Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadirkan Helio G96, Vivo Y7x 4G Saingan untuk Redmi Note 11?

merek vivo. (Vivo)

Kelasmekanik.com – Tidak hanya entry level, persaingan tim menengah juga semakin ketat. Bocoran terbaru berarti ada ponsel mid-range murah yang akan dirilis Vivo.

Dengan nama dagang Vivo Y7x, ponsel baru ini diharapkan memiliki chipset MediaTek Helio G96. Laporan dari BergairahGeekz telah mengungkapkan bahwa Vivo Y7x bisa menjadi pesaing Redmi Note 11 5G.

Vivo Y7x 4G diharapkan hadir dengan layar beresolusi Full HD+ 6,44 inci. Perusahaan telah menambahkan fitur kecepatan refresh 120 Hz untuk membuat pengalaman menjelajah di layar lebih mudah.

Leaker menyatakan bahwa ponsel Vivo baru ini dapat diluncurkan di India pada kuartal pertama tahun 2022. Jika bocoran itu benar, perangkat tersebut dapat kita lihat pada akhir Februari atau Maret.

Sejauh ini belum diketahui apakah Vivo Y7x 4G memiliki layar AMOLED atau LCD. Bocoran bocoran bahwa Vivo Y7x 4G memiliki memori jumbo.

MediaTek Helio G96.  (MediaTek)
MediaTek Helio G96. (MediaTek)

MediaTek Helio G96 sebagai dapur pacu akan dibalut dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal hingga 256 GB.

Dikutip dari NDTV, Vivo Y7x 4G diharapkan dapat menjalankan sistem operasi Android 11 yang dirancang untuk FuntouchOS. Beberapa fitur di atas masih berupa perkiraan dan bocoran, sehingga kita perlu menunggu konfirmasi langsung dari pihak perusahaan.

Dengan berbagai informasi tersebut, Vivo diketahui belum lama ini memperkenalkan jaringan 5G baru di Tanah Air. Memiliki nama dagang Vivo Y75 5G, perangkat yang dibanderol seharga Rp 3.999.000.

Vivo Y75 5G memiliki layar LCD berukuran 6,58 inci dengan resolusi Full HD+ atau 2408×1080 piksel. Ponsel baru ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimension 700 dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Kehadiran Vivo Y7x 4G mampu meningkatkan persaingan membuat HP mid-range low-end semakin seru.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget