Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Pertempuran Online Terbaik untuk Android dan PC

Tips Terbaik untuk Game Perang Web Versi BlogPress.ID. Game Perang Kerajaan dan Strategi Jaringan. Jaringan Android Battlefield Terbaik dengan PC / Laptop.

Salah satu kelebihan dari game online adalah dapat dimainkan secara bersamaan atau dikenal dengan istilah bar (bermain bersama). Namun jika kamu ingin bermain sendiri tanpa menggunakan kuota online, kamu bisa memainkan game perang secara offline.

Tapi bagaimana jika Anda bosan bermain sendirian? Yang harus Anda lakukan adalah, tentu saja, bermain game online, sehingga Anda dapat menikmati fitur multipemain. Berikut beberapa game fighting terpopuler dan terbaik dari BlogPress.ID:

1. Perang Modern 5: Kegelapan

Dengan game yang sangat seru dipadukan dengan grafis 3D, dijamin kamu akan betah memainkan game ini tanpa mengingat waktu. Konon kualitas grafis yang diberikan oleh game ini tidak lebih baik dari game PC, lho!

Dalam game ini Anda dapat memilih 3 mode permainan, yaitu mode utama, misi sampingan, dan multipemain. Dengan menggunakan mode multipemain, Anda dapat bermain dengan semua pemain Combat 5: Blackout hari ini dari seluruh dunia.

Selain dimainkan dengan ponsel atau smartphone, Today’s War 5: Blackout juga bisa dimainkan di desktop atau desktop Anda.

– Lepaskan Perang Modern 5

2. Panggilan Tugas: Pahlawan

Game pertarungan Call of Duty PC

Menyusul kesuksesan game fighting versi PC, Call of Duty juga merilis versi mobile dengan grafis dan gameplay yang tidak menarik. Seringkali, game Call of Duty menawarkan ide penembak orang pertama, tetapi jenis Pahlawan ini berbeda.

Kamu akan diberikan tugas untuk melatih para warrior di game Call of Duty. Selain itu, pemain akan bermain dengan berbagai strategi mereka dengan tujuan menghancurkan kastil musuh.

Beberapa senjata canggih yang bisa kamu gunakan dalam game ini antara lain Chopper Gunner dan Cark Package. Game ini dapat dimainkan di perangkat seluler atau PC.

– Panggilan Tugas Gratis

3. Tindakan Masalah

Selanjutnya adalah Crisis Action, sebuah game yang diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna Android di seluruh dunia. Game pertarungan ini akan memungkinkan Anda untuk menikmati pertarungan dan pertarungan dengan pemain lain dari seluruh dunia. Nah contoh yang paling terkenal dari game ini adalah game of death.

Untuk lebih serunya lagi, kamu bisa membentuk clan dan bergabung dengan timmu untuk melawan faksi lain. Untuk memperkuat Anda dan keluarga, Anda juga dapat bertukar barang. Wow, apakah itu terdengar sangat keren?

– Singkirkan UU Bencana

4. Brigade Blitz

Game perang kilat online

Sebagian dari kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan game Respawnables, jika iya pasti sudah tidak asing lagi dengan game fighting yang satu ini. Dimana Blitz Brigade merupakan game yang mirip dengan Respawnables dengan karakter kartun.

Namun, untuk kesenangan bermain game, Anda tidak perlu khawatir karena Blitz Brigade juga menawarkan mode multiplayer dan mengembangkan strategi yang berbeda untuk memandu pemain lain dari seluruh dunia ‘apa pada umumnya.

– Singkirkan Brigade Blitz

5. Ponsel Point Blank

Ponsel Point Blank

Game online android ini juga sudah dirilis dan dipasarkan dengan baik dalam bentuk PC. Ya, Point Blank Mobile adalah game perang yang akan memuaskan kamu dengan berbagai senjata canggih yang bisa kamu gunakan untuk menghancurkan musuh.

Dengan memainkan game ini tentunya kamu akan merasakan sensasi pertarungan yang lebih seru lagi. Permainan strategi dan keterampilan yang perlu ditingkatkan menjadi prioritas dalam permainan ini. Selain itu, ada banyak pemain Point Blank Mobile andal yang rela Anda kalahkan saat bermain dengan banyak pemain.

– Ponsel Point Blank Khoasola

Baca juga:

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news