Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teams Melakukan panggilan

 

teams

Sekilas tentang Teams ….

Semua orang bisa menggunakan Microsoft Teams

Baik obrolan, panggilan, maupun video, setiap orang bisa terhubung kapan saja guna mendekatkan semua orang.

Dokumen, foto, video, riwayat obrolan, dan catatan rapat bisa diakses kapan saja sehingga memudahkan Sampean bekerja sama.

Siapkan ruang tim dengan semua aplikasi yang diperlukan agar Sampean bisa tetap berada di satu tempat, tanpa perlu berpindah-pindah.

Kirim pesan instan pribadi atau dengan grup, lakukan panggilan video, atau bagikan layar untuk membuat keputusan dengan cepat. Sesuaikan pesan dengan pengeditan teks yang beragam, tandai orang untuk menbisakan perhatian mereka, dan gunakan aplikasi favorit Sampean dalam obrolan.

Pindahkan percakapan email dan konfirmasi yang sering dibalas dari utas email ke obrolan cepat. Bagikan gambar dan dokumen secara mudah dengan orang tertentu atau semua anggota tim menggunakan program pesan instan Microsoft Teams.

Kelola percakapan, file, dan aplikasi di satu tempat agar tim tetap terhubung, baik ketika berada di dalam maupun luar organisasi. Terapkan kolaborasi yang tepat dengan membatasi anggota tim yang bisa melihat percakapan pesan instan dan konten terkait topik tertentu.

Sederhanakan kolaborasi dan pastikan setiap orang memiliki informasi terbaru terkait file yang dibagikan di Microsoft Teams. Unggah dokumen, atur izin, dan selesaikan pekerjaan bersama dengan mudah menggunakan aplikasi Office.

Gunakan @sebutan untuk menbisakan perhatian anggota tim tertentu dan mengelola setiap tindakan dengan memfilter Umpan Aktivitas.

Mendukung kolaborasi global dan memastikan setiap orang dapat menyampaikan pendapat dengan terjemahan pesan sebaris.

Dapat menandai pesan sebagai pesan yang penting untuk mendapatkan perhatian seseorang atau tandai sebagai pesan yang mendesak untuk mengirim pemberitahuan berulang.

=========

Melakukan panggilan


1. Lakukan panggilan dengan nomor telepon atau nama

Jika anda mengaktifkan paket panggilan, Anda dapat menghubungi siapa pun dari Teams. Untuk memanggil nomor Teams, buka Panggilan dan dari tombol angka, masukkan nomor orang yang ingin Anda hubungi. Lalu klik Opsi Tombol Panggilan . Untuk menelepon menggunakan nama seseorang, buka Panggilan dan dari kotak teks tombol angka, ketik nama kontak Anda.

Untuk melakukan panggilan grup, masukkan beberapa nama dan/atau nomor ke dalam tombol angka, dan klik Tombol Tombol Panggilan .

Teams

2. Lihat riwayat panggilan Anda dan filter panggilan dengan cara baru

Riwayat panggilan Anda pindah ke pusat pengalaman panggilan dan menampilkan daftar panggilan sebelumnya (termasuk panggilan tak terjawab). Untuk mengembalikan panggilan tak terjawab, arahkan mouse ke atas kontak dari daftar riwayat panggilan Anda dan pilih Tindakan lainnya Tombol Opsi lainnya > Lewatkan panggilan Tombol Panggilan . Anda juga bisa mengobrol dengan kontak itu, menambahkannya ke panggilan cepat, dan menambahkannya ke kontak Anda, semua dari menu Tindakan lainnya.

teams

3. Akses panggilan cepat, kontak, dan ringkasan pesan suara Anda di satu tempat
    
Kontak panggilan cepat Anda sekarang muncul di sebelah kanan Teams, bersama dengan kontak dan grup panggilan apa pun yang Anda kelola. Hubungi grup untuk mengatur rekan satu tim Anda untuk membantu Anda menemukan atau menjangkau orang-orang tertentu berdasarkan peran atau tim. Untuk menambahkan seseorang ke grup panggilan, pilih Tindakan lainnya Tombol Opsi lainnya di samping nama grup kontak dan pilih Tambahkan kontak. 
Teams

4. Mengelola pengaturan panggilan penting dalam menu baru
Kini Anda dapat mengelola pengaturan panggilan langsung dalam pengalaman panggilan. Untuk mengubah perangkat panggilan yang tersambung, pilih dari menu turun bawah di bagian kiri bawah pengalaman panggilan. Anda juga bisa mengelola penerusan panggilan dan grup panggilan dari menu pengaturan cepat ini.

Teams







Menjadwalkan Webinar dengan Teams