Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oppo A96 Siap Masuk Indonesia, Tawarkan RAM 13 GB

Bodi belakang Oppo A96. (oppo indonesia)

Kelasmekanik.com – Oppo telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera merilis lini baru ke Indonesia. Perusahaan telah meluncurkan beberapa fitur dan fitur utama Oppo A96 dalam acara aktual hari ini (31/03/2022).

Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia mengungkapkan bahwa ponsel baru mereka akan berdampak besar bagi timnya.

Oppo A95 generasi berikutnya akan menjadi penutup dari rangkaian produk Oppo yang dimulai pada kuartal pertama tahun 2022.

Oppo A96 memiliki memori internal 256 GB dan opsi untuk memperluas penyimpanan eksternal hingga 1 TB. Perangkat ini memiliki layar berukuran 6,59 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2412 piksel) dengan kecepatan refresh 90 Hz.

Serangkaian fitur layarnya meliputi tingkat sampel sentuh 180 Hz, 96 persen NTSC color gamut, Adaptive Refresh Rate, dan AI Eye Comfort.

Bodi belakang Oppo A96.  (oppo indonesia)
Bodi belakang Oppo A96. (oppo indonesia)

Hari ini kami menghadirkan beberapa fitur utama yang ditampilkan pada perangkat terbaru kami, Oppo A96. Perangkat tersebut akan resmi diluncurkan di Indonesia pada 7 April 2022. Oppo A96 hadir untuk menutup rangkaian produk yang kami perkenalkan pada kuartal pertama tahun 2022 untuk memberikan pilihan kepada konsumen agar dapat leluasa menyesuaikan spesifikasi smartphone Oppo sesuai kebutuhannya.ujar Aryo Meidianto A, PR Director Oppo Indonesia.

Ponsel ini memiliki RAM 8GB dan memori internal 256GB. Perusahaan menawarkan kapasitas RAM sekitar 5 GB sehingga total RAM sekitar 13 GB (8 GB + 5 GB).

Oppo A96 sangat tipis dan tipis mengingat perangkat ini setebal 8,4 mm dan berat 190 gram Perusahaan menyertakan Side Fingerprint Unlock dan Face Recognition Unlock sebagai fitur keamanan lainnya.

Bodi belakang Oppo A96.  (oppo indonesia)
Bodi belakang Oppo A96. (oppo indonesia)

Oppo membekali A96 dengan teknologi pengisian SUPERVOOC 33W. Ini adalah teknologi pengisian cepat yang sebelumnya hanya tersedia di seri kelas atas seperti seri Reno dan Find X.

Pengisian cepat ini dipadukan dengan baterai 5.000 mAh tambahan yang akan memenuhi kebutuhan tinggi penggunanya. A96 menawarkan Oppo Enduring Quality berupa serangkaian pengujian yang memastikan perangkat lebih aman jika digunakan dalam waktu lama.

Ini termasuk perlindungan IPX4, sertifikat yang memverifikasi bahwa perangkat tahan terhadap air mata normal. Fitur ini membantu mengurangi kecemasan pengguna saat menggunakan perangkat dalam kondisi lembab.

Bodi belakang Oppo A96.  (oppo indonesia)
Bodi belakang Oppo A96. (oppo indonesia)

Secara eksternal, Oppo A96 hadir dengan desain yang bagus dengan Oppo Glow. Teknologi ini memungkinkan perangkat A96 memberikan warna cerah, sekaligus memberikan perlindungan terhadap goresan, noda dan sidik jari.

Oppo A96 akan tersedia di Indonesia dengan dua pilihan warna, Pearl Pink dan Starry Black. Rute dapur dan poin harga untuk Oppo A96 akan diluncurkan pada awal April.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/31/141340/oppo-a96-siap-masuk-ke-indonesia-tawarkan-ram-hingga-13-gb


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news