Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berkolaborasi dengan Produsen HP, Truecaller Expectations dipasang di 100 juta smartphone.

Alat pemanggil sejati. (Pemanggil sejati)

Kelasmekanik.com.com – Truecaller berencana untuk meluncurkan penggunaannya ke lebih dari 100 juta ponsel selama dua tahun ke depan. Proyek ini terlihat bekerja sama dengan produsen HP untuk mengintegrasikan implementasi Truecaller.

Untuk mencapai tujuannya, sebuah platform untuk memverifikasi nama dan mencegah percakapan yang tidak diinginkan telah berkolaborasi dengan banyak produsen HP terkemuka di dunia.

Smartphone ini akan dijual di beberapa pasar utama antara lain Indonesia, Malaysia, India, dan Amerika Latin. Di masa depan, Truecaller adalah platform agnostik yang akan selalu bekerja dengan produsen smartphone.

Melalui kemitraan ini, Truecaller berfokus untuk mengintegrasikan 100 juta perangkat seluler dalam dua tahun.

Truecaller masih menjadi tool yang paling banyak diunduh di berbagai negara termasuk Indonesia. Namun, tidak semua pengguna smartphone memiliki teknologi yang memadai untuk mengunduh perangkat tersebut. Kita sering mendengar berita bahwa beberapa kelompok pengguna smartphone di pasar negara berkembang seperti Indonesia meminta bantuan pengecer, keluarga, atau teman mereka untuk mengunduh Truecaller. Oleh karena itu, keputusan kolaboratif ini sejalan dengan tujuan utama Treucaller untuk menyediakan layanan kami bagi semua orang. Selain itu, kami ingin membantu jutaan pengguna baru memanfaatkan layanan Truecaller“kata Alan Mamedi, CEO dan Co-Founder Truecaller.

Alat pemanggil sejati.  (Pemanggil sejati)
Alat pemanggil sejati. (Pemanggil sejati)

Lebih lanjut, Alan menjelaskan bahwa Truecaller versi terbaru, yang akan tersedia secara pra-instal di beberapa smartphone terkemuka dunia, memungkinkan pengguna untuk menambahkan dan menjalankan layanan Truecaller sambil memperbaiki perangkat baru mereka.

Meskipun kehadiran Truecaller pra-instal tidak berarti meningkatkan jumlah pengguna Truecaller baru, perjanjian bisnis ini dianggap penting untuk memudahkan pelanggan menemukan dan mengakses layanan Truecaller. Truecaller sekarang memiliki lebih dari 300 juta pengguna aktif di seluruh dunia.

Di Indonesia sendiri, Truecaller telah melihat peningkatan pengguna aktif sebesar 107,6% selama satu tahun (November 2020-September 2021). Perusahaan asal Swedia itu melihat peluang pertumbuhan bisnis melalui kerja sama ini, terutama dengan meningkatnya jumlah pengguna smartphone di Indonesia.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/09/171817/gandeng-produsen-hp-truecaller-targetkan-terinstal-di-100-juta-smartphone