Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sharp HP-BC50, Headphone Nirkabel yang Cocok untuk Mendukung Aktivitas Sehari-hari

Headphone nirkabel HP-BC50 yang tajam. (Indonesia Kuat)

Kelasmekanik.com.com – Sharp Indonesia juga meluncurkan produk barunya untuk mendukung aktivitas pengguna. Kali ini ada headphone nirkabel Sharp HP-BC50 untuk Konduksi Tulang.

Headphone Sharp HP-BC50 diluncurkan di Indonesia pada 9 Februari 2022. Seperti apa produk baru Sharp Indonesia ini?

Bone Conduction adalah transformasi terbaru dari Sharp Indonesia yang menawarkan solusi untuk situasi yang tidak menyenangkan pada telinga yang sakit akibat terlalu lama menggunakan headphone.

Desainnya bertenaga dan tidak menutupi liang telinga saat dipakai, sehingga pengguna dapat menjaga privasi namun tetap dapat merasakan dengan jelas situasi di sekitarnya.

Teknologi Bone Conduction menggunakan tulang telinga bagian luar, sehingga tidak berpeluang merusak saluran telinga meskipun digunakan dalam waktu lama, sehingga aman digunakan saat bekerja di rumah, online, maupun saat berolahraga.Ia menggambarkan Ardy sebagai Commercial Head Divisi Product Strategy AUVI.

Headphone nirkabel HP-BC50 yang tajam.  (Indonesia Kuat)
Headphone nirkabel HP-BC50 yang tajam. (Indonesia Kuat)

Keamanan dan kenyamanan produk juga dirasakan dari dalam telinga, dimana gelombang getar yang dihasilkan akan dirasakan oleh tulang telinga dan ditembus oleh panca indera, tanpa menutup liang telinga.

Headphone Konduksi Tulang juga menawarkan manfaat bagi pengguna dengan rutinitas olahraga yang menenangkan. Memiliki sosok ramping 10,5 inci, tinggi 4,4 inci dan tinggi 14,2 inci, serta bobot ringan sekitar 34 gram, akan membantu berbagai olahraga, bahkan dengan getaran yang sangat kuat.

Untuk fitur juga sangat serbaguna, mulai dari 6 jam penggunaan*, Easy 1 Button Control, Built-in Mic, Earsfree Listening, apalagi dengan memori tertanam 2GB.

Kemampuan memori yang luar biasa ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan ratusan lagu, sehingga dapat dimainkan tanpa menghubungkan headphone ke smartphone atau perangkat lain.

Menambah berbagai fitur tersebut, Sharp HP-BC50 adalah tahan air IP66, yang berarti headphone ini aman dari ledakan di air atau keringat.

Headphone nirkabel HP-BC50 yang tajam.  (Indonesia Kuat)
Headphone nirkabel HP-BC50 yang tajam. (Indonesia Kuat)

Built-in Memory IP66 dan 2GB adalah fitur unik yang tidak dimiliki semua headphone, serta banyak fitur lain yang didukung oleh teknologi Bone Conduction, yang akan diminati pelanggan. Mempertimbangkan semua kemampuan tersebut, mulai hari ini (9/2), kami menjual Sharp HP-BC50 seharga Rp955.000 yang dapat ditemukan di Sharp Indonesia, E-store dan toko online E-Commerce.,” tutup Ardy.

Inilah headphone wireless Sharp HP-BC50 dengan tipe Bone Conduction yang resmi diluncurkan.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/09/165510/sharp-hp-bc50-headphone-wireless-yang-siap-menunjang-aktivitas-keseharian


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news