Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tur panjang seri Redmi Note, 240 juta unit terjual di seluruh dunia

Redmi Note 10 5G. (Xiaomi Indonesia)

Kelasmekanik.com.com – Sepertinya tidak banyak seri Redmi Note yang diproduksi oleh Xiaomi Indonesia selama ini. Dan tentunya menjadi salah satu ponsel pertama tidak hanya di Indonesia.

Menurut rilis yang diperoleh HiTekno.com, sekitar 240 juta unit Redmi Note series telah terjual di seluruh dunia. Tak heran jika Xiaomi Indonesia telah memberikan gelar Juara yang terkenal untuk panggilan ini.

Jumlah 240 juta unit Redmi Note terjual di seluruh dunia berasal dari laporan Xiaomi Data Center per 31 Desember 2021.

Seri Redmi Note sendiri juga menandai kiprah Xiaomi Indonesia dengan mengumumkan 9 model Redmi Note dari tahun 2014 hingga peluncuran seri terbaru Indonesia pada tahun 2021.

Memungkinkan lebih banyak pengguna untuk menikmati teknologi terbaru adalah peluncuran seri Redmi Note yang sangat dinanti.

Di Indonesia, seri Redmi Note pertama diluncurkan pada tahun 2014 yang menawarkan layar 5,5” dengan keunggulan seperti spesifikasi persaingan dan dukungan MIUI 5 yang berjalan di jaringan 3G dengan biaya Rp. 1.999.000.

Redmi Note 3 yang dirilis Xiaomi Indonesia pada 2016 merupakan seri pertama yang menggunakan pemindai sidik jari, bodi logam, dan baterai non-removable.

Gracia JKT48 dengan Xiaomi Redmi Note 5. (Instagram / @ xiaomiindonesia)
Gracia JKT48 dengan Redmi Note 5. (Instagram / @ xiaomiindonesia)

Mirip dengan Redmi Note 5 dengan kamera ganda pertama, 12MP dan 5MP, layar 5,99”, baterai 4000 mAh dan ditenagai Snapdragon 636, peluncuran produk ini juga merupakan pengumuman kerjasama dengan JKT48.

Beberapa keberhasilan yang diraih seri Redmi Note untuk memenuhi kebutuhan pengguna sekelasnya seperti Redmi Note 6 Pro dengan kamera selfie ganda, dan Redmi Note 7 dengan kamera 48MP, dan hingga 64MP di Redmi. Butir 8.

Kemudian Redmi Note 9 diluncurkan oleh Xiaomi Indonesia pada tahun 2020 dan disusul dengan sederet Redmi Note 10 yang menjadi penerus kesuksesannya.

Keandalan Redmi Note masih bisa dinikmati dengan dua versi terbaru seri Redmi Note 10, yakni Redmi Note 10S dan Redmi Note 10 5G yang bisa didapatkan secara online maupun di luar negeri.

Redmi Note 10S.  (Xiaomi Indonesia)
Gracia JKT48 dengan Redmi Note 10S. (Xiaomi Indonesia)

Redmi Note 10S merupakan smartphone unggulan untuk tim kelas menengah dengan menghadirkan pengalaman penuh menikmati hiburan dari layar smartphone berkat dua speaker yang mendukung sertifikasi Hi-Res Audio.

Sementara itu, dukungan Redmi Note 10 5G untuk jaringan 5G kini telah hadir di Indonesia, dengan performa yang andal berkat prosesor MediaTek Dimension 700 yang memberikan performa prima dengan penggunaan daya yang rendah.

Redmi Note sendiri akan semakin mengembangkan tradisi menghadirkan desain kepada semua orang dalam bentuk smartphone yang digandrungi ratusan juta pengguna, termasuk Indonesia.

Ini adalah seri Redmi Note terlama, yang telah terjual 240 juta unit di seluruh dunia. Tak heran, Xiaomi Indonesia mengandalkan lini yang satu ini.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/11/185752/perjalanan-panjang-seri-redmi-note-sudah-terjual-240-juta-unit-global


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news