Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmi Diumumkan, Berapa Harga Oppo Reno7 Series 5G Indonesia?

Oppo Reno7 Z 5G (Oppo Indonesia)

Kelasmekanik.com – Oppo Indonesia telah resmi meluncurkan produk barunya di Indonesia, dua ponsel baru dan jam tangan pintar terbaru. Oppo Reno7 Seri 5G dengan Oppo Reno7 5G dan Oppo Reno7 Z 5G.

Selain itu, Oppo Indonesia juga telah mengumumkan jam tangan pintar Oppo Watch Free. Jajaran alat baru ini dapat diakses melalui berbagai platform e-commerce serta Oppo Store dan pengecer di seluruh Indonesia.

Pelanggan dapat langsung memesan perangkat Oppo Reno7 Series 5G dan Oppo Watch Free secara online maupun offline. Selama pemesanan mulai tanggal 2 Maret hingga 10 Maret 2022, pelanggan akan mendapatkan keuntungan penuh hingga Rp2,399 juta, berupa hadiah khusus antara lain operator Telkomsel, dana diskon dan opsi refund sebesar Rp300 ribu untuk pembelian menghubungkan paket melalui Oppo Watch Free.ujar Aryo Meidianto A, PR Director Oppo Indonesia.

Perancang grafis

Oppo Reno7 Series 5G hadir dengan keunggulan fitur portrait yang dapat dipadukan dengan baik dengan kamera selfie dan kamera utama serta fitur perekaman foto dan video.

Menariknya, pada Oppo Reno7 Series 5G, Oppo mengklaim telah berhasil meniru efek gambar yang seringkali hanya bisa didapatkan dengan kamera DSLR berkualitas tinggi dengan lensa aperture besar.

Pada Oppo Reno7 5G, Oppo memberikan kebebasan kepada penggunanya untuk mengatur field depth dan field depth dengan kemampuannya meniru peralatan optik kamera DSLR.

Oppo Reno7 Series 5G dan Oppo Watch Gratis.  (oppo indonesia)
Oppo Reno7 Series 5G dan Oppo Watch Gratis. (oppo indonesia)

Portrait Mode pada Oppo Reno7 5G dapat meniru 25 level aperture fleksibel dari F0.95 hingga F16.

Selain itu, Oppo Reno7 Series 5G juga memiliki fitur Bokeh Flare Portrait untuk menghasilkan efek bokeh karena diproduksi menggunakan kamera profesional di perangkat smartphone.

Komponen Selfie HDR dapat menghasilkan foto selfie yang jernih di area kurang cahaya atau bahkan dengan cahaya latar yang kuat. Portrait Retouching dapat mendeteksi fitur wajah tertentu dan menghilangkan noda seperti jerawat.

Secara cerdik, fitur ini memperbaiki kulit atau riasan, sambil mempertahankan fitur lain yang diinginkan. AI Color Portrait bekerja dengan Artificial Intelligence (AI).

Kecerdasan Buatan dapat menggunakan latar belakang hitam dan putih, dengan tetap mempertahankan warna asli gambar.

Sementara itu, AI Highlight Video dapat membantu menangkap gambar yang lebih detail dan menyeimbangkan cahaya pada video tanpa mengorbankan detail terbaru.

Dengan fitur ini, pengguna tidak akan lagi menemukan video yang tampil terlalu terang atau terlalu gelap untuk merekam Reno7 Series 5G.

Perangkat Oppo Reno7 5G telah meningkatkan kemampuan Focus Tracking untuk perekaman video, dengan mengklik dua kali pada wajah untuk mengikutinya sebagai subjek saat merekam video.

Kamera akan mengumumkan subjek yang dipilih dan mengikutinya dengan jelas

Oppo Reno7 5G

Oppo Reno7 5G.  (oppo indonesia)
Oppo Reno7 5G. (oppo indonesia)

HP Oppo Reno7 5G baru dilengkapi dengan teknologi Laser Direct Imaging (LDI). Metode LDI digunakan untuk meniru gambar galaksi dan untuk membuat pola 1,2 juta raster mikro dan untuk menghasilkan tepat 20 mikron.

LDI menggunakan teknologi laser writing pada lapisan atas Oppo Glow. Produk Oppo Glow menghasilkan gradasi warna yang bisa berubah drastis namun ditingkatkan hingga tidak menyebabkan lagi.

Lapisan juga tidak memiliki noda dan jari bebas. Oppo telah memasang Reno7 5G dengan baterai 4.500 mAh dan teknologi pengisian daya SUPERVOOCTM 65W yang sangat cepat, memungkinkan perangkat untuk mengisi daya 100% dalam waktu sekitar 31 menit.

Oppo Reno7 5G memiliki konektivitas 5G untuk pita frekuensi N1, N3 dan N40 berkat prosesor 5G Mediatek Dimension 900 5G. Reno7 5G menawarkan layar AMOLED 6,4 inci yang besar.

Untuk pengalaman gaming, multimedia, dan pengalaman media sosial yang menjanjikan, Oppo juga telah memasang layar ini pada frekuensi 90hz yang menyegarkan.

Selain itu, Oppo Reno7 5G juga didukung oleh RAM 8GB dengan teknologi yang dapat diperluas dari 2GB, maksimum 3GB hingga 5GB dan penyimpanan internal 256GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 1TB.

Oppo Reno7 Z 5G

Oppo Reno7 Z 5G (Oppo Indonesia)
Oppo Reno7 Z 5G (Oppo Indonesia)

Perangkat Oppo Reno7 Z 5G memainkan Ultra-Slim Retro Design dengan bingkai samping yang lebar. Reno7 Z 5G memiliki dua pilihan warna, Rainbow Spectrum dan Cosmic Black.

Oppo telah memperkenalkan penggunaan teknologi kain tiga dimensi dan proses pelapisan memberikan hasil akhir matte dengan tampilan glossy.

Oppo Reno7 Z 5G adalah smartphone pertama yang menggunakan lapisan glossy dan matte, menggantikan aksesori dasar yang tersedia di sekitar modul kamera untuk sebagian besar perangkat smartphone.

Oppo Reno7 Z 5G merupakan salah satu smartphone dengan prosesor baru Snapdragon 695 5G. Catu daya ini kompatibel dengan semua penyedia ponsel yang menawarkan jaringan 5G Indonesia, terutama dalam mendukung jaringan N1, N3 dan N40.

Di perangkat ini, Oppo juga memperkenalkan Dual Orbit Light, sebuah fitur yang mengingatkan kita pada breathable light yang diperkenalkan Oppo pada perangkat Find7 Series pada tahun 2013.

Dua lampu respirator, tersembunyi di bawah dua cincin dekoratif lensa, dapat menyala atau menyala dengan warna biru elektrik atau biru muda tergantung pada kondisi tertentu, seperti saat ponsel dihidupkan, mengisi daya baterai, menerima panggilan atau notifikasi masuk, dan bermain game.

Untuk memberikan daya tahan untuk penggunaan sehari-hari, Oppo Reno7 Z 5G memiliki baterai 4.500 mAh dan teknologi SUPERVOOCTM 33W untuk pengisian cepat sehingga perangkat dapat terisi penuh dalam 63 menit.

Belum lagi, tersedia layar AMOLED FHD+ 6,4 inci untuk kemudahan melihat konten streaming, terutama dengan sertifikasi Netflix HD & Amazon HD Streaming. Oppo Reno7 Z 5G juga menawarkan RAM 8GB dengan opsi yang dapat diperluas dari 2GB, 3GB hingga 5GB, dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas melalui microSD hingga 1TB.

Oppo Reno7 Z 5G menjadi salah satu smartphone pertama yang meraih Sertifikat Kefasihan 36 Bulan A-TÜV SÜD berkualitas tinggi. Sertifikat tersebut dikeluarkan oleh lembaga pengujian teknis TÜV SÜD untuk mengevaluasi kinerja perangkat elektronik yang stabil untuk jangka waktu dua hingga tiga tahun.

Oppo Jam Tangan Gratis

Oppo Jam Tangan Gratis.  (oppo indonesia)
Oppo Jam Tangan Gratis. (oppo indonesia)

Tidak hanya untuk smartphone, Oppo juga telah meluncurkan salah satu perangkat Internet of Things (IoT) hari ini berupa Oppo Watch Free. Perangkat Oppo Watch Free memiliki keunggulan daya tahan baterai 14 hari selama penggunaan umum.

Selain memiliki daya tahan baterai yang lebih lama, Watch Free juga memiliki VOOC Flash Charge untuk pengisian daya yang lebih cepat. Dengan pengisian daya 5 menit, pengguna akan mendapatkan seharian penuh menggunakan Oppo Watch Free.

Watch Free saat ini juga menghadirkan lebih dari 100 jenis permainan untuk dipilih pengguna. Untuk memantau kesehatan, Oppo Watch Free mendukung pengukuran kadar oksigen dalam darah secara terus menerus, OSleep memantau dan menganalisis tidur secara profesional dan menyeluruh.

Pengukuran dapat dilakukan untuk seseorang sebelum, selama, dan setelah tidur untuk mendeteksi masalah tidur dan menyarankan waktu yang tepat untuk tidur.

Ketersediaan dan Harga

Oppo Reno7 Series 5G dan Oppo Watch Gratis.  (oppo indonesia)
Oppo Reno7 Series 5G dan Oppo Watch Gratis. (oppo indonesia)

Oppo Reno7 seri 5G dapat dipesan mulai 2-10 Maret 2022. Pelanggan akan mendapatkan keuntungan dari pra-pembelian sebesar Rp 2,399 juta melalui penawaran hadiah khusus Oppo Band untuk pembelian perangkat Oppo Reno7 5G.

Sedangkan untuk pembelian Oppo Reno7 Z 5G, pelanggan akan mendapatkan speaker khusus Bluetooth Digisound Reno7 selama perangkat tersedia.

Oppo juga menawarkan paket integrasi khusus dengan operator Telkomsel berupa paket data hingga 192GB dengan tambahan jaringan unik 5G 10GB.

Atau, untuk pembelian seri Reno7 5G, Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp300 ribu jika membeli paket connect melalui Oppo Watch Free.

Oppo Reno7 5G dijual seharga Rp. 7.499 juta, sedangkan Oppo Reno7 Z 5G dijual dengan banderol Rp. 5,999 juta. Sedangkan Oppo Watch Free bisa dibeli dengan harga Rp. 1.399 juta.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/03/104705/resmi-meluncur-berapa-harga-oppo-reno7-series-5g-di-indonesia