Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Laptop Acer Core i5 yang paling ditingkatkan pada tahun 2020 (Baru)

Tidak seperti kebanyakan smartphone, laptop yang ada di pasaran secara keseluruhan memiliki beberapa tingkatan, mulai dari performa, fitur, hingga fitur. Bagi Anda yang membutuhkan laptop irit namun tidak cukup uang, laptop Acer Core i5 mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. Harga pasaran laptop Acer Core i5 di pasaran relatif murah.

Seperti yang kita ketahui bersama, untuk mengupgrade jenis prosesor yang digunakan pada sebuah laptop terdapat performa yang baik dari laptop tersebut, apalagi jika laptop tersebut mendukung RAM 4GB atau 8GB. Tentu saja performa laptop tetap menjanjikan dan bertenaga. Ya, bagi yang membutuhkan referensi tentang Acer Core i5 akan kami bahas di artikel ini.

Harga dan Spesifikasi Laptop Acer Core i5

Sejak awal, Acer dikenal sebagai produsen smartphone dan laptop yang harganya turun drastis. Namun, ini tidak mengurangi standar yang diberikan.

Terbukti dengan performanya yang konstan, meski harganya sangat murah. Bagi yang membutuhkan Acer Core i5, daftar harga dan spesifikasinya :

1. Acer E5-475G-55BD

Acer E5-475G-55BD

Produk pertama dari Acer yang menyertakan Core i5 adalah Acer E5-475G-55BD. Acer telah memasang layar 14 inci dengan resolusi HD di layarnya.

Menariknya lagi, laptop tersebut juga sudah dilengkapi dengan teknologi andalan Acer yaitu Acer CineCrystal LCD yang menjaga mata tetap aman meski menatap layar laptop dalam waktu lama.

Laptop dengan penyimpanan harddisk 1TB ini juga memiliki prosesor Intel Core i5-7200U berkecepatan hingga 3,10 Ghz. Dengan demikian, sebuah laptop dapat bekerja dengan baik ketika sedang bekerja. Untuk menunjang performa, pihak pabrikan juga sepertinya tidak main-main karena sudah ada dukungan GPU Intel HD 620.

Tak hanya itu, laptop ini juga menawarkan kartu grafis GeForce 940MX (2GB GDDR5). Wajar saja, laptop ini sangat cocok untuk bermain game berat. Belum lagi laptop tersebut juga sudah mendukung RAM 4GB yang diupgrade. Pasalnya, perangkat hanya memiliki satu slot memori yang tersedia.

Berdasarkan saran yang diberikan, tidak mengherankan jika laptop ini bisa sangat andal untuk banyak kebutuhan gameplay yang menuntut seperti Call of Duty Modern Warfare Series. Untuk gaming tanpa masalah terbaru, disarankan untuk mengupgrade RAM terlebih dahulu. Harga laptop di pasaran adalah Rp. 7,4 juta.

2. Acer E5-476G-50BW

Acer E5-476G-50BW

Produk Acer selanjutnya yang bisa dipilih adalah Acer E5-476G-50BW. Harga laptop di pasaran sebenarnya lebih murah dari sebelumnya. Namun jangan khawatir, karena prosesor yang digunakan masih berbasis Intel Core i5-7200U, sehingga tidak mengurangi performa yang diberikan.

Fitur pendukung laptop dengan ukuran layar 14 inci juga masih sangat baik. Pasalnya sudah terpasang RAM 4GB DDR4 yang juga bisa diupgrade ke level yang lebih tinggi untuk performa laptop yang lebih cepat.

Ada juga hardisk untuk penyimpanan yang juga memiliki banyak ruang karena memiliki kapasitas 1 TB, sehingga pengguna bebas ingin menyimpan data-data penting. Meski memiliki beberapa fitur yang mirip dengan aslinya, namun laptop ini juga memiliki perbedaan dengan aslinya.

Misalnya, sesuai dengan kartu gambar yang dimasukkan ke dalam laptop. Pembuat Acer ini mendukung kebutuhan gambar dengan VGA Intel HD Graphics 620 + Nvidia GeForce MX130 dengan kapasitas 2 GB GDDR5.

Tujuannya tak lain agar harga laptop Acer Core i5 lebih murah dari kompetitornya. Tapi jangan salah, karena fungsinya sama sekali tidak mengecewakan. Anda bisa mendapatkan laptop ini seharga RP. 6 juta di pasaran.

3. Acer E5-476G-54U3

Acer E5-476G-54U3

Bagi yang membutuhkan laptop untuk bermain game namun dengan biaya yang sangat murah, Acer E5-476G-54U3 sangat cocok menjadi pilihan.

Tidak heran jika laptop tersebut memiliki kemampuan prosesor Intel Core i5 terbaik dan terbaru yang membuatnya sangat cocok untuk kebutuhan game yang Anda butuhkan.

Tidak ada operasi lambat atau lambat saat menggunakan laptop berkualitas tinggi. Pasalnya, prosesor yang digunakan di sini adalah Intel Core i5-8250Y dengan clock speed hingga 3,4 Ghz.

Laptop ini juga memiliki dukungan layar full HD 14 inci yang memudahkan para gamers untuk memainkan game favoritnya.

Performa laptop Acer ini semakin terpuruk dengan dukungan kartu grafis Intel UHD Graphics 620, serta VRAM Nvidia GeForce MX150 berkapasitas 2GB GDDR5. Agar sebagian besar item dapat diandalkan dan berfungsi, laptop ini juga menggunakan hard drive 1TB untuk penyimpanan media.

Dibekali juga dengan RAM tipe DDR4 sebesar 4GB yang membuat performa laptop semakin tangguh di kelasnya. Jangan lupa, RAM ini juga bisa diupgrade hingga 32GB.

Selain spesifikasinya yang sangat populer, laptop ini juga telah didukung oleh teknologi Acer True Harmony untuk memecah suara. Harga laptop di pasaran adalah Rp. 7,7 juta.

4. Acer E5-476G-58ZV

Acer E5-476G-58ZV

Siapa bilang harga laptop Acer Core i5 mahal? Mungkin Anda harus membeli Acer E5-476G-58ZV. Pasalnya, laptop besutan Acer ini cocok bagi yang mencari laptop murah, namun memiliki spek mahal di kelasnya kurang dari Rp 7 jutaan.

Meski dibanderol dengan harga murah, perangkat ini didukung oleh prosesor Intel Core i5 825OU yang merupakan generasi terbaru di kelasnya.

Meski laptop ini berbobot 2,1 kilogram, tidak menutup minat para penggunanya.

, performa grafis laptop tidak bisa dianggap enteng. Tak heran, perangkat ini dibekali dengan VGA Intel UHD Graphics 620 yang juga terintegrasi dengan Nvidia GeForce MX130 2GB DDR5.

Belum lagi, perangkat ini juga memiliki dukungan RAM 4GB DDR4 yang dapat ditingkatkan hingga 32GB. Dengan kekuatan RAM yang cukup besar, tentunya performa Acer semakin menjanjikan.

Untuk keperluan penyimpanan, perangkat ini menyediakan hard drive 1TB sehingga sangat bebas untuk menyimpan berbagai file.

Bagi yang performa laptopnya masih kurang, ada juga prosesor M.2 SSD berteknologi tinggi di sini.

Maksud dari slot ini sebenarnya untuk membuat performa laptop semakin menggila di kelasnya. Jadi saat menggunakan perangkat, jangan lupa untuk membeli SSD M.2 terlebih dahulu.

5. Acer ES1-571 5715

Acer ES1-571 5715

Terakhir ada laptop Acer ES1-571 5715 yang merupakan laptop termurah dengan prosesor Core i5. Anda mendapatkan laptop ini seharga Rp. 5,3 juta. Tapi jangan salah, karena komentar yang diberikan tidak mengecewakan sama sekali.

Tentunya laptop tersebut juga dibekali dengan layar berukuran 15,6 inci yang tentunya tidak kalah dengan spesifikasi pada laptop lain di kelasnya. Memiliki dukungan prosesor Intel Core i5-4200Y dengan kecepatan 1,6 GHz membuat Acer ini sangat bisa diandalkan untuk tugas sehari-hari.

Acer juga menggabungkan spesifikasi RAM 4GB, membuat prosesnya lebih kuat untuk multi-tasking.

Laptop ini juga menggunakan kartu grafis VGA Intel HD Graphics 440 yang terintegrasi dengan penyimpanan data hingga 500 GB. Fitur-fitur yang diberikan juga tidak kalah dengan laptop lain karena menyediakan Bluetooth, Webcam dan lainnya.

Mengetahui harga laptop Acer Core i5 sebelum membeli perangkat adalah hal yang sangat penting untuk dipertimbangkan. Tujuannya agar harga yang tertera bisa disesuaikan dengan kebutuhan perangkat yang diinginkan.

Baca juga:

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news