Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

POCO M4 Pro Harga Rp 3 Jutaan, Bawa Layar Super AMOLED dan Chipset Cepat

POCO M4 Pro. (POCO Indonesia)

Kelasmekanik.com – POCO Indonesia secara resmi mengumumkan panggilan baru mereka ke Indonesia. POCO M4 Pro menawarkan spesifikasi terjangkau dengan biaya lebih rendah. Dengan harga POCO M4 Pro Indonesia seharga Rp 3 jutaan saja, apa yang ditawarkan ponsel baru ini?

Perangkat baru dari POCO Indonesia ini memiliki layar Super AMOLED 90Hz yang mampu memberikan pengalaman visual yang luar biasa.

Selain itu, POCO M4 Pro mendukung dukungan kamera tiga dimensi 64MP, chipset Mediatek Helio G96 yang tangguh, dan baterai besar 5.000mAh dengan pengisian cepat 33W Pro, serta NFC.

Peluncuran POCO M4 Pro dirayakan dengan POCO Fest, sebuah konser musik yang diadakan pada 29 Maret 2022.

POCO Fest menghadirkan artis-artis terpilih yang populer di kalangan anak muda Indonesia seperti rapper Tuan Tigabelas, rapper Basboi, band indie Fourtwnty, band surf rock The Panturas, serta penyanyi dan penulis lagu berbakat Danilla Riyadi. POCO Fest dapat disaksikan oleh masyarakat Indonesia secara gratis di Youtube POCO Indonesia.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia mengatakan, “Peluncuran POCO M4 Pro yang dimeriahkan dengan konser musik sesungguhnya merupakan cara POCO Indonesia menawarkan pengalaman baru yang sangat inovatif bagi generasi baru Indonesia. Konsep ini juga menunjukkan nilai POCO dari keberanian, sebagai lawan dari penetrasi. Sebagai simbol kedekatan dengan anak muda, POCO yakin proyek tersebut dapat diadopsi dan mampu mendukung mereka dalam Growing Up Your Entertainment dengan pengalaman menikmati konser musik sambil mengenal smartphone POCO M4 Pro.. ”

Untuk pertama kalinya pada POCO M Series dengan Layar Super AMOLED 90Hz

POCO M4 Pro.  (POCO Indonesia)
POCO M4 Pro. (POCO Indonesia)

POCO M4 Pro menampilkan layar FHD + Super AMOLED 6,43″ dengan kecepatan refresh 90Hz dan sampel sentuh 180Hz, ini membuat gambar terlihat sangat bagus.

Layar HP POCO Indonesia terbaru ini juga mendukung wide color gamut DCI-P3 dengan kisaran 4.500.000: 1, kecerahan maksimum hingga 1000 nits dan sertifikat SGS, yaitu ” Eye Care Display ” dan ” Seamless Display “, yang menjadikan layar POCO M4 Pro dapat mengubah tingkat kecerahannya sendiri sehingga dapat terlihat jelas dalam kondisi terang dan tetap nyaman di mata.

Untuk keamanan pengguna, POCO M4 Pro dilengkapi Corning Gorilla Glass 3, telah teruji IP53 Splash-proof, untuk menghindari kerusakan layar akibat debu, ledakan, atau goresan.

Layar glossy akan semakin sempurna dengan kualitas suara yang atraktif, dan POCO M4 Pro memiliki dual stereo speaker yang dapat memberikan audio, video playback atau playback audio berkualitas tinggi.

Lanjutkan dengan dukungan Pengisian Cepat 33W Pro

Berdiri sebagai smartphone untuk remaja aktif, POCO M4 Pro memiliki baterai besar 5.000mAh dengan pengisi daya 33W yang mendukung Pro Fast Charging. Ini membuat pengisian baterai POCO M4 Pro 100% dalam waktu sekitar 61 menit.

Lebih Pro berkat teknologi MMT, Mi-FC, dan LiquidCool Technology 1.0 Plus yang dapat mempersingkat kecepatan pengisian baterai. Keunggulan ini juga diperkuat dengan penggunaan teknologi MMT (center-center tab), dimana proses pengisian dimulai dari bagian tengah modul baterai agar distribusi daya merata ke atas dan bawah, untuk menghasilkan charger yang stabil. kecepatan.

Sebagai smartphone POCO teringan dengan berat hanya 179,5 gram, dan berat 159,87mm x 73,87mm x 8,09mm, POCO M4 Pro juga memiliki berbagai fitur pendukung seperti ponts Sunlight, mode baca 3.0, dan sensor sidik jari terpisah yang didukung oleh sistem operasi. . MIUI 13 terbaru. Untuk pilihan warna, POCO M4 Pro memiliki tiga pilihan warna keren yaitu Power Black, Cool Blue dan POCO Yellow.

Didukung dengan chipset yang mampu memberikan performa tertinggi

Sebagai smartphone yang terkenal dengan performanya, POCO M4 Pro memiliki prosesor octa-core MediaTek Helio G96. Chipset ternama mampu memberikan performa yang stabil, dan tanpa halangan tersebut, POCO M4 Pro mampu tetap stabil meski digunakan dalam waktu lama.

Fitur unik dari POCO adalah Dynamic RAM Extension Technology, yang memungkinkan untuk meningkatkan kapasitas RAM sehingga Anda bebas menjalankan beberapa aplikasi tanpa khawatir smartphone akan berhenti bekerja atau terpaksa dimatikan. .

RAM 6GB bisa ditambah 2GB dan RAM 8GB bisa ditambah 3GB. Untuk menjaga performa tinggi, POCO M4 Pro memiliki teknologi pemanas LiquidCool berkualitas tinggi yang mampu menjaga suhu dalam batas wajar.

Maksimalkan setiap menit dengan kamera 64MP resolusi tinggi

Tak ada menit yang terlewatkan dengan hadirnya kamera tiga resolusi tinggi pada POCO M4 Pro yang merupakan pertama kalinya di generasi M-Series menggunakan kamera 64MP.

Hal ini membuat setiap foto yang disajikan lebih tajam, dan bisa mendapatkan titik gambar yang tetap tajam saat di-zoom berkali-kali. Jika ingin memotret dengan tampilan yang lebih luas, kamera Ultra wide 8MP mampu meningkatkan sudut pandang hingga 118°, sedangkan kamera 2MP yang lebih besar dapat mengambil gambar close-up dengan efek tajam.

Untuk menambah keseruannya, kamera POCO M4 Pro juga memiliki beragam fitur kamera, seperti slow motion video, time video dan night mode. Untuk pemain selfie atau yang ingin merekam VLOG tidak perlu khawatir karena POCO M4 Pro juga memiliki kamera depan 16MP.

Beberapa fitur untuk meningkatkan kesenangan Anda

Untuk konektivitas, smartphone berkemampuan jaringan 4G ini memiliki satu slot SIM khusus yang memungkinkan pengguna memasukkan dua kartu SIM secara bersamaan.

POCO M4 Pro juga memiliki slot micro SD hingga 1TB yang dapat menyimpan lebih dari 500 video, 250.000 audio, dan 500.000 foto untuk kesenangan tanpa batas. Koneksi juga telah ditingkatkan dengan ketersediaan Wi-Fi 802.11, sensor Bluetooth 5.0, IR Blaster, dan Near-field communication (NFC) untuk mendukung sistem pembayaran digital nirkabel.

Ponsel ini juga menawarkan beberapa pilihan konektivitas seperti dual SIM, 4G, dual-band Wi-Fi, Bluetooth 5.0, GNSS, NFC, dan USB Type-C. Fitur lain dari ponsel ini termasuk sertifikat IP53, jack headphone 3.5mm, slot kartu microSD, inframerah, motor getaran linier sumbu-z dan pemindai sidik jari.

Fitur-fitur di Poco M4 Pro dirancang untuk memberikan berbagai pengalaman bagi pengguna sehingga dapat menumbuhkan Hiburan Anda dalam berbagai aktivitas. Hadir dengan review ekstrem dan harga ekstrem, diharapkan anak muda Indonesia bisa terus beraksi dan berkreasi dengan POCO M4 Pro.,” tulis Andi.

Harga POCO M4 Pro

  • POCO M4 Pro 6GB + 128GB SRP: Rp. 2.999.000
  • POCO M4 Pro 8GB + 256GB SRP: Rp. 3.499.000

Melihat harga POCO M4 Pro, apakah Anda tertarik untuk request HP POCO Indonesia terbaru?



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/30/191531/harga-poco-m4-pro-rp-3-jutaan-bawa-layar-super-amoled-dan-chipset-kencang


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news