Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Diskon Produk Xiaomi untuk Hari Valentine

RedmiBook 15. (Xiaomi Indonesia)

Kelasmekanik.com.com – Xiaomi Indonesia telah mengumumkan acara khusus untuk merayakan Hari Valentine. Yaitu untuk diskon untuk produk tertentu dengan tagline “Talk to Xiaomi”.

Kehadiran iklan diskon ini dimaksudkan untuk membuat Hari Valentine menjadi lebih hidup, sehingga Xiaomi Indonesia menawarkan rekomendasi hadiah Valentine dengan “Katakan dengan Xiaomi”.

Ini bukan waktunya untuk hadiah Valentine berupa bunga dan cokelat, Anda bisa mengungkapkan rasa cinta Anda pada produk Xiaomi. Meski ada pengurangan emanrik.

Xiaomi Indonesia menawarkan harga spesial untuk berbagai perangkat AIoT mulai 14-17 Februari 2022 di situs resmi Xiaomi, Mi.com dan berbagai mitra e-commerce Xiaomi di platform keuangan Shopee, Lazada, Tokopedia, JDID, Blibli, dan Akulaku.

Berikut rekomendasi produk Xiaomi untuk kado Valentine’s Day:

RedmiBook 15 “: Suka penampilanmu

Laptop Xiaomi pertama berbasis di Indonesia dengan dukungan desain terbaik dan desain dengan desain minimal dan detail presisi, adalah hadiah Valentine’s Day yang mendukung gaya hidup anak muda untuk tetap produktif di era PPKM saat ini.

Xiaomi Mi TV 4 55 “Bezel-less: Lebih banyak cinta, lebih sedikit stres

Nikmati banyak keseruan dan program favoritmu bersama orang tersayang di Hari Valentine di Mi TV 4 55″ Bezel-less selama PPKM. Sesuai dengan namanya, Mi TV 4 55″ Bezel-less e memberikan layar yang dalam karena bentuknya yang tipis. , desain premium. , didukung oleh Android A TV yang memungkinkan perangkat menggunakan layanan atau layanan streaming yang tersedia.

Redmi Watch 2 Lite: Cinta pada lite pertama

Berikan game terbaik untuk orang tersayang dengan Redmi Watch 2 Lite yang memiliki desain terintegrasi yang memiliki beragam pilihan warna, resolusi tinggi, dan fitur lain yang dipamerkan. Ukuran layar besar untuk bodi dengan pengalaman visual dan kontrol sentuh yang lebih baik.

Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro: Baru di udara

Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro memiliki filter 3-in-1 yang bekerja sama untuk membersihkan udara dan menjaga kesehatan orang tersayang. Menghilangkan bau tak sedap, polusi udara, menyaring bulu hewan dan memberikan udara segar di setiap sudut rumah sehingga Anda dapat menikmati udara sehat setiap saat. Dengan pengalaman yang sederhana, minimal dan tahan lama, Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro sangat cocok untuk hadiah Hari Valentine Anda.

Xiaomi Mi Desktop Monitor 27 “: Aku tidak pernah berhenti mencintaimu

Akhir Januari lalu, Xiaomi Indonesia mengumumkan Mi Desktop Monitor 27″, kehadiran produk ekosistem pertama di tahun 2022 merupakan langkah penting Xiaomi untuk meningkatkan pengalaman penjualan AIoT. sudut pandang yang membuat mata nyaman.

Berikut ini adalah daftar harga khusus produk Xiaomi yang berlaku mulai 14-17 Januari, selama kampanye “Say with Xiaomi”

Daftar diskon Hari Valentine dari Xiaomi.  (Xiaomi Indonesia)
Daftar diskon Hari Valentine dari Xiaomi. (Xiaomi Indonesia)



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/11/183019/daftar-diskon-produk-xiaomi-sambut-hari-valentine


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news