Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Cara Membuat Logo di Canva dengan Tools dan Website, mudah dan cepat

Cara Membuat Logo Web – Canva. (kanva)

Kelasmekanik.com – Canva tool sebagai salah satu fitur yang memberikan fitur yang sangat mudah untuk membuat logo secara instan dengan hasil yang sangat baik dan bisa dikatakan HD. Tapi apakah Anda bingung bagaimana cara membuat logo di Canva? Ikuti tutorial pembuatan logo yang mudah di Canva.

Tim HiTekno.com telah memperkenalkan tutorial Canva, cara mudah dan cepat membuat logo di platform ini.

Selain presentasi online, jelas Canva juga menghadirkannya dalam bentuk aplikasi yang bisa Anda unduh melalui Google Playstore atau AppStore.

Bahkan di dalam Canva, Anda dapat berbagi kuil yang dapat digunakan secara gratis tetapi tetap memberikan hasil yang luar biasa.

Mari kita lihat tutorial membuat logo di Canva dengan aplikasi dan website ini:

Cara Membuat Logo Web - Canva.  (kanva)
Cara Membuat Logo Web – Canva. (kanva)

Cara membuat logo di Canva melalui website

  1. Buka salah satu browser masing-masing di laptop, PC atau HP kamu
  2. Kemudian di kotak pencarian Anda masukkan judul “Logo Canva” atau klik tautan ini https://www.canva.com/ lalu di kotak pencarian Anda masukkan judul “Logo”> “masuk” atau “cari” “
  3. Selanjutnya, Anda dapat memilih salah satu template favorit Anda untuk digunakan sebagai logo
  4. Anda dapat menggunakan berbagai fitur yang akan membantu dalam mengedit logo seperti foto, gaya, suara, video, latar belakang, teks, ukuran dan sebagainya.
  5. Setelah konfigurasi selesai, Anda dapat melanjutkan untuk menyimpan ikon dengan mengklik kolom putih di bagian atas halaman “Unduh”.
  6. Hasil logo Anda siap digunakan dan disimpan di file manager atau di arsip.

Cara membuat logo di Canva dengan alat

  1. Pastikan Anda telah menginstal perangkat Canva yang dapat Anda unduh ke App Store atau Play Store
  2. Kemudian setelah aplikasi terinstal, buka perangkat Canva dan login menggunakan akun Google Anda
  3. Setelah proses login selesai, selanjutnya pada halaman beranda Canva, klik tombol cari yang ada di atas
  4. Pada kolom “Search for your content or Canva”, klik kolom tersebut dan masukkan kata kunci “Logo”> “login” atau “search”
  5. Tunggu beberapa detik hingga halaman baru muncul dan pilih salah satu kuil favorit Anda
  6. Anda dapat memilih untuk mengikuti tema logo yang akan Anda buat, seperti tema makanan, minuman, hari raya, hari raya dan lain sebagainya.
  7. Tetapi jika Anda ingin membuat desain logo dari awal tanpa menggunakan template, Anda dapat memilihnya dan mengklik menu “Empty”.
  8. Kemudian Anda dapat memanfaatkan dan menjelajahi berbagai fitur yang tersedia seperti layout, font, ukuran, warna, format teks, spasi antara gambar dan teks, efek, animasi, transparansi gambar dan teks, kondisi seperti persilangan, koneksi dan sebagainya. di.
  9. Setelah pembuatan dan pengeditan selesai, simpan ikon dengan mengklik ikon “panah bawah” di bagian atas halaman.

Merupakan cara membuat logo di Canva menggunakan tool atau website yang bisa anda gunakan di PC, Laptop atau HP. Jadi, menurut Anda apa yang membuat Anda tertarik untuk membuat logo? Selamat mencoba tutorial Canva di atas.

Model: Sofia Ainun Nisa



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/03/111930/tutorial-cara-membuat-logo-di-canva-dengan-aplikasi-dan-website-mudah-dan-cepat