Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Samsung Galaxy A70 Terbaru 2022 dan Spesifikasinya

Review Harga Samsung A70 Terbaru Tahun 2022 Saat Ini. Fitur dan Komentar pada Samsung Galaxy A70. Masih Penggunaan Modern? Apakah masih bisa bersaing dengan produk lain?

Salah satu keunggulan Samsung A70 di sektor kamera dengan lensa 8MP yang besar akan membuat selfie-mu ketagihan. Selain itu, desainnya juga dibuat dengan indah dan modern dengan 4 pilihan warna yang cantik.

Dapur pacu juga memiliki teknologi yang sangat canggih yang membuatnya bergerak lebih cepat dan tidak akan mempengaruhi Anda karena smartphone yang digunakan sering lambat.

Untuk mempermudahnya, Samsung Galaxy A70 juga memiliki baterai besar yang cocok untuk continuous life! Untuk lebih jelasnya, mari kita lihat detail ponsel yang baru dirilis pada 18 Maret tahun lalu.

Harga Samsung Galaxy A70

Harga Samsung A70

Samsung A70 dibanderol dengan harga termurah Rp 4,5 juta (Shopee) dan Rp 4,8 juta (Tokopedia). Dan harga tertinggi mendekati Rp. 5.5 JT.

Harganya sangat rendah mengingat komentar yang diberikan sangat mengesankan. Sebagai perbandingan, tidak jauh berbeda dengan seri S yang dijual di bawah Rp 10 juta.

Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan ponsel pintar dengan tampilan yang bagus? Jadi, mari kita lihat fitur, manfaat, dan keunggulan produk ini.

Fitur Samsung A70
Ukuran layar 6,7 inci
Resolusi layar 1080 x 2400 piksel
Kedalaman Piksel 393 ppi
Anti air Che
Kamera
Kamera belakang 32 + 8 + 5MP
Kamera depan 32MP
Dua kamera Mendukung
Struktur
Tahan air Itu belum Didukung
Kemampuan Virtual Reality Itu belum Didukung
Sensor detak jantung Itu belum Didukung
Lampu Pemberitahuan LED Itu belum Didukung
Peringatan Wajah Itu belum Didukung
Pemindai Iris Itu belum Didukung
Pemindai sidik jari Mendukung
radio FM Itu belum Didukung
Sentuhan 3D Itu belum Didukung
Warna
Warna putih
Memulai dengan
Tahun rilis 2019
Bulan Penerbangan berbaris
Koneksi
konektor USB Tipe C
NFC Mendukung
Standar Wi-Fi 802.11a / b / g / n / ac
Marang-rang
SIM ganda Itu belum Didukung
Kartu SIM Nano-SIM
Penyimpanan
Rama 8GB
Peringatan Internal 128GB
Pikiran eksternal Mendukung
Slot Kartu Mendukung
Baterai
Baterai 4500mAh
Planet
prosesor Delapan inti
Sistem operasi Android
Desain
Ini berat 183 kg
Pengukuran (P x T x T) 164.3×76.7×7.9mm

Ulasan Samsung Galaxy A70

Ulasan Samsung Galaxy A70

Penampilan

Meski bukan sederet detail, ukuran layar produk ini bisa dikatakan sangat besar, yakni 6,7 inci. Tentunya ukuran yang unik tersebut sesuai dengan kebutuhan para remaja masa kini yang membutuhkan layar dengan ukuran layar untuk kenyamanan karir mereka.

Selain itu, ukurannya yang tipis akan membuat penghidupan Anda semakin menyenangkan, bukan! Jenis layar yang digunakan disini adalah Super AMOLED yang akan memberikan tampilan yang jernih dan sangat jernih.

Apalagi dengan resolusi layar yang lumayan hingga 1080 x 2400 piksel. Rasio layarnya sudah tinggi pada 20:9.

Desainnya juga sangat menarik dengan pilihan 4 warna yang tersedia yaitu hitam, putih, biru dan coral yang tersedia saat ini. Bentuk prisma berwarna cerah akan terlihat jelas saat ponsel terkena sinar terang.

prosesor

Tidak hanya terlihat bagus dan modern, smart line ini juga memiliki ruang yang menarik untuk lemari dapur. Seperti penggunaan platform Samsung One UI akan mempromosikan produksi dan fokus pada telepon seluler.

Selain itu, sebagian besar RAM juga membuat ponsel ini terasa lebih agresif, dengan 6GB dan 8GB. Opsi RAM ini mirip dengan Samsung Galaxy S series King of Cellular Phones dari Samsung.

3 Kamera Besar

Memasuki departemen siaran seri A, yaitu kamera. Pada Samsung Galaxy A70 Anda akan menemukan 3 kamera berukuran besar dengan resolusi 32 MP yang didukung dengan lensa wide.

kamera samsung a70

Fitur ini memungkinkan Anda untuk menangkap gambar dengan resolusi tinggi dan bokeh yang jernih. Bagi yang suka berfoto di bawah lampu malam tidak perlu khawatir kekurangan cahaya, karena Samsung telah menyediakan produk full light.

Kemudian kamera depan memiliki dua kamera 8MP dan 5MP sebagai sensor dalam yang akan membuat selfie Anda semakin menarik.

Spesifikasi Samsung Galaxy A70

Samsung Galaxy A70

Namun, fitur yang disematkan pada Galaxy A70 juga menarik perhatian para pemburu perangkat. Dimana ponsel ini sudah memiliki fitur on-screen fingerprint yang termasuk dalam seri Samsung Galaxy S10.

Selain itu, untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi pemakainya, Samsung juga menyertakan fitur fast charging. Tentu saja, ini sangat diperlukan untuk menumbuhkan operasi Gen-Z yang sangat sibuk.

Keuntungan:

  • Memiliki desain dan tampilan yang sangat menarik, mulai dari konsep desain hingga pilihan warna yang tersedia.
  • Kamera terbaik akan mendukung aktivitas pengambilan video atau live streaming. Terutama kamera besar yang mencapai resolusi 32 MP.
  • Mengambil foto pada titik yang sedikit rendah menghasilkan hasil yang luar biasa.
  • Lemari dapur memiliki sistem operasi canggih yang membuatnya sangat nyaman.
  • Bagian-bagiannya sangat lengkap.
  • Sistem keamanan mobile bisa dikatakan sangat baik.
  • Harga relatif terjangkau.

Selain memberikan banyak manfaat, ternyata produk ini juga banyak menuai kritik. Dengan kata lain, Samsung Galaxy A70 juga memiliki keterbatasan. Apa saja kelemahan Galaxy A70? Berikut adalah beberapa di antaranya:

  • Ukurannya sangat besar sehingga tidak nyaman jika dipegang terlalu lama.
  • Sudut layar dianggap sedikit simetris, sehingga mengurangi kualitasnya.
  • Itu tidak menggunakan teknologi layar melengkung.

Ini dia spesifikasi, harga dan review Samsung Galaxy A70. Jika Anda salah satu pemburu smartphone tersebut, pastikan Anda memilih toko/toko resmi agar tidak meniru atau membuat produk sejenis. Karena saat ini banyak tangan jahat yang tidak bertanggung jawab.

Bandingkan Harga HP Samsung Lainnya:

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news