Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Laptop Acer Core i3 dan Review Lengkap (FINAL)

Sebagai pengguna laptop, nama Acer tentu sudah tidak asing lagi. Padahal, Acer bukanlah pemain baru di dunia laptop atau notebook. Pabrikan ini memiliki jumlah pengguna yang terus bertambah di Indonesia. Harga laptop Acer Core i3 tersedia tetapi tidak murah. Hal ini terlihat dari kualitas dan nilai yang dihasilkan.

Di Indonesia, beragam produk laptop dari pabrikan Acer juga bisa dengan mudah ditemukan. Tentunya setiap produk memiliki keunggulan yang berbeda-beda karena ditentukan untuk mengikuti fitur-fitur yang disertakan. Tak heran, sebagai pengguna, Anda harus berhati-hati dan berhati-hati dalam menentukan pilihan.

Laptop Acer Core i3 2022 terbaru dan terupdate

Acer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang membutuhkan laptop murah namun berkualitas. Ini bisa dilihat dari komentar yang diberikan di sini. Ya, bagi yang membutuhkan referensi, lihat daftar harga laptop dan deskripsi di bawah ini:

1. Acer Aspire One Z1402

Acer Aspire One Z1402

Sebelumnya ada produk Acer Aspire One Z1402 yang merupakan pilihan terbaik yang bisa Anda dapatkan. Manual berbasis prosesor Intel Core i3 ini juga memiliki RAM 2 GB yang membuat kinerja laptop stabil dan anti delay saat digunakan.

Tak hanya itu, laptop layar 14 inci ini menggunakan penyimpanan HDD 500 GB, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan berbagai file dan dokumen sesuai kebutuhan.

Berdasarkan kartu HDD Intel gratis, kualitas grafis pada laptop ini sangat baik di kelasnya. Acer Aspire One di pasaran sangat murah karena hanya dibeli dengan harga Rp. 4,5 juta. Sangat cocok untuk mereka yang menginginkan laptop berkualitas tinggi tetapi dengan biaya yang kecil.

2. Acer Aspire One Z1402 Menang 10

Acer Aspire One Z1402 Menang 10

Selain itu ada juga laptop Core i3 dari Acer yang dikenal dengan nama Acer Aspire One Z1402 Win 10. Spesifikasi yang dihadirkan hampir sama dengan laptop Acer sebelumnya. Bedanya laptop ini memiliki tipe sistem operasi Windows 10 yang sangat bagus.

Dengan begitu, pengguna bisa langsung menggunakan sistem operasi tanpa harus menginstal software terlebih dahulu. Prosesor yang terpasang pada perangkat laptop ini tidak terlalu mengecewakan karena menggunakan Intel Core i3 5005U, sehingga bekerja dengan sangat baik di kelasnya.

Secara keseluruhan, dari segi fitur dan spesifikasi, laptop ini sangat mirip dengan seri-seri di atas. Namun harga laptop Acer Core i3 sangat mahal karena dibanderol Rp. 4,9 juta. Namun menurut review, laptop ini juga menjadi rekomendasi terbaik untuk kelasnya.

3. Acer Aspire E5-471

Acer Aspire E5-471

Acer Aspire E5-471 adalah salah satu produk yang paling dicari dari Acer di kategorinya. Salah satunya karena tampilan laptop tersebut sudah menggunakan sistem Linux Plus yang menjadikannya performa terbaik di kelasnya. Hal ini dibuktikan dengan kecepatan administrasi yang disayangkan.

Bahkan di atas kertas, sistem operasi Linux kalah populer dibandingkan Windows. Namun, kelebihan laptop dengan layar 14 inci ini adalah prosesor yang terpasang di dalamnya. Dimana laptop ini sudah berbasis Intel Core i3 4005U. Dari sudut pandang dia juga tidak kecewa.

Pasalnya, laptop tersebut memiliki RAM 2GB yang dipadukan dengan penyimpanan HDD 500GB. Tentu saja sangat membantu untuk menyimpan berbagai file yang Anda butuhkan. Menariknya, ada juga dukungan VGA Intel HD 4400 Graphics yang membuatnya terlihat menarik. Anda harus merogoh kocek Rp 4,6 juta untuk mendapatkan laptop ini.

4. Acer Aspire E5-471G-318U

Acer Aspire E5-471G-318U

Laptop dari Acer yang menonjol di kelas Core i3 selanjutnya adalah Acer Aspire E5-471G-318U. Dari segi spesifikasi, laptop ini memiliki spesifikasi yang sama dengan Acer Aspire E5-471. Pasalnya, waktu rilisnya sudah sangat dekat.

Laptop besutan Acer ini berbasis prosesor Intel Core i3 4005U. Untuk mendukung kinerja yang lebih andal, juga telah dipasang RAM sebesar 2GB yang mendukung semua fungsi di dalamnya. Untuk masalah penyimpanan, laptop ini juga memiliki HDD 500 GB.

Berbeda dengan sebelumnya, kartu grafis yang dihadirkan di sini sangat impresif karena menggunakan kartu Nvidia GeForce GT820 1 GB. Laptop layar 14 inci ini juga menggunakan DVD-RW Optical Drive, Bluetooth dan Card Reader. Di pasaran, harga laptop Acer Core i3 ini adalah Rp. 5,3 juta.

5. Acer Aspire E5-473G 4005U

Acer Aspire E5-473G 4005U

Selanjutnya adalah Acer Aspire E5-473G 4005U yang merupakan salah satu laptop terpopuler di kategori ini. Hal ini terlihat dari jumlah penjualan yang ia miliki selama ini. Menurut deskripsi yang disertakan di sini, laptop ini cukup baik untuk bermain game, baik tergantung pada prosesor pada kartu grafis yang dihasilkan.

Untuk proses dapur prosesor, laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i3 4005U yang membuat kinerja laptop mulus dan tidak licin. Apalagi untuk kartu grafisnya tidak terlalu menarik karena laptop 14 inci ini menggunakan teknologi Nvidia GeForce GT920 dengan ukuran 2 GB.

Selain performa laptop, terdapat juga RAM sebesar 2 GB yang membuat laptop semakin stabil saat digunakan sehari-hari. Pengguna dapat menyimpan berbagai data penting di laptop karena terdapat penyimpanan HDD 500 GB. Untuk mendapatkan laptop, Anda harus merogoh kocek Rp 5,4 juta.

6. Acer Aspire E5-473G 5005U

Acer Aspire E5-473G 5005U

Bagi Anda yang membutuhkan laptop untuk keperluan bersenang-senang sekaligus melakukan banyak hal, Acer Aspire E5-473G 5005U mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. Belum lagi di bidang dapur pacu, laptop ini juga memiliki prosesor Intel Core i3 5005YU yang sangat kompak dan hemat baterai.

Laptop ini memiliki layar 14 inci dengan teknologi HDD, sehingga sangat baik dari segi tampilan. Untuk mendukung grafis yang memukau dan halus, juga ada dukungan untuk VGA Nvidia GeForce GT920 yang memiliki bobot 2 GB. Dukungan tersebut juga membuat seri laptop Acer ini cukup andal untuk memainkan berbagai game online.

Bagi yang masih ragu dengan prosesor yang terpasang di sini, penerusnya juga menggunakan RAM 2 GB yang membuat prosesor lebih hemat dan mengurangi bandwidth laptop. Anda bisa menemukan laptop ini di pasaran seharga RP. 5,4 juta.

7. Acer Aspire E5-473

Acer Aspire E5-473

Daftar terakhir adalah laptop Acer Aspire E5-473 dengan layar 14 inci yang juga ditenagai oleh prosesor Intel Core i3 4005U. Laptop ini berbasis kartu grafis Intel HD, sehingga grafisnya cukup bagus di kelasnya.

Acer juga menyertakan RAM 2GB dan HDD 500GB untuk memori penyimpanan di dalamnya. Fitur yang disertakan juga lengkap, mulai dari Optical Drive, Bluetooth, hingga Card Reader. Harga laptop di pasaran adalah Rp. 5 juta.

Secara keseluruhan, harga laptop Acer Core i3 di pasaran jauh lebih murah. Meski performanya tidak sebagus i5 atau i7, i3 tetap bisa diandalkan. Jadi, laptop Acer mana yang ingin Anda baca setelah membaca catatan di atas.

Baca juga:

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news