Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mitsubishi Adakan Diskon Perawatan dan Fitur yang Disajikan di Bulan Februari

Perayaan Imlek Tahun Baru Imlek disambut dengan penuh suka cita di berbagai tempat. Belum lagi momen tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan program unik bagi pelanggan yang akan dapat mengakses produk Mitsubishi.

PEMBAHASAN TOPIK

  • Program perawatan Mitsubishi Februari

    Mitsubishi menyebar di Angpao

  • Waktu program

    1 hingga 28 Februari

  • Layanan program

    Perbaikan umum, perawatan berkala, layanan gratis, Paket pintar hingga paket ekstensi pintar

  • Program Mitsubishi Tebar Angpao akan berlangsung pada Februari 2022 mulai 1 Januari hingga 28 Januari dan tersedia di semua jaringan vendor resmi Mitsubishi Motors 3S.

    “Dalam semangat merayakan Imlek, kami ingin memudahkan pelanggan merawat mobil dengan program penjualan terbaru Mitsubishi Tebar Angpao. Ini merupakan peluang besar dan menguntungkan bagi konsumen untuk “mendapatkan potongan harga efektif. biaya perawatan mobil. hebat Manfaat perawatan mobil, pelanggan dapat memanfaatkan perawatan layanan Customer Care Mitsubishi Motors, serta aplikasi MMID,” kata Eiichiro Hamazaki, Direktur After Sales Division PT MMKSI dalam keterangannya, Kamis. (3/2/2022).

    Promo Mitsubishi

    Produk ini dirancang untuk pembeli mobil penumpang Mitsubishi Indonesia dan ringan. Layanan yang diberikan meliputi perawatan umum, perawatan berkala, servis gratis, paket pintar perpanjangan paket pintar.

    Benefit lainnya berupa diskon 5 hingga 10 persen atau sebesar Rp100.000 untuk pembelian suku cadang dan peralatan lainnya dengan total hingga Rp1 juta. Masih ada diskon 5 hingga 20 persen atau diskon RP yang lebih tinggi. 200.000 untuk pembelian lebih dari 1 juta suku cadang dan peralatan Selain itu ada tambahan diskon Rp. 40.000 bagi pengguna aplikasi MMID untuk melakukan deposit, atau datang untuk menukarkan kupon elektronik.

    Bagaimana Anda bisa menikmati iklan ini? Pelanggan hanya perlu mengikuti beberapa langkah. Yang pertama adalah ketika Anda berlangganan layanan di saluran yang berbeda. Pelanggan kemudian memilih paket merah di situs web dan membuat tangkapan layar. Bukti layar ditunjukkan kepada konsultan servis dan diskon dapat digunakan untuk membeli suku cadang dan peralatan tambahan.

    Metode kedua adalah berlangganan layanan menggunakan MMID. Pelanggan mengunduh dan mendaftarkan kendaraan di MMID dan menukar kupon. Pelanggan akan memilih paket merah di situs web dan mengambil tangkapan layar, bukti ditunjukkan ke konsultan layanan dan diskon dapat digunakan untuk membeli suku cadang dan peralatan tambahan. Ada tambahan diskon Rp 40.000 untuk pembelian suku cadang dan perlengkapan tambahan.  



    Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news