Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belum Dirilis, Kamera Vivo X80 Pro Hasilkan Foto Cantik

merek vivo. (Vivo)

Kelasmekanik.com – Setelah seri Vivo X70 diperkenalkan sebelumnya, Vivo sudah menjalankan Vivo X80 Pro dari keluarganya. Belum resmi dirilis, beberapa bocoran mengenai efek foto kamera Vivo X80 Pro sudah mulai beredar di mana-mana.

Sebelumnya, Vivo X80 Pro dipercaya sebagai rilis favorit komponen kamera dari keluarganya. Tak heran, Vivo malah membekali perangkat jaringan ini dengan empat sensor besar dan lensa periskop.

Dilansir dari GSM Arena, Vivo X80 Pro menggunakan Dimensity 9000 dan ISP yang akan datang yang memungkinkan perangkat mengambil foto dengan baik bahkan dalam kondisi rendah.

Bahkan, dalam jepretan kamera Vivo X80 Pro, terungkap bahwa perangkat tersebut mampu menghasilkan foto yang masih bagus meski ruangan tidak cukup terang.

Desain kamera Vivo X80 Pro di bagian belakang perangkat ini tidak jauh berbeda dengan seri lain yang diperkenalkan sebelumnya. Banyak yang bilang hasil kamera Vivo X80 Pro lebih baik dari pendahulunya, seri Vivo X70.

Foto dengan Vivo X80 Pro.  (GSM Arena)
Foto dengan Vivo X80 Pro. (GSM Arena)

Sayangnya, sejauh ini masih belum banyak paru-paru yang melayang dengan Vivo X80 Pro. Apalagi Vivo sebagai firma hukum masih belum memberikan informasi mengenai perangkat baru ini.

Berdasarkan sejumlah bocoran yang baru saja dirilis, banyak yang memprediksi perangkat anyar Vivo, yakni Vivo X80 Pro, akan segera dirilis.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/14/112815/belum-rilis-kamera-vivo-x80-pro-hasilkan-foto-yang-mengesankan


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news