diselesaikan dengan menggunakan kekuatan musuh yang berbeda.

Berikut 7 tips switch gaming Nintendo untuk ngabuburit yang bisa Anda lakukan sebagai alternatif menyebalkan saat menunggu buka puasa. Selamat bermain.

Asisten: Pasha Aiga Wilkins



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/14/112549/7-rekomendasi-game-nintendo-switch-untuk-ngabuburit-pasti-seru


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news