Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beragam Pengumuman Kocak Mitsubishi di Bulan Februari, Inilah Kartu Kredit Xpander Tanpa Bunga.

Memasuki Februari 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan program penjualan khusus. Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan dan calon pelanggan Indonesia yang ingin memiliki produk Mitsubishi Motors.

TSELISO TS’OANE

  • Berbagai iklan menarik diproduksi oleh Mitsubishi

    Biaya rendah, hutang nol persen, dan banyak fitur menarik lainnya.

  • Mitsubishi selalu menawarkan program pemilik yang memudahkan pelanggan

    Dari waktu ke waktu, Mitsubishi selalu menawarkan program belanja dengan paket-paket menarik yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang berbeda.

  • “Pada tahun 2022, minat kami yang semakin besar adalah untuk memberikan program penjualan yang menarik dan menguntungkan kepada calon pelanggan dan calon pelanggan. Kami selalu menawarkan manfaat terbaik kami setiap bulan. Menawarkan produk ini untuk melengkapi pengalaman terbaik layanan MMKSI yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup pelanggan Kami mendorong pelanggan untuk memanfaatkan semua layanan bulan ini untuk mengadakan acara baru bersama MMKSI,” kata Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI dalam keterangannya, Kamis (10/2/2022).

    Mitsubishi New Xpander GIIAS Surabaya 2021

    Usulan ini tidak jauh berbeda dengan banyak model Mitsubishi yang terungkap dalam beberapa bulan terakhir. Semua produk untuk pengendara Mitsubishi dan mobil ringan mendapatkan penawaran ini, seperti Xpander, Xpander Cross, New Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport hingga L300.

    Contoh yang pertama Versi lama Xpander telah dikembangkan sebelumnya, sedang ditawarkan kepada pelanggan potensial di rumah dengan beberapa hadiah. Misalnya program investasi dari PT Dipo Star Finance dengan pembayaran minimal 10%, atau tingkat bunga minimal 0% untuk tenor 2 tahun, asuransi gratis 3 tahun atau paket uang pintar dengan keuntungan 0%. bebas biaya asuransi dan admin. Xpander juga mendapatkan gratis kaca film Konica Minolta serta paket Smart gratis untuk perbaikan berkala hingga 50.000 mil atau verifikasi invoice 4 tahun paling lambat Februari 2022. Ini sudah termasuk service charge untuk semua jenis Oli & Minyak Rem Asli Mitsubishi Motos (MMGOBF) dan yang lain. komponen sesuai manual servis manual dan flush chemical engine. Masih ada asuransi kecelakaan 1 tahun hingga Rp 5 juta per orang dan asuransi kerusakan ban selama satu tahun senilai Rp 1 juta dan berlaku untuk satu ban sekaligus.

    Baca juga: Mitsubishi Pajero Sport Terima Penghargaan dari Pemilihan Redaksi Carvaganza 2021

    Yang kedua dari tipe Xpander Cross. Produknya hampir identik dengan Xpander, program keuangan dari PT Dipo Star Finance dengan diskon 10 persen, keuntungan 0 persen tenor 2 tahun, asuransi gratis 3 tahun dan paket smart cash dengan keuntungan 0 persen dan gratis. asuransi dan biaya admin. Xpander Cross mendapatkan gratis kaca film V-Kool untuk varian AT premium dan Konica Minolta untuk varian AT dan MT. Masih ada paket Smart gratis untuk service reguler 50.000 miles atau empat tahun seperti Xpander.

    Produk terbaru Xpander dapatkan juga manfaat yang sama dari program keuangan seperti pembayaran minimum 10 persen, bunga 0 persen hingga tenor 2 tahun, asuransi gratis 2 tahun dan paket smart cash-free serta profit 0 persen, gratis asuransi dan biaya admin. New Xpander mendapatkan kaca film Konica Minolta dan paket Smart gratis untuk perawatan berkala hingga 50.000 miles atau 4 tahun, termasuk Smart Silver, biaya bahasa, fitur, MMGOBF, mesin cuci, asuransi cedera diri selama satu tahun dengan maksimal Rp 5 juta per orang pada saat itu, serta asuransi kerusakan ban selama satu tahun dengan nama . Aplikasi Rp 1 juta.

    tip lelah

    Sebagai contoh New Xpander Cross juga menerima layanan pulsa dengan pendanaan dari PT Dipo Star Finance, kaca film V-Kool gratis untuk berbagai CVT dan kaca film Konica Minolta untuk berbagai CVT dan MT. Masih ada paket Smart gratis untuk perbaikan berkala hingga 50.000 mil atau empat tahun dengan paket smart silver, beberapa komponen MMGOBF, mesin, asuransi cedera diri selama satu tahun dengan permintaan tertinggi Rp 10 juta selama periode tersebut. , serta asuransi kerusakan velg selama 1 tahun dengan jumlah klaim maksimal Rp 1,4 juta dan beroperasi untuk satu ban.

    Sebagai contoh Pajero Sport juga menerima program penjualan khusus. Mulai dari program budget dengan diskon 15 persen atau suku bunga 0 persen tenor satu tahun, Extended Smart Package selama satu tahun atau 20.000 km, paket smart smart dengan bunga 0 persen dan gratis asuransi. untuk biaya admin. Pengguna Pajero Sport mendapatkan kaca film V-Kool gratis. Masih ada paket Smart Silver untuk perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun sudah termasuk service charge, suku cadang MMGOBF dan pembersih bahan bakar solar dan cuci mesin.

    Model Eclipse Cross mendapatkan pilihan program reimbursement atau pilihan program keuangan murah mulai 15 persen, keuntungan 0 persen hingga tenor sepuluh tahun atau jaminan asuransi selama satu tahun. Paket perbaikan gratis untuk perawatan berkala hingga 50.000 mil atau 4 tahun tanpa biaya servis, suku cadang MMGOBF lainnya, dan kaca film V-Kool gratis.

    Pabrikan Outlander PHEV mendapatkan program diskon 15 persen, diskon 0 persen untuk tenor satu tahun dan gratis asuransi 2 tahun, jangka waktu 50.000 mil atau empat tahun termasuk service charge, suku cadang MMGOBF lainnya, gratis kaca film V-Kool dan AC gratis Pengisi Daya Rumah serta kenya.

    Dari model bisnis Triton 4×4 yang ringan, Mitsubishi menawarkan program pembiayaan dari dana Dipo Star, ban MT gratis untuk berbagai SC dan DC HDX dan biaya servis gratis dan fitur sekitar 40.000 mil atau 2 tahun untuk semua spesies. Model 4×2 mendapatkan program pengembalian dana khusus atau program produksi khusus dari sewa tertentu.

    Mobil L300 lawas mendapatkan program refund atau cashback melalui Dipo Star Finance sebagai paket smart money dengan keuntungan 0% serta bebas biaya asuransi dan administrasi, bunga di bawah 0 persen hingga tenor satu tahun atau biaya minimal 10, persen di luar Kalimantan daerah. Masih ada reward langsung untuk TV LED untuk tempat selain Jabodetabek dan Sumatera. (Sta / Vane)

    Baca juga: Mau coba Hyundai Creta, ini dia caranya

    Sumber Artikel: https://www.oto.com/berita-mobil/ragam-promo-menarik-mitsubishi-di-februari-ini-cara-kredit-xpander-tanpa-bunga


    Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news