Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Laptop Lenovo Core i3 Terbaru 2020 dan Spesifikasinya

Bagi yang ingin membeli Lenovo Core i5 tetapi tidak memiliki cukup uang, Lenovo Core i3 mungkin bisa menjadi pilihan terbaik yang bisa Anda miliki.

Meski harga laptop Lenovo Core i3 tergolong murah, namun spesifikasinya juga tidak terlalu buruk dibandingkan dengan core i5. Anda dapat membandingkan diri Anda setelah Anda membelinya.

Lenovo adalah salah satu produsen laptop paling berpengalaman yang menawarkan produk berkualitas tinggi. Belum lagi harga pasarannya juga sangat murah.

Komentar yang dibuat juga tidak terlalu buruk. Jadi, sangat cocok untuk Anda yang memiliki budget kecil, namun ingin memiliki laptop berkualitas tinggi.

Versi terbaru Laptop Lenovo Core i3 dan harganya

Ada berbagai produk laptop Lenovo di pasaran. Agar tidak bingung memilih laptop Lenovo Core i3 murah dan berkualitas, artikel ini akan membantu Anda. Berikut adalah pilihan terbaik untuk laptop Lenovo Core i3 dengan harga murah, tetapi dengan detail yang luar biasa:

1. Lenovo IdeaPad 100-14IBD-0GID

Lenovo IdeaPad 100-14IBIB-0GID

Laptop pertama adalah Lenovo 10014IBD-0GID. Laptop Lenovo ini memiliki layar 14 inci dan resolusi HD. Performa laptop ini tidak terlalu mengecewakan, meski dibanderol dengan harga yang sangat murah yakni Rp 5 jutaan.

Catu daya paling andal di sini adalah Intel Core i3 5005U yang dapat menangani perintah komputer yang berat. Berbicara mengenai perangkat yang diperkenalkan, Lenovo sepertinya akan membuat laptop ini semakin tinggi dengan terpasangnya VGA Intel HD Graphics, cocok untuk memainkan media game online terbaru.

Untuk media digital, Lenovo ini juga memiliki penyimpanan data 500GB untuk hard drive. Banyak fitur utama yang disertakan di sini, seperti DVD RW, Bluetooth, Wifi di Webcam.

Menurut ulasan yang diberikan, Ideapad ini tidak diragukan lagi mampu melakukan berbagai tugas tanpa masalah terbaru. Bagi yang membeli laptop ini, Anda juga memiliki Windows 10 untuk sistem operasinya.

2. Lenovo IdeaPad G40-80 LID

Lenovo IdeaPad G40-80 LID

Ada juga LID IdeaPad G40-80 yang bisa kamu gunakan untuk yang menginginkan laptop Core i3 dengan harga kurang dari Rp. 5 juta. Meski murah, komentar yang disertakan di sini tidak terlalu mengecewakan. Belum lagi fitur-fitur yang dihadirkan di sini sangat cocok untuk tim mereka.

Anda bisa menggunakan prosesor Intel Core i3 4030U dengan kecepatan 1.9GHz. Belum lagi performanya juga didukung dengan RAM 4 GB DDR3 yang membuat pengoperasian laptop menjadi lebih mudah dan Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas.

Untuk membuat presentasi lebih lengkap, vendor juga telah memperkenalkan kartu grafis Intel HD Graphics, yang memungkinkan untuk bekerja untuk desain grafis atau bermain game sederhana. Dalam hal penyimpanan, laptop ini juga memiliki harddisk 500HGB yang dapat menyimpan file-file penting.

Dari perpaduan spesifikasi yang telah disebutkan sebelumnya, performa laptop layar 14 inci ini mampu mendukung berbagai kebutuhan, terutama bagi pelajar atau pekerja kantoran.

Tak heran jika laptop ini populer di kelasnya. Belum lagi harga laptop Lenovo Core i3 yang mudah didapat karena Rp. 4,8 juta saja.

3. Lenovo IdeaPad 110 14ISK-46ID

Lenovo IdeaPad 110 14ISK-46ID

Butuh laptop game dengan fitur menarik tapi harga lebih murah? Salah satu pilihan terbaik adalah Lenovo IdeaPad 110 14ISK-46ID.

Dengan harga kurang dari Rp 7 juta, Anda sudah memiliki laptop gaming terbaru yang bisa memainkan game berkualitas tinggi seperti PES 2017 atau lebih.

Berbicara mengenai spesifikasi yang dihadirkan, IdeaPad 14ISK tidak terlalu berat bagi pengguna. Perangkat yang sebenarnya diproduksi adalah Intel Core i3 6006U (Skylake) dengan kecepatan konstan 2.0 GHz, sehingga melambat saat digunakan untuk berbagai keperluan.

Tak hanya itu, terdapat pula kartu grafis Intel HD Graphics 520 dan AMD Radeon R5 M430 berkapasitas 2 GB yang membuat kinerja laptop semakin kuat. Kartu grafis ini membuat laptop siap memainkan game-game terbaru 2020.

Performa mesin laptop juga tak perlu lagi dipertanyakan karena pabrikan telah membekali RAM DDR4 berkapasitas 4GB, sehingga cocok untuk keperluan multi-tasking.

Pada fitur storage, laptop 14 inci ini sudah menggunakan harddisk 1TB. Anda hanya perlu menggunakan Rp. 5.399.000,- untuk mendapatkan laptop ini.

4. Lenovo IdeaPad V310-14ISK

Lenovo IdeaPad V310-14ISK

Ada lagi laptop lenovo murah, tapi spesifikasinya kurang lucu dan memiliki prosesor Core i3. Laptop itu adalah IdeaPad V310-14ISK. Harga laptop Lenovo Core i3 di pasaran juga tidak mempengaruhi angka Rp 5 jutaan. Oleh karena itu, sangat cocok untuk mereka yang berpenghasilan terbatas.

Laptop 14 inci ini menggunakan teknologi resolusi HD, sehingga layarnya sangat tajam. Seperti yang sudah disebutkan, Lenovo di pasaran dengan prosesor Intel Core i3-6100U dengan kecepatan 2,3 GHz.

Laptop tersebut juga didukung dengan RAM sebesar 4GB, sehingga performanya semakin terpuruk meski di kelasnya. Mengingat departemennya yang gratis, sepertinya laptop Lenovo ini juga tidak mau main-main.

Pasalnya, Lenovo menyelipkan kartu grafis AMD Radeon R5-430M VFA 2 GB. Tak heran, laptop tersebut mampu memainkan beberapa game terbaru saat ini. Tidak hanya itu, performanya juga didukung dengan kapasitas penyimpanan sebesar 1 TB untuk penyimpanan.

5. Lenovo IdeaPad B40-70-6094

Lenovo IdeaPad B40-70-6094

Meski merupakan produk lama dari pabrikan Lenovo, namun dari grafik penjualannya, Lenovo IdeaPad B40-70-6094 masih layak digunakan hingga saat ini.

Ini tidak jauh dari proses yang dipercaya di kelasnya. Ingin bukti? Anda dapat membaca detail lengkapnya di bawah ini.

Berbicara soal performa, tentunya tidak lepas dari prosesor yang dihadirkan di sini. Lenovo IdeaPad ini memiliki prosesor standar B40-7-6094 dari arsitektur Haswell saat ini, yaitu sejenis Intel Core i3 4030U. Meski tidak sebagus i5 apalagi i7, namun prosesornya tidak terlalu mengecewakan.

Sebagai salah satu laptop Lenovo terbaik, seri ini juga dilengkapi kartu grafis bertenaga dengan teknologi VGA AMD R5 NM230 2GB.

Meski sebenarnya pada kartu grafis yang diproduksi, sayangnya laptop dengan ukuran layar 14 inci ini hanya menyediakan RAM sebesar 2 GB.

Namun tenang saja, karena pengguna bisa meningkatkan memori RAM yang akan digunakan pada laptop ini sendiri. Tak heran karena di laptop ini masih ada satu memori kosong yang bisa digunakan.

Untuk menjaga poin penting pengguna, Lenovo Core i3 juga menawarkan hard drive 500 GB. Anda harus merogoh kocek Rp 4,7 juta untuk mendapatkan laptop ini.

Karena merupakan salah satu laptop yang paling banyak diminati dan dicari oleh anak muda saat ini, maka tidak heran jika referensi harga laptop Lenovo Core i3 menjadi salah satu yang paling banyak dicari.

Bagi yang ingin membeli laptop ini harus membelinya di toko resmi karena sering ada garansi dan diskon.

Baca juga:

Sumber Artikel: blogpress