Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[Terbaru] Cara menukarkan poin Telkomsel di KFC

Kabar gembira bagi pengguna kartu Telkomsel, kini ada penawaran spesial yang sangat menarik. Sangat menarik karena kita bisa mendapatkan kupon KFC dengan cara membeli poin. Ini adalah pilihan yang sangat menghibur, terutama bagi mereka yang suka berburu promosi diskon KFC, mengingat KFC baru saja meluncurkan promosi pada 17 September 2017 yang sayangnya saat ini sudah habis terjual.

Namun bagi pengguna kartu Telkomsel, mereka bisa mendapatkan diskon yang sama dengan menukarkan poin Telkomsel ke KFC dengan cara yang tepat.

Namun voucher ini bukanlah makan gratis di KFC melainkan kupon senilai Rp. 30.000 meskipun ada discount/diskon, cukup lumayan buat kita yang dompetnya lagi mepet tapi pengen makan di KFC.

Lalu bagaimana cara menukarkan poin telkomsel ke KFC? Bagus dan cara mendapatkan penebusan? Silakan lihat langkah-langkah berikut untuk lebih jelasnya.

Baca juga: [Mudah] Cara daftar ulang kartu telkomsel online

Cara menukarkan poin Telkomsel di KFC

Cara penukaran poin telkomsel dengan kfc

Langkah pertama untuk mendapatkan diskon atau potongan harga di KFC menggunakan Telkomsel poin tentunya memiliki poin yang cukup untuk ditukarkan. Jika ditukar dengan kupon KFC, jumlah poin yang harus kita pegang adalah 250 poin.

Promo ini berlaku untuk pelanggan Halo, Simpati, As dan Loop termasuk Gold, Priority dan RED. Silakan cek poin Telkomsel di menu *700#. Jika sudah cukup atau poin, silahkan langsung tukarkan poin. Metodenya adalah:

Hubungi *700*456# atau SMS KFC30 ke 777.

Anda kemudian akan menerima notifikasi SMS tentang penukaran poin Anda. Untuk pendaftaran silahkan baca ketentuan dibawah ini :

  • Cek SMS yang berisi kode diskon KFC Telkomsel saat Anda membayar di kasir
  • Kode diskon berlaku selama 7 hari setelah penukaran poin Telkomsel
  • Voucher Telkommart KFC ini berlaku untuk outlet-outlet tertentu Untuk detailnya: telkomsel.com/poin/detail/kfc30
  • Kode diskon hanya dapat digunakan satu kali
  • Penawaran KFC berlaku untuk semua item menu di atas Rp. 50.000

Baca juga:


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news