Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tingkat zoom tertinggi di kategorinya, ini adalah fitur kamera Huawei P50 Pro

Deskripsi fitur kamera Huawei P50 Pro. (Huawei)

Kelasmekanik.com.com – Huawei P50 Pro resmi diluncurkan di Indonesia hari ini (11/02/2022). Pada acara peluncuran, perusahaan meluncurkan beberapa fitur kamera Huawei P50 Pro.

Huawei bangga dengan fakta bahwa perangkat mereka dinobatkan sebagai jajaran kamera terbaik di platform DxOMark. Huawei P50 Pro dilaporkan memiliki 147 poin sehingga mengungguli ponsel terkemuka lainnya di platform.

Menurut DxOMark, jajaran smartphone dengan fitur kamera terbaik saat ini adalah Huawei P50 Pro, Xiaomi Mi 11 Ultra, Huawei Mate 40 Pro+, Apple iPhone 13 Pro Max, dan Apple iPhone 13 Pro.

Beberapa fitur utama kamera termasuk True-Form Dual-Matrix Camera, True Chroma Shot, 200x SuperZoom Range, dan AIS Pro True-Steady Shot.

Edy Supartono selaku CEO Huawei Consumer Business Group Indonesia menyatakan bahwa P50 Pro memiliki Range Zoom 200x yang merupakan angka tertinggi di industri saat ini.

Perangkat ini memiliki empat kamera belakang dengan peringkat 50 MP (lebar) + 64 MP (telefoto periskop) + 13 MP (ultrawide) + 40 MP (B / W). Sebagai informasi, Huawei P50 Pro mengandalkan lensa dari Leica.

Panel depan digunakan sebagai kamera selfie dengan sensor 13 MP. Berikut beberapa fitur kamera Huawei P50 Pro:

1. Mesin Gambar True-Chroma untuk warna paling akurat

Ilustrasi warna yang detail dan kehidupan malam yang indah.  Foto oleh Christina Tan.  (Edisi Edisi Huawei)
Ilustrasi warna yang detail dan kehidupan malam yang indah. Foto oleh Christina Tan. (Edisi Edisi Huawei)

Fitur ini menciptakan efek visual yang mencerminkan apa yang dilihat mata manusia. Sistem penginderaan cahaya sekitar menggunakan sensor multi-spektrum 10 saluran, yang mengintegrasikan dan mengukur lebih dari 2.000 celah warna di seluruh gamut warna P3 untuk meningkatkan kemampuannya mendeteksi kecerahan internal dan akurasi warna masing-masing sebesar 50 persen dan 20 persen. . .

2. Hapus gambar dengan Sistem Filter Warna Super

Sistem Filter Warna Super.  (Huawei)
Sistem Filter Warna Super. (Huawei)

Dengan dukungan True-Chroma Camera (Color) dan True-Chroma (Monochrome), sistem ini mampu meningkatkan kecerahan kamera utama hingga 103 persen, sehingga bahkan pada cahaya redup, foto lebih cerah dan lebih detail. . Selain itu, sistem dapat menampilkan detail dan fitur spesifik untuk menyempurnakan setiap topik dalam gambar grup.

3. Kualitas video 4K dalam berbagai format

Huawei P50Pro.  (Huawei)
Kamera Huawei P50 Pro. (Huawei)

Solusi stabilisasi gambar AIS Pro terbaru memungkinkan pengguna merekam video stabil dengan mudah dalam berbagai pengaturan, termasuk persyaratan kedaluwarsa dalam kualitas 4K. Meskipun bagian sinema AI sangat kuat untuk desain perekaman video dengan transisi yang sangat halus.

Jika ingin mengedit, pengguna cukup mengunggah video ke PetalClip hanya dengan mengklik menu “Edit” di Galeri. Alat ini memiliki desain UI datar dan menyediakan banyak kuil, filter, dan efek unik yang berperan dalam menciptakan karya sinematografi yang hebat.

4. Pendekatan dukungan kualitas

Perbesar ke foto kamera Huawei P50 Pro.  Foto oleh Christina Tan.  (Edisi Edisi Huawei)
Perbesar foto kamera Huawei P50 Pro. Foto oleh Christina Tan. (Edisi Edisi Huawei)

Teknologi Dual-Matrix pada kamera utama Huawei P50 Pro tidak hanya dapat berkembang hingga 200 kali lipat, tetapi juga dapat diandalkan untuk menjaga visual tetap jernih 100 kali lipat.

Tindakan paling penting di bidang fotografi, karena lensa lebar yang panjangnya 13mm untuk senjata lebar, dan memungkinkan untuk foto besar yang dekat dengan 2,5cm dari lensa. Itu tadi sederet komentar soal fitur kamera Huawei P50 Pro, siapa yang tertarik memilih ponsel ini?



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/11/175844/zoom-range-tertinggi-di-kelasnya-ini-fitur-kamera-huawei-p50-pro