Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PPKM Level 3 Ditingkatkan, DFSK Teruskan Peringatan Purna Jual 24 Jam

Industri dan pasar otomotif nasional tidak bisa bernafas. Pemerintah telah resmi menetapkan status PPKM Level 3 dan mengimbau para pekerja untuk bekerja dari rumah (WFH) karena meningkatnya jumlah kasus Pandemi Covid-19 Omicron di awal tahun 2022. Situasi ini tentu berdampak pada layanan pelanggan.

TSELISO TS’OANE

  • Layanan purna jual DFSK selama PPKM Level 3

    Lanjutkan seperti biasa

  • Jumlah pelatihan yang disetujui oleh DFSK

    Lebih dari 50 program terakreditasi

  • Pusat panggilan dan layanan darurat DFSK

    Nomor telepon 0800 1 666 999

  • Orang-orang, terutama pemilik mobil, biasanya tinggal di rumah. Mobil juga menjadi penghuni garasi. Meskipun di sisi lain, situasi ini bisa menjadi saat yang tepat untuk memperbaiki dari waktu ke waktu atau untuk dikoreksi dalam pertemuan formal.

    Untuk klien DFSK, Anda tidak perlu khawatir. Seluruh jaringan pelatihan hukum Indonesia akan tetap beroperasi secara normal selama PPKM Level 3 di Jabodetabek, Yogyakarta, Bali, Bandung Raya, dan banyak tempat lainnya. Seluruh jaringan pelatihan resmi DFSK siap melakukan servis dan perawatan berkala untuk semua jenis kendaraan, mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Gelora, DFSK Gelora E, DFSK Glory 560, DFSK Glory 580, hingga DFSK Glory Auto.

    “Semua link resmi DFSK tetap berfungsi normal untuk melayani kebutuhan klien kami. Selain itu, kami juga menerapkan protokol kesehatan yang kompleks dan semua karyawan kami divaksinasi. Semoga dengan segala fasilitas dan layanan yang kami miliki, pelanggan bisa mendapatkan yang terbaik. memungkinkan dan mengurangi larangan Covid-19,” kata PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam keterangannya.

    DFSK

    Pelanggan dapat menemukan layanan yang menyenangkan setelah berjualan di lebih dari 50 bengkel resmi yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Semua jaringan DFSK resmi didukung oleh peralatan canggih, mesin terlatih bersertifikat DFSK, yang memiliki komponen waktu nyata yang tersisa sesuai dengan standar tertinggi.

    Setiap rakitan DFSK resmi memiliki kompartemen penyimpanan komponen yang menerima semua komponen yang bergerak cepat seperti kampas rem, busi, oli, dan banyak komponen lainnya. Demikian pula untuk suku cadang yang bergerak lambat lainnya seperti mesin internal dan suku cadang transmisi, panel bodi dan kaca tersedia di area penyimpanan pengecer.

    Pasokan suku cadang DFSK lainnya juga didukung oleh fasilitas penyimpanan peralatan khusus di pabrik Cikande Serang, Banten. Hal ini dimaksudkan agar distribusi komponen tertentu menjadi adil sehingga pelanggan tidak perlu menunggu terlalu lama untuk proses perpanjangan saat memesan komponen lainnya. Semua layanan dan perawatan purna jual diberikan dengan contoh moto layanan purna jual ‘Cepat, Hemat, dan Profesional’ untuk memastikan pelanggan mendapatkan yang terbaik.

    DFSK juga meningkatkan layanan purna jual di Indonesia. Pabrikan telah mengembangkan program Layanan Penerbangan untuk menjangkau sebanyak mungkin pelanggan di luar jaringan perbaikan DFSK resmi. Pelanggan juga tidak perlu khawatir mengemudi di DFSK dan keadaan darurat yang muncul di jalan karena pelanggan dapat menghubungi call center dan Layanan Darurat dalam waktu 24 jam oleh pelanggan di Hotline 0800 1 666 999. (Raju)

    Sumber Artikel: https://www.oto.com/berita-mobil/ppkm-level-3-diberlakukan-dfsk-tetap-siagakan-layanan-purna-jual-24-jam