Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Canon menawarkan Program Teman PIXMA, Apa Manfaatnya?

Sahabat Canon PIXMA. (Teks)

Kelasmekanik.com – Canon melalui PT Datascripts sebagai penyedia resmi, telah menerbitkan program Sahabat PIXMA. Program anggota yang ditujukan untuk pemilik edisi Canon PIXMA.

Program PIXMA Friend dari Canon ini menawarkan banyak manfaat dan keunggulan, mulai dari perkembangan informasi seputar produk percetakan PIXMA, layanan purna jual lainnya, hingga berbagai iklan menarik.

Program PIXMA Sahabat merupakan salah satu cara untuk berterima kasih kepada pelanggan lokal yang percaya dan memilih menggunakan printer PIXMA. Kami berkomitmen untuk menjaga kepuasan pelanggan dengan mengembangkan rangkaian percetakan PIXMA yang handal, sesuai dengan kebutuhan masyarakat, memberikan layanan purna jual yang berkualitas, salah satunya adalah program .la PIXMA Sahabat.ujar Syailendra Kamdani – Kepala Unit Bisnis Canon PT Datascripts.

Untuk dapat menjadi anggota PIXMA Friends, proses ini sangat sederhana. Pelanggan dapat membeli produk percetakan Canon PIXMA dengan sertifikasi resmi PT Datascripts di mana saja, baik di toko offline maupun online.

Sahabat Canon PIXMA.  (Teks)
Sahabat Canon PIXMA. (Teks)

Setelah itu, pelanggan dapat mendaftarkan serial number printer yang dibeli di situs https://service.id.canon/warrantycard (Jika ada retailer/penjual pertama dapat meminta bantuannya untuk mendaftarkan serial number).

Setelah mencentang bagian “Ingin Menjadi Teman PIXMA”, pelanggan dapat mengisi detail di halaman tersebut. Lalu bagaimana dengan mantan pengguna printer PIXMA?

Jangan khawatir karena untuk menjadi PIXMA Fellow, pelanggan hanya perlu mendaftarkan serial number untuk printer yang baru dibeli atau printer miliknya di website yang sama.

Setelah menjadi member PIXMA Friends, pelanggan akan mendapatkan banyak keuntungan antara lain:

  • Dapatkan pembaruan terkini tentang produk dan atau iklan baru untuk edisi Canon PIXMA.
  • Temukan voucher pembelian di DatascripMall.ID untuk pembelian produk Canon di Datascripts Store – CANON Printer.
  • Beberapa kupon diskon khusus di bulan ulang tahun member.
  • Kesempatan untuk berpartisipasi dalam iklan komersial.
  • Jalur penasihat khusus untuk layanan purna jual.
  • Dapatkan garansi tambahan untuk printer cartridge PIXMA selama 6 bulan (total 18 bulan / 1,5 tahun) dan printer tangki PIXMA G Series selama 12 bulan (total 36 bulan / 3 tahun) ).
Sahabat Canon PIXMA.  (Teks)
Sahabat Canon PIXMA. (Teks)

Ini adalah kesempatan untuk bergabung dengan PIXMA Friend yang dikembangkan oleh Canon melalui PT Datascripts.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/31/140247/canon-hadirkan-program-sahabat-pixma-keuntungan-apa-yang-ditawarkan


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news