Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Honda Hadirkan Beragam Produk Menarik di Osaka Auto Messe 2022

Pameran mobil Osaka Auto Messe 2022 ke-25, yang akan berlangsung dari 11 hingga 13 Februari 2022, akan digunakan oleh produsen mobil untuk memamerkan produk baru. Salah satunya adalah Honda yang akan memamerkan berbagai macam mobil dan kendaraan khusus yang ditujukan untuk Jepang. Honda hadir dengan pembagian tiga lokasi seperti area Hybrid, area N series dan area Mugen yang dapat dinikmati oleh tamu pameran di INTEX Osaka, Jepang.

TSELISO TS’OANE

  • Osaka Auto Messe 2022 Pelaksanaan

    Edisi ke-25 akan berlangsung pada 11-13 Februari 2022

  • Kehadiran Honda di Osaka Auto Messe

    Ini dibagi menjadi tiga area, yaitu area Hybrid, area seri N dan area Mugen

  • Di Hybrid, Honda menghadirkan model VEZEL e: HEV Modulo x Concept yang dijadwalkan rilis pada 2022. Ini adalah contoh yang dikenal Indonesia sebagai HR-V terbaru dengan penambahan komponen fisik Modulo. Alhasil, crossover sangat menarik dengan menyentuh ubahan luar dan dalam Modulo.

    Ada juga desain STEP WGN: Konsep HEV SPADA yang dijadwalkan untuk musim semi tahun ini. FIT e: HEV Crosstar Custom juga hadir, menyapa di lantai pameran. Inilah tipe hatchback Honda dengan ubahan gaya mobil outdoor. Penggunaan ban segala medan dan ban yang dipasang di atap membuat hatchback ini siap diajak berpergian di area outdoor.

    Honda Osaka Auto Messe

    Lokasi seri N akan menampilkan N-BOX Custom STYLE + BLACK yang dirilis Desember 2021 lalu. Desain ini akan memperingati 10 tahun model N-BOX di Jepang. Selain itu, N-WGN PICNIC juga hadir pada peluncuran konsep “Weekend Picnic For You”. Selain itu, ada juga N-VAN Custom dan K-Climb yang akan menyambut tamu pameran.

    Desain K-Climb ini pernah dipamerkan di Tokyo Auto Salon beberapa waktu lalu. Hadir dengan mesin kecil yang menghasilkan 63 hp dan torsi 104 Nm, K-Climb diharapkan dapat membawa pengemudinya menanjak. Modifikasi Kei Car terlihat pada bagian kaki-kaki dengan hadirnya ban yang sangat lebar dan penggunaan perlengkapan serat karbon di beberapa komponen seperti spakbor roda, kap mesin, bumper depan, gril, dan splitter belakang. Ini digunakan untuk menghasilkan bobot yang ringan.

    Honda Osaka Auto Messe

    Dari area Mugen, Honda memamerkan Civic Mugen merah serta produk-produk yang dibuat untuk mereka yang peduli akan pentingnya mobil seperti gaya dan berkendara dengan rasa gaya dan sport yang kuat. Mobil balap Team Mugen SF19 juga hadir dimana kendaraan tersebut digunakan oleh Team Mugen #16 dan pembalap Tomoki Nojiri. Mobil tersebut memenangkan All Japan Super Formula Championship Series pada tahun 2021.

    Bagi yang ingin melihat show Auto Messe bisa dilihat di link https://www.honda.co.jp/automesse. Kami berharap produk-produk lain yang ada di pameran ini juga tersedia di Indonesia. Kemungkinan besar Vezel atau HR-V Modulo versi terbaru, versi standar akan segera hadir di Indonesia. (Sta / Raju)

    Sumber Artikel: https://www.oto.com/berita-mobil/honda-bawa-beragam-produk-menarik-di-osaka-auto-messe-2022