Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Daftar Laptop Sport Murah dan Terbaik Oktober 2020

featured image

Tingginya minat pengguna terhadap laptop sport telah mendorong banyak produsen laptop untuk mengeluarkan produk khusus untuk kebutuhan gaming.

Apalagi harga laptop ini juga ditawarkan dengan harga yang lebih murah. Tentu ini menjadi peluang unik bagi Anda yang ingin memiliki laptop gaming murah.

Total harga sebuah laptop gaming sekitar puluhan juta. Ini terutama benar karena definisi tinggi yang disertakan. Selain itu, banyak keunggulan yang ditawarkan adalah nilai tambah dari sebuah laptop dengan konsep game.

Di bawah ini adalah daftar laptop termurah dan terbaik yang bisa Anda gunakan sebagai referensi sebelum membeli laptop baru.

Daftar Laptop Beracun dan Game Terbaik

1. Lenovo Ideapad 330-14AST

Lenovo Ideapad 330-14AST

Daftar laptop sport pertama yang bisa Anda dapatkan dengan harga lebih murah adalah Lenovo Ideapad 330-14AST.

Pada laptop ini Anda akan disuguhkan dengan layar berukuran 14 inci yang mendukung resolusi HD. Layar ini mampu menghasilkan cahaya hingga 200 nits.

Dari segi performa, laptop ini juga bisa diandalkan untuk berbagai keperluan. Mulai dari kebutuhan office hingga bermain game dengan level fps rendah.

Hal ini dikarenakan Ideapad 330-14AST memiliki kemampuan APU AMD A9-9425 generasi ke-7.

Chipset ini menggunakan dua komponen inti dengan desain Excavator yang mampu memberikan kecepatan 3,1 GHz dengan turbo tinggi hingga 3,7 GHz. Selain itu, Anda akan mendapatkan RAM dengan kapasitas 4 GB 2122 MHz yang dapat diupgrade hingga 8 GB.

Kemudian pada bagian tampilan laptop ini memiliki pola warna dan konsep yang sederhana.

Hal ini membuat tampilan laptop menjadi unik, sehingga cocok digunakan dalam menunjang aktivitas kerja. Jika Anda tertarik dengan laptop ini, Anda bisa mendonasikan uang berupa Rp. 4 juta.

2. Lenovo V330-2DID

Lenovo V330-2DID

Lenovo V330-2DID adalah laptop gaming lain yang menawarkan harga lebih murah kepada pengguna.

Alasan laptop ini dimasukkan sebagai konsol game low-end adalah karena sudah mengeluarkan chipset dari kemampuan AMD Ryzen 3 2200U yang terintegrasi dengan grafis Radeon Vega 3 Graphics.

Kehadiran prosesor ini memungkinkan laptop beroperasi pada kecepatan 2,5 GHz dan memiliki clock yang kuat hingga 3,4 GHz.

Tentu saja, proses ini dimungkinkan jika Anda dapat menggunakannya untuk kebutuhan yang berbeda. Tak hanya itu, laptop ini juga mendapat dukungan Teknologi AMD SenseMI.

Hal inilah yang membuat sebuah laptop memiliki fitur sidik jari sebagai pelindung yang dirancang dengan baik.

Selain itu, bahan desain yang digunakan memiliki kualitas terbaik sehingga sangat tahan lama dan aman. Ini benar-benar membuat Anda tidak khawatir jika laptop crash.

Banyaknya keunggulan yang ditawarkan, membuat laptop ini terjangkau dengan harga Rp. 5,3 juta.

Meski harga yang ditawarkan sangat mahal, hal ini sangat masuk akal mengingat proses dan proses yang dihasilkan begitu kompleks sehingga bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

3. HP 14-CM0068AU

HP 14-CM0068AU

Berikut daftar laptop sport murah yang bisa dipilih: HP 14-CM0068AU. Laptop seharga $ 4 juta ini memberi Anda desain dan fungsionalitas yang sangat kompleks. Pasalnya, laptop ini telah memasang prosesor dari kemampuan AMD APU A9-9425.

Prosesor ini memiliki kecepatan 3,1 GHz dan turbo tinggi hingga 3,7 GHz. Tak hanya itu, kemampuan yang dihadirkan pun terintegrasi dengan grafis dari AMD Radeon R5. Hal inilah yang membuat laptop HP 14-CM0068AU begitu diminati oleh kalangan pelajar.

Kemudian, untuk dukungan maksimal, Anda akan mendapatkan RAM 4 GB dengan DDR4 1866 MHz. RAM ini juga mendukung peningkatan kinerja hingga 8 GB. Harga laptop ini mulai dari Rp. 3,8 juta.

4. ACER Aspire 3 A314-41-443X

ACER Aspire 3 A314-41-443X

ACER Aspire 3 merupakan jenis game laptop terbaik yang bisa Anda dapatkan dengan harga murah. Hadir dengan spesifikasi yang beragam, menjadikan laptop Aspire 3 A314-41-443X pilihan yang tepat untuk menunjang beragam kebutuhan.

Ini karena Anda akan mendapatkan komentar tentang prosesor APU AMD A4-9120 yang terintegrasi dengan gambar dari AMD Radeon R3. Kemudian, untuk dukungan RAM Anda akan mendapatkan kapasitas 4 GB dan penyimpanan 128 GB yang berjenis SSD.

Kehadiran SSD jenis ini membuat proses laptop menjadi lebih cepat karena menciptakan kecepatan transmisi dibandingkan dengan jenis HDD.

Dengan penggunaan teknologi terbaru ini, laptop ACER Aspire 3 A314-41-443X ini dibeli dengan harga Rp. 3,8 juta.

5. ACER Aspire 3 A315-41

ACER Aspire 3 A315-41

Jika ingin mendapatkan laptop murah dengan budget Rp. 5 juta, maka ACER Aspire 3 A315-41 adalah indikator yang bagus. Laptop ini memiliki performa yang sangat baik karena didukung oleh AMD Ryzen 3 2200U dengan konfigurasi CPU 2 Core 4 Threads.

Kehadiran pengaturan ini mampu menghasilkan kecepatan hingga 3,4 GHz. Lalu, untuk kemampuan grafis, ACER Aspire 3 A315-41 menyertakan fitur yang terintegrasi dengan Radeon Vega 3. Hal ini justru membuat laptop lebih bisa diandalkan untuk memainkan beberapa game ringan.

Layarnya berukuran 15,6 inci yang sudah mendukung resolusi HD dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Apalagi untuk harga laptop ini Anda bisa mendapatkannya dalam varian Rp. 5,3 juta.

6. ACER Aspire E5-476G-32BL

ACER Aspire E5-476G-32BL

ACER Aspire E5-476G-32BL adalah laptop lain yang dapat Anda gunakan untuk kebutuhan gaming Anda. Ini karena Anda akan mendapatkan prosesor terbaru dari Intel Core i3-8130U generasi Kaby Lake Refresh. Tentunya proses ini lebih cepat dari generasi sebelumnya.

Perangkat ini memiliki daya turbo tinggi hingga 3,4 GHz. Kemudian, untuk industri pencitraan, Anda akan diberikan kemampuan NVIDIA GeForce MX150 yang sudah berbasis 384 core shader dalam teknologi Pascal pada 1468MHz.

Tak hanya itu, untuk performa tinggi, Acer menyertakan dukungan RAM 4 GB dan penyimpanan 1 TB.

Anda juga dapat mengupgrade kedua komponen ini untuk mendapatkan performa yang lebih baik. Jika Anda tertarik dengan laptop ini, Anda bisa menghasilkan uang dengan berbagai jenis Rp. 6,4 juta.

7. ASUS X555QA-DM201T

ASUS X555QA-DM201T

Daftar terakhir laptop sport terjangkau yang bisa Anda jadikan referensi adalah ASUS X555QA-DM201T. Laptop ini sangat ideal untuk digunakan dalam olahraga atau bekerja. Hal ini dikarenakan ASUS telah memasang prosesor AMD Quad-core A12 9720P.

Selain itu, prosesor ini juga terintegrasi dengan kartu grafis dari AMD Radeon R7 sebagai dukungan komputer grafis yang sangat andal.

Apalagi laptop ini memiliki kemampuan teknologi bernama ASUS IceCool.

Tentu saja, ini dapat memberikan pengoperasian yang sangat sederhana dan mudah. Tak hanya itu, ada juga RAM 4 GB dan hardisk 1 TB. Tingginya kualitas komponen yang dihasilkan membuat laptop ini terjangkau dengan harga Rp. 5,1 juta.

Beragamnya pilihan laptop gaming dengan harga terjangkau, memungkinkan pengguna untuk menentukan pilihan sebelum membeli produk yang diinginkan.

Tentunya di sinilah Anda bisa menemukan laptop dengan hasil performa yang mumpuni. Pastikan laptop yang dipilih memiliki deskripsi versi terbaru.

Baca juga:

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news