Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dilengkapi S Pen, Tambah Produk dengan Samsung Galaxy Tab S8 Series

Samsung Galaxy Tab S8 Plus. (Samsung)

Kelasmekanik.com – Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G hadir dengan dukungan S Pen yang diperkenalkan pada seri sebelumnya. Dengan dukungan S Pen ini, dikatakan dapat meningkatkan pengalaman dan produktivitas pengguna.

Sejak diluncurkan lebih dari satu dekade lalu, S Pen terus berkembang dan berubah. Tersedia di jajaran tablet Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G, teknologi S Pen kini menawarkan pengalaman menulis dan menggambar yang alami karena latensinya yang rendah.

Untuk Samsung Galaxy Tab S8 Plus, latency pada S Pen hingga 2,8 ms, yang membuatnya mudah digunakan seolah-olah menulis di atas kertas, termasuk ketika bekerja dari mana saja di mana saat ini yang merupakan praktik baru.

S Pen pada Samsung Galaxy Tab S8 Plus akan meningkatkan pengalaman pengguna dan membuat pekerjaan lebih cerdas dan produktif, dari pekerjaan sehari-hari hingga menguasai proyek hebat di kantor. Dipadukan dengan kemampuan Multi-Active Window, Samsung Dex, baterai bertenaga 10.090 mAh dan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang mumpuni, yang mengusung beragam keperluan, mulai dari imajinasi, imajinasi, eksekusi hingga menjadi mudah.,” kata Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut adalah beberapa tips untuk bekerja dengan S Pen di Samsung Galaxy Tab S8 Plus:

1. Segera simpan ide yang muncul

Proyek yang sukses selalu dimulai dengan ide yang menyenangkan dan dieksekusi dengan baik. Sayangnya, kami tidak dapat mengontrol kapan dan di mana ide-ide ini mungkin muncul.

Agar rencana masa depan Anda tidak berakhir, simpan ide apa pun yang muncul di Galaxy Tab S8+ Anda, meskipun layar tablet dalam keadaan tertutup.

Gunakan S Pen untuk membuat catatan secara instan di layar lebar 12,4 inci Galaxy Tab S8+ tanpa memasukkan layar terlebih dahulu dengan fitur Screen off invite.

Cukup tahan S Pen, tekan tombol, dan mulai mengetik langsung di layar. Rincian ini akan disimpan di Samsung Notes dan dapat diproses lagi nanti.

Samsung Galaxy Tab S8 Plus.  (Samsung)
Samsung Galaxy Tab S8 Plus. (Samsung)

2. Jika Anda tidak memiliki ide, buat ide pendukung terlebih dahulu

Bagaimana jika ide itu tidak datang dan pergi? Kurangnya ide atau gagasan baru dapat membingungkan, tetapi menemukan ide atau gagasan baru juga akan sulit jika pikiran Anda penuh dengan hal-hal yang berbeda. Anda membutuhkan tempat untuk menenangkan diri dan membangun emosi Anda.

Anda dapat meluangkan waktu untuk memikirkan pemikiran atau gagasan tanpa terpengaruh oleh masalah lain. Setiap orang punya caranya masing-masing, misalnya memberikan waktu santai yang serasi dengan alunan musik. Mainkan daftar putar favorit Anda dengan Samsung Galaxy Tab S8 Plus.

Berkat fitur Air Action, Anda dapat mengontrol atau mengedit lagu hanya dengan menekan tombol di S Pen, sambil melakukan hal lain. Jika Anda perlu berubah pikiran, bawalah Galaxy Tab S8+ yang ringkas ke kafe favorit Anda dan teruslah mencari ide tentang minuman favorit Anda.

3. Dengarkan pikiran Anda

Berkonsentrasi pada ide atau pemikiran yang tersimpan di peta ide, ide atau komentar tambahan, atau jika perlu, tambahkan referensi. Di Samsung Galaxy Tab S8 Plus Anda dapat menambahkan referensi ke catatan Samsung dalam bentuk gambar, audio, file PDF, atau tautan web.

Setelah jadwal proyek selesai, dengan fitur Smart Select, fitur utama dapat dipilih dengan S Pen dan membuat pintasan di Home Screen untuk akses cepat nanti.

Anda juga dapat mengonversi bagian ini menjadi file gambar yang dapat Anda bagikan langsung dengan grup melalui email atau grup whatsapp.

Samsung Galaxy Tab S8 Plus.  (Samsung)
Samsung Galaxy Tab S8 Plus. (Samsung)

4. Refleksi emosional

Setelah ide dibagikan, saatnya beralih ke rencana proyek. Di sinilah waktu untuk diskusi dan diskusi tim menjadi paling penting.

Anda dapat menggunakan Galaxy Tab S8 Plus untuk menyelenggarakan sesi Zoom, atau mencoba menggunakan Google Duo yang diperbarui pada tablet Samsung ini untuk pengalaman berbagi yang hebat.

Anda dan tim dapat saling bertukar referensi berupa teks, foto atau video dari Gallery, ide teks pada catatan Samsung, menonton referensi video Youtube bersama atau mengobrol di Google Maps sambil berinteraksi untuk menyelesaikan detail proyek.

Saat mendiskusikan ide, jangan lupa untuk mempertimbangkan poin utama. Anda dapat menerapkan jendela multi-tugas dengan menggunakan hingga tiga aplikasi sekaligus.

Jadi saat rapat dengan Zoom atau Google Duo, Anda dapat mengedit detail proyek di Samsung Data sehingga tidak membuang waktu.

5. Waktu produksi proyek

Setelah semua rincian proyek telah diselesaikan, sekarang saatnya untuk mempresentasikan proposal ini. Fitur Auto Framing pada Galaxy Tab S8+ akan membantu Anda dalam berproduksi.

Kamera depan 12MP berada di tengah saat tablet dimiringkan, dan kamera akan mengikuti gerakan Anda selama panggilan video, memastikan Anda tidak keluar dari bingkai.

Demikian pula, jika Anda mengundang 1-2 anggota grup inti, Pembingkaian Otomatis akan memastikan bahwa semua peserta pra-kamera berada di bidang visual.

Jangan lupa untuk menuliskan detail yang diperoleh selama produksi ini. Mengetik jadi lebih menyenangkan dengan update terbaru Samsung di Samsung Galaxy Tab S8 Plus.

Alat ini telah ditingkatkan dengan fitur-fitur baru yang membuatnya lebih kuat, seperti sistem tampilan wajah terpisah, di mana Anda dapat menulis catatan dengan S Pen di Samsung Notes saat menjelajahi halaman lain.

Samsung Galaxy Tab S8 Plus.  (Samsung)
Samsung Galaxy Tab S8 Plus. (Samsung)

6. Selesaikan proyek, siapkan daftar tugas, dan tetapkan tujuan kecil

Setelah proposal disetujui dan Anda mulai mengimplementasikan proyek, jangan lupa untuk melaporkan semua kemajuan proyek atau proyek Anda. Agar tidak lupa, buatlah daftar hal yang harus dilakukan di Samsung Notes atau atur jadwal atau timeline di perangkat Noteshelf dengan tujuan kecil dan bertahap.

Terkadang jika kita menetapkan satu tujuan besar, maka akan sulit untuk dicapai, sedangkan tujuan kecil akan membuat Anda tetap terkendali dan lebih efektif. Rencana ukuran apa pun tidak akan terlihat menakutkan.

Selalu pantau tugas yang telah Anda tetapkan dan tujuan yang Anda inginkan, dan keluarkan yang terbaik dari diri Anda. Ini akan meningkatkan motivasi Anda untuk melanjutkan ke tujuan berikutnya. Kedengarannya Anda belum mencapai tujuan akhir sampai proyek selesai.

Jangan lupakan keegoisan

Di akhir setiap proyek atau keberhasilan proyek, hadiahi diri Anda sendiri. Pikiran menjadi baru, tubuh rileks, sehingga pikiran baru dapat kembali. Menikmati waktu senggang atau merencanakan perjalanan saat berlibur bisa menjadi pilihan.

Samsung Galaxy Tab S8 Plus memiliki layar Super AMOLED 12,4 inci yang jernih dan lengkap untuk streaming serial favorit Anda atau mendengarkan Spotify sambil membaca e-book di satu layar.

Audio berkualitas tinggi dengan quad-speaker dengan teknologi Dolby Atmos untuk memberikan suara bioskop yang kaya dan otentik.

Samsung Galaxy Tab S8 Plus.  (Samsung)
Samsung Galaxy Tab S8 Plus. (Samsung)

Samsung Galaxy Tab S8 Plus tersedia pada awal peluncuran pelanggan

Samsung Galaxy Tab S8 Plus 5G tersedia dengan harga Rp16.999.000 dalam pilihan warna Graphite, Silver dan Pink Gold, dengan memori RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB yang dapat diperluas hingga 1TB. Dapatkan harga spesial untuk acara start-up pelanggan pada 9-27 Maret 2022 di lokasi berikut:

  • Grand Indonesia Jakarta 9-13 Maret 2022
  • Pondok Indah Mall 2 Jakarta 9 – 13 Maret 2022
  • Botani Square Mall Bogor 16 – 20 Maret 2022
  • Bandung Electronic Center Bandung 23 – 27 Maret 2022
  • Pakuwon Mall Surabaya 23 – 27 Maret 2022

Pembelian Samsung Galaxy Tab S8+ di acara peluncuran pelanggan ini berpotensi mendapatkan bonus mengesankan hingga Rp3.800.000 dalam bentuk pengumpulan cover keyboard, tambahan diskon Rp1.000.000 untuk bisnis atau Pembelian Pembelian (PWP), dan pengembalian dana sebesar bank hingga Rp 1.000.000.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/21/154505/berbekal-s-pen-tingkatkan-produktivitas-dengan-samsung-galaxy-tab-s8-series


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news