Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy A13 dan Samsung Galaxy A23, Ponsel Murah Baru Mulai Rp 2 Jutaan

Kelasmekanik.com – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi mengumumkan dua ponsel murah terbarunya. Samsung Galaxy A13 dan Samsung Galaxy A23 resmi diperkenalkan di pasar Indonesia.

Kedua ponsel Samsung murah ini menawarkan keunggulan mengikuti kamera untuk mengabadikan momen sehari-hari. Ini juga memiliki memori yang lebih luas daripada mendukung kenyamanan pengguna.

Mulai Rp 2 jutaan, Samsung Galaxy A13 dan Samsung Galaxy A23 memiliki RAM hingga 6GB, dengan RAM Plus hingga 6GB (6GB + 6GB), Quad Camera 50MP, baterai 5.000mAh hari dua. , hingga layar FHD + Infinity – model gaya hidup digital V-Gen berbentuk V 6,6 inci dengan pengalaman Ekstra.

Samsung Galaxy A13 dan Samsung Galaxy A23 juga dapat menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat yang saat ini menggunakan jaringan 3G, beralih ke smartphone yang mendukung layanan jaringan 4G/LTE dengan dan poin yang memenuhi syarat serta harga yang sangat murah.

Kedua HP Samsung murah ini bisa didapatkan langsung di toko dan toko online mulai 1 April 2022. Khusus Galaxy A13, kamu bisa mendapatkannya secara cepat dengan program Flash Sale pada 28-30 Maret 2022 di www.samsung.com/id dan Samsung Official Store di Tokopedia dengan harga terjangkau dan berbagai iklan menarik hingga 1 jutaan.

Hari ini Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A13 dan A23 untuk mendukung Gen Z mendongkrak produksi media, media sosial, hiburan, streaming, harga startup $2 juta.Octa-Core Luar Biasa dengan RAM Plus yang bisa diekspansi hingga 6GB menikmati berjam-jam tanpa gangguan, atau membaca berita. Kamera Keren dengan 50MP Quad Camera dan Optical Image Stabilizer (OIS) di Galaxy A23 juga mampu mengabadikan momen-momen Menakjubkan bersama teman atau keluarga. Dengan Baterai Awesome 5.000mAh, Anda dapat memiliki smartphone yang andal setiap hari tanpa masalah kehabisan baterai saat bermain, belajar atau bekerja. Mau 2jt dengan pilihan RAM 4GB atau 6GB? Ada Galaxy A13. Untuk produksi konten yang bagus dengan kamera Quad 50MP penuh dengan OIS dan NFC? Anda bisa memilih Galaxy A23 dengan harga 3 jutaan. Galaxy A13 dan A23 membuat Gen Z bukan lagi BENTUK (Fear of Extinction) karena tidak ada lagi waktu-waktu yang Menakjubkan untuk menjadi yang terbaru, kapan saja, di mana saja.Ujar Ricky Bunardi, Managing Director MX Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Navigasi dengan Mabar Samsung Galaxy A13

Samsung Galaxy A13.  (Samsung)
Samsung Galaxy A13. (Samsung)

Samsung Galaxy A13 memiliki fitur RAM Plus baru yang meningkatkan kinerja smartphone, dengan meningkatkan kapasitas RAM sesuai dengan kemampuan intinya.

Jadi kamu bisa streaming, bermain, dan melakukan banyak hal yang melibatkan banyak proses dengan baik. Untuk melihat fitur RAM Plus ini, Anda dapat melihat: Pengaturan> Baterai dan Perawatan Perangkat> Menu Memori.

RAM Plus mendukung kinerja Samsung Galaxy A13 dengan chipset Exynos 850 Octa-Core 2.0GHz untuk pengoperasian yang mudah di setiap perangkat yang beroperasi.

Apalagi smartphone ini memiliki pilihan RAM 4GB yang dapat diintegrasikan hingga 4GB, dan RAM 6GB yang dapat diintegrasikan hingga 6GB, serta memori internal 128GB untuk memenuhi kebutuhan kesehatan Anda, kecuali dan kekhawatiran tentang RAM dan ruang penyimpanan. perangkat kedaluwarsa dengan cepat.

Samsung Galaxy A13 juga hadir sebagai smartphone Samsung dengan kamera 50MP termahal saat ini. Dengan lensa Ultra Wide 5MP, lensa kedalaman 2MP, dan lensa Makro 2MP, sistem Quad Camera di Galaxy A13 akan menyorot setiap foto dan video yang Anda ambil dengan jelas dan Anda langsung mempostingnya di Instagram ke TikTok dengan resolusi tinggi.

Belum lagi, kamera depan 8MP siap menemani Anda untuk mengekspresikan diri dalam selfie terbaik kapan saja di mana saja.

Berkat baterai 5.000mAh yang kuat yang bertahan hingga dua hari Samsung Galaxy A13, Anda dapat memposting berita, membaca utas viral di Twitter, mengemudi terus menerus di TikTok dan Instagram, film dan serial maraton populer, mencari hal-hal yang Anda inginkan. e-mail, bisnis, menghabiskan waktu berjam-jam dengan teman-teman tanpa khawatir baterai akan habis.

Selain itu, Samsung Galaxy A13 juga didukung dengan Fast Charging 15W yang siap digunakan kembali tanpa menunggu lama.

Buat berita di Samsung Galaxy A23

Samsung Galaxy A23.  (Samsung)
Samsung Galaxy A23. (Samsung)

Anda juga bisa menikmati performa prima dari Samsung Galaxy A23 yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 680, dengan RAM 6GB dan ROM 128GB, didukung dengan RAM Plus hingga 6GB.

Untungnya, Samsung Galaxy A23 juga memiliki NFC, sehingga Anda dapat melakukan pembayaran tanpa kartu atau cukup mengisi kartu debit elektronik tanpa perlu repot ke ATM atau minimarket. Kehidupan digital tanpa uang tunai Anda bahkan lebih menakjubkan!

Kini, Samsung Galaxy A23 hadir dengan kamera yang lebih bertenaga berkat Quad Camera 50MP yang mendukung Optical Image Stabilization (OIS), sehingga Anda bisa mendapatkan hasil video yang lebih halus, tajam, dan stabil. OIS juga memungkinkan perangkat menangkap lebih banyak cahaya, sehingga foto dan video Anda akan terlihat lebih cerah pada tingkat yang lebih rendah.

Smartphone ini juga memiliki Infinity-V Display berukuran 6,6 inci yang memberi Anda tampilan lebih luas dan lengkap, yang membuat Anda lebih nyaman melihat media sosial, menyiarkan berita terbaru, dan memainkan game favorit Anda.

Selain itu, dengan resolusi yang sudah FHD+, mata Anda akan dimanjakan dengan kualitas gambar yang jernih, yang membuat rangkaian tontonan yang ada semakin menyenangkan.

Khusus untuk Samsung Galaxy A23, smartphone ini juga memiliki kecepatan refresh 90Hz, sehingga Anda dapat lebih rileks saat browsing, membaca, atau membaca percakapan panjang, karena didukung juga baterai berkapasitas besar 5.000mAh. memakan waktu hingga 2 hari.

Mulai dari Rp 2 jutaan, Samsung Galaxy A13 dan Samsung Galaxy A23 dibuat dengan desain terbaru dan spesifikasi yang handal.

Wujudkan gaya hidup digital Anda dengan Samsung Galaxy A13 dan Samsung Galaxy A23 yang bisa Anda temukan langsung di toko dan toko online mulai 1 April 2022.

Samsung Galaxy A13 dibeli dengan harga Rp. 2.499.000 (4GB / 128GB) dan Rp. 2.699.000 (6GB/128GB), sedangkan Samsung Galaxy A23 dibanderol dengan harga Rp. 3.499.000 (6GB / 128GB).

Kedua smartphone low-end Samsung tersedia dalam warna Black, Blue dan Peach terbaru, cocok untuk Gen Z untuk mengekspresikan diri mereka dalam gaya fashion mereka.

Jangan lewatkan Samsung Galaxy A13 Flash Sale pada 28-30 Maret 2022 di www.samsung.com/id dan Samsung Official Store di Tokopedia untuk mendapatkan diskon Rp100.000 untuk setiap modelnya.

Menariknya, Anda juga bisa menikmati berbagai iklan menarik lainnya di layanan keamanan Samsung Care+ hingga 6 bulan hingga Rp. 269.000, saldo Gopay Rp. 100.000, berlangganan YouTube Premium selama 2 bulan Rp. 118.000, voucher Kopi Kenangan IM3, jadi total promonya sekitar 1 juta selama Flash Sales.

Inilah Samsung Galaxy A13 dan Samsung Galaxy A23, dua ponsel murah yang resmi dijual di Indonesia.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/25/162043/samsung-galaxy-a13-dan-samsung-galaxy-a23-hp-murah-baru-mulai-rp-2-jutaan


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news