Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Memperbaiki/Instal Driver AMD Radeon (terbaru)

AMD adalah salah satu produsen prosesor dan kartu grafis dunia (VGA). Saat ini kartu grafis VGA atau AMD Radeon sedang banyak digunakan oleh berbagai kalangan karena kelebihannya, seperti harga dan performa yang lebih murah dibandingkan kompetitornya.

Untuk pengguna VGA AMD Radeon, lakukan perbaikan dan menginstal driver dalam versi terbaru adalah suatu keharusan. Mengapa demikian? Karena dengan terjemahan bakhanni Anda akan menikmati beberapa fitur yang tidak tersedia di versi sebelumnya, dan Anda pasti bisa memperbaiki kinerja grafis game.

Baiklah, untuk melakukan perbaikan bakhanni Untuk itu anda membutuhkan program Adrenalin Software AMD Radeon. Fungsi perangkat lunak secara umum adalah untuk mengontrol gambar bakhanni AMD, dan menambahkan fitur baru ke bakhanni-hae.

Manfaat Peningkatan Driver AMD

Terkadang pengguna VGA AMD tidak memperhatikan jenis yang digunakan dan diminta untuk melakukannya peralatan pengemudi Gambar VGA AMD. Ayo peralatan pengemudi Memiliki banyak keunggulan, antara lain sebagai berikut:

Setiap kali AMD melakukan pembaruan ke bakhanni Dalam VGA-nya sering kali ada penambahan fitur-fitur baru, seperti: AMD Freesync, Radeon Relive, AMD Link, Radeon Wattman, Radeon Overlay dan seterusnya. Fitur-fitur ini tentu saja membantu, dan saya menyesal mendengarnya.

Lebih lanjut peralatan pengemudi Yang terpenting dari VGA AMD adalah performa yang semakin meningkat. VGA AMD biasanya diupgrade oleh perusahaan sehingga prosesnya mundur peralatan pengemudi itu bisa meningkat hingga 35% lebih dari sebelumnya, terutama dalam kinerja game.

Selain mendapatkan tambahan terbaru dan peningkatan performa, update driver VGA AMD juga membantu menyelesaikan masalah. kuman atau kesalahan khusus dalam pengelolaan sumber daya.

  • Dapatkan Tampilan Baru

Selain di atas, peralatan pengemudi VGA AMD tentu memberi kita sesuatu yang baru, terutama dari segi tampilan. Biasanya bertipe bakhanni baru-baru ini, AMD memiliki fitur khusus dalam penampilan dan banyak lagi baru daripada di masa lalu, Penting untuk menghilangkan kesepian dari penampilan lama.

  • Memulihkan VGA ke Performa Bagus

Seiring dengan penggunaan, tentu saja akan banyak penyimpanankotoran, virus, atau bahkan perangkat lunak perusak dimasukkan ke dalam bakhanni AMD. Ini memiliki efek membuat proses VGA tidak terlalu menegangkan, dan kurang efektif, tetapi hanya jika Anda peralatan pengemudi Tentunya performa VGA akan kembali normal.

Cara mengupgrade / menginstal Driver AMD Radeon

Melakukan perbaikan atau instalasi bakhanni AMD Radeon untuk versi terbaru sangat membutuhkan panduan khusus agar ketika proses tidak berhasil atau kesalahan yakin. Nah, panduannya bisa kamu baca di ulasan di bawah ini ya.

Lihat versi VGA AMD

Sebelum Anda memperbarui atau menginstal bakhanni AMD, anda harus benar-benar mengetahui terlebih dahulu jenis dan tipe VGA AMD yang digunakan untuk PC atau laptop, agar nantinya anda tidak salah memasang tipe. bakhannidengan dia. Untuk mengetes versi VGA AMD caranya adalah sebagai berikut :

  1. Pertama, buka jendela Jalankan dengan menekan tombol Komposit Windows + R.
  2. Selanjutnya, ketik DXDIAG lalu tekan Enter.
  3. Jika demikian, maka halaman Alat Diagnostik DirectX. Nah, di bagian ini, silakan buka tab Acara.
  4. Kemudian Anda dapat memeriksa telepon Namayang memiliki tipe VGA yang digunakan.
  5. Ini sudah berakhir.
  • Jelajahi menggunakan Aplikasi GPU-Z
  1. tolong dulu Melepaskan Perangkat GPU-Z pertama.
  2. Setelah itu silahkan Kenya aplikasi seperti biasa.
  3. Jika demikian, silakan membuka silakan.
  4. Kemudian Anda dapat melihat halaman yang menunjukkan detail GPU Anda, lalu untuk jenis driver, silakan lihat telepon Nama.
  5. Ini sudah berakhir.

Unduh driver AMD VGA

Setelah Anda mengetahui jenis VGA AMD yang Anda gunakan, langkah selanjutnya adalah Anda harus mencarinya bakhanni sesuai. Untuk menemukannya, kami sangat merekomendasikannya langsung ke situs resmi AMD. Karena sering bakhanni itu ada alam semesta dan bisa dipasang di laptop atau di PC standalone.

Apalagi, jika Anda menggunakan bakhanni VGA diunduh langsung melalui situs web AMD, yang jarang terjadi kesalahan waktu pemasangan. Nah, tentang cara membacanya di ulasan berikut ini:

  1. Pertama, silahkan kunjungi situs resmi driver AMD.
  2. Selanjutnya pada halaman website AMD silahkan scroll ke bawah dan pilih versi VGA sesuai preview anda, lalu klik Kenya.
  3. Atau Anda bisa mendownload versi VGA tadi dan meletakkannya di area pencarian driver.
  4. Jika demikian, silakan pilih sistem operasi Windows yang benar (32 bit atau 64 bit), dan tetap Melepaskan hanya.
  5. Terakhir, silahkan tunggu sampai proses download selesai.

Daftar Produk:

  • Ilustrasi = Driver VGA biasa
  • Desainer grafis = Driver tim profesional AMD VGA, biasanya VGA khusus sebagai VGA Gaming
  • Prosesor dengan Grafik = Onboard atau VGA Terintegrasi, jadi ini untuk yang menggunakan prosesor bawaan VGA, misalnya AMD Ryzen integrated VEGA Graphic atau AMD APU.
  • Chipset = Driver Chipset untuk Motherboard
  • Peralatan = Driver prosesor AMD
  • Termasuk = Untuk perangkat rilis khusus

Bersihkan Pengemudi Lama


Seringkali ketika bakhanni VGA AMD lama yang tidak Anda hapus dari perangkat dapat menyebabkan kegagalan selama penginstalan. Ini karena konflik antara bakhanni yang baru untuk dipasang bakhanni sudah terpasang.

Jadi, tolong, bersihkan dulu bakhanni untuk waktu yang lama menggunakan alat khusus yang disebut Display Penghapus Instalasi Driver (DDU). Jadi di sini adalah bagaimana melakukannya:

  1. tolong dulu unduh perangkat lunak DDU pertama di ruang pengembangan.
  2. Jika Anda telah memasuki halaman situs, silakan gulir ke bawah ke Unduh Lokasi.
  3. Kemudian pilih salah satu server apa yang Anda inginkan, baik itu Jerman, Belanda, Pantai Barat, atau Pantai Timur.
  4. Setelah mengunduh, silakan baru Hasilkan file Driver Uninstaller (DDU) dan instal seperti biasa.
  5. Setelah itu silahkan jalankan aplikasinya lalu dengan pilihan Pilih Driver Grafis silahkan pilih AMD.
  6. Terakhir, silakan klik Bersihkan dan mulai lagi lalu tunggu saja sampai selesai.

Setelah perangkat Anda selesai mengulang kembalitolong matikan koneksi internetnya, agar windows tidak mendownload secara otomatis bakhanni dari AMD. Ini juga sangat penting untuk proses penghapusan bakhanni umur panjang tidak sia-sia dan nyatanya agar waktu pemasangan nantinya tidak terjadi kesalahan.

Instal Driver AMD

Kamora bakhanni AMD VGA sudah diunduh, dan bakhanni Anda telah membersihkannya dari perangkat untuk waktu yang lama, sehingga Anda sekarang dapat menginstalnya secara langsung bakhanni-hae. Melakukan instalasi bakhanni sebenarnya prosesnya hampir sama dengan menginstal aplikasi atau software di Windows.

Namun bagi Anda yang membutuhkan panduan, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Buka driver yang Anda unduh sebelumnya klik dua kali atau oleh Jalankan seperti seorang komandan.
  2. Jika sudah, maka Anda akan dibawa ke wizard install driver AMD. Jadi di bagian pertama, silakan, klik Kenya kanan bawah. 
  3. Setelah itu, tinggal menunggu proses instalasi selesai.
  4. Di jendela berikutnya yang muncul, silakan klik Selamat datang dan Ekspres Instola.
  5. Tunggu hingga proses selesai.
  6. Jika berhasil, tidak akan muncul pesan error pada halaman instalasi. Nah, hal terakhir yang Anda klik adalah Mulai dari sekarang di halaman itu.
  7. Ini sudah berakhir.

Perbarui di Bilah Alat

Metode yang kami cantumkan di atas adalah metode manual untuk melakukan ini perbaikan atau instalasi bakhanni VGA AMD di laptop atau PC. Nah, selain cara di atas, kamu juga bisa melakukannya perbaikan secara otomatis melalui program yang disebut Device Manager.

Berikut cara melakukannya:

  1. Pertama, silahkan buka Run dengan menekan tombol Composite Windows + R.
  2. Selanjutnya, ketik Devmgmt.msc lalu klik OK.
  3. Jika demikian, halaman Device Manager akan terbuka. Di bagian ini, silakan kunjungi Menghasilkan adaptor.
  4. Kemudian akan muncul driver AMD VGA yang terpasang di perangkat Anda. Silakan klik kanan pada driver dan pilih Perbaikan bakhanni.
  5. Pada halaman berikutnya yang terbuka, silakan pilih metode Cari sendiri untuk perangkat lunak driver yang diperbarui.
  6. Setelah itu, Windows akan memeriksa pembaruan. Jika ada versi baru, Windows akan secara otomatis memperbarui.
  7. Cara upgrade ini membutuhkan koneksi internet, karena membaca dan mendownload driver memang tidak bisa lepas dari internet.
  8. Setelah peningkatan, silakan Mengulang kembali perangkat Anda untuk mengimplementasikan peningkatan.
  9. Ini sudah berakhir.

Kata terakhir

Lakukan perbaikan atau instalasi bakhanni VGA AMD Radeon ke versi terbaru tentunya tidak sesulit yang anda bayangkan. Dalam proses yang kami jelaskan di atas, Anda dapat melakukannya perbaikan dengan tangan atau otomatis.

Nah, tapi menurut saya cara yang paling baik adalah yang manual, karena dengan cara itu Anda bisa memilih bakhanni terbaru tergantung jenis perangkat VGA. Kalau buatan sendiri menurut saya kurang bagus, karena terjemahannya juga tidak tahu bakhanni digunakan pada laptop atau PC.

Mungkin cukup sekian dulu artikel yang bisa kami bagikan pada acara kali ini, semoga bermanfaat dan bermanfaat. Terima kasih.