Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana mengkonversi inci ke CM di Word 2010

Gambar logo Microsoft Word. (teaching.cambriancolledge.ca)

Kelasmekanik.com – Temukan cara untuk mengonversi inci ke cm dengan kata 2010 untuk kenyamanan? Di sini, tim HiTekno.com merangkum kursus Microsoft Word untuk Anda.

Program Microsoft Word dilengkapi dengan satuan standar dalam satuan inci, namun bagi Anda pengguna program Microsoft Word versi 2010 yang terbiasa menggunakan satuan ukuran dalam cm tidak perlu khawatir. juga karena nilai pengukurannya masih bisa disesuaikan dengan cm.

Cara mengatur cm ke cm cm di Word 2010 dibawah ini bisa anda lakukan dengan cepat sehingga memudahkan anda untuk mengatur paru-paru sesuai kebutuhan anda.

Microsoft Word merupakan program pengolah kata dasar dari Microsoft yang sering digunakan untuk menerjemahkan teks, membuat dokumen, laporan dan berbagai fungsi yang berhubungan dengan pengolahan kata lain.

Nah dalam proses pengolah kata untuk membuat sebuah dokumen, terkadang kita harus mengatur ukuran margin yang akan menjadi pembatas kertas di bagian atas, bawah, kanan dan kiri. Dengan mengatur tepinya, kita bisa mengatur jarak antar dokumen agar terlihat rapi.

Microsoft Word.  (Microsoft)
Microsoft Word. (Microsoft)

Namun terkadang masih banyak orang yang bingung ketika ingin mengetahui limit dalam cm, padahal hal ini bisa dilakukan dengan mudah.

Nah bagi anda yang masih bingung, sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah untuk mengubah inci ke cm di Word 2010 di bawah ini:

  1. Buka program Microsoft Word 2010 di perangkat Anda dan klik menu File
  2. Kemudian muncul beberapa opsi tab, pilih menu Opsi di bagian paling bawah
  3. Selanjutnya akan muncul kotak dialog Voice Options, klik menu lanjutan dan di sebelah kanan akan muncul menu pengaturan.
  4. Gulir ke bawah dan cari menu pengaturan Tampilan
  5. Untuk menampilkan pengukuran dalam fitur pemilihan menu, ubah pengukuran dari Inci ke Sentimeter
  6. Selanjutnya, klik OK untuk menyimpan perubahan yang Anda buat

Ini adalah metode konversi inci ke cm di Word 2010 yang dapat Anda lakukan dengan mengikuti langkah-langkah sederhana seperti di atas. Semoga berhasil dengan tutorial Microsoft Word di atas!

Donatur: Jeffry francisco



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/25/122937/cara-mengubah-inchi-ke-cm-di-word-2010


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news