Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WD_BLACK SN770 NVMe SSD, Solusi Penyimpanan untuk Game PC

Kelasmekanik.com – Western Digital telah mengumumkan seri SSD baru yang menawarkan kinerja lebih tinggi. Kali ini ada WD_BLACK SN770 NVMe SSD, solusi penyimpanan cepat untuk game PC.

Saat dunia game semakin dalam, permintaan akan sistem penyimpanan meningkat. Saat ini pemain terus mencari cara untuk meningkatkan perangkat game PC untuk game yang lebih kuat, dan meningkatkan kapasitas penyimpanan untuk konten yang akan datang dan yang diunduh.

Untuk membantu pemain PC merasakan pengalaman terbaik, Western Digital baru-baru ini merilis WD_BLACK SN770 NVMe SSD, tambahan terbaru untuk portofolio WD_BLACK.

Mobil baru ini meningkatkan konsol game PC dan umur panjang, memberikan kinerja 40% lebih cepat dan konsumsi daya hingga 20% lebih tinggi pada kecepatan lebih tinggi dari generasi sebelumnya.

Dengan semakin banyaknya pemain yang ingin beralih ke sistem PCIe Gen4, kami percaya bahwa komunitas game PC membutuhkan solusi yang andal dan efisien, untuk mengimplementasikan konsol game mereka. WD_BLACK SN770 NVMe SSD hadir untuk membuat teknologi Gen4 lebih mudah diakses, membantu lebih banyak pemain untuk memproses game lebih cepat dan menciptakan pengalaman bermain game terbaik.kata Stefan Mandl, Wakil Presiden Pemasaran, Western Digital.

Western Digital WD_BLACK SN770 NVMe SSD (Western Digital)
Western Digital WD_BLACK SN770 NVMe SSD (Western Digital)

WD_BLACK SN770 NVMe SSD memiliki format PCIe Gen4 yang memberikan kecepatan read-through hingga 5.150MB/s3 (kapasitas 1TB dan 2TB).

Kecepatan ini meningkatkan respons terhadap permainan, mengurangi penundaan, dan memberikan aliran yang lancar untuk kesuksesan kinerja yang dapat dilihat dan dirasakan sendiri oleh pemain.

WD_BLACK SN770 SSD adalah pilihan yang terjangkau bagi pemain yang ingin bermigrasi ke Gen4 saat bekerja dengan sistem Gen3.

Dirancang khusus untuk PC, mobil ini adalah solusi sempurna untuk pembuat PC dan penggemar lama – sehingga mereka dapat menikmati pengalaman bermain game yang lebih baik.

Western Digital WD_BLACK SN770 NVMe SSD (Western Digital)
Western Digital WD_BLACK SN770 NVMe SSD (Western Digital)

Kelebihan dari WD_BLACK SN770 NVMe SSD adalah:

  • Kecepatan kecepatan membaca urutan hingga 5.150 MB/s3 (untuk kapasitas 1TB dan 2TB), menghasilkan peningkatan waktu perintah.
  • Aliran lancar dan penundaan minimal berkat drive PCIe Gen4 yang kompatibel dengan motherboard dan laptop modern2.
  • Performa berkelanjutan dengan kecepatan tinggi berkat manajemen termal tingkat lanjut dan peningkatan efisiensi daya 20% dibandingkan NVMe SSD1 generasi sebelumnya.

WD_BLACK SN770 NVMe SSD kini tersedia di platform e-commerce Shopee. Drive ini tersedia di:

  • 500GB: Rp 1.450.000
  • 1TB: Rp 2.880.000

Ini adalah SSD Baru dari Western Digital, WD_BLACK SN770 NVMe SSD yang dirancang untuk game PC.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/23/180817/wd-black-sn770-nvme-ssd-solusi-storage-untuk-pc-gaming