Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WOW !!!! Suzuki Ertiga Hybrid SMART HYBRID VEHICLE BY SUZUKI

http://

Suzuki Ertiga Hybrid menjadi  Inovasi Suzuki melalui teknologi yang handal yaitu Integrated Starter Generator (ISG) dibekali baterai Lithium-ION yang memiliki penyimpanan energi pada baterai Lithium-ION pada waktu kendaraan mulai melambat serta dapat memberi tambahan tenaga pada mesin,

begitupun disaat akselerasi juga menghasilkan efisiensi terbaik dengan adanya fitur Engine Auto Stop disaat kendaraan ini berhenti. Keunggulan mobil ini juga adalah memiliki getran yang halus serta konsumsi BBM yang bisa dibilang cukup Irit dan ramah terhadap lingkungan.

Suzuki All New Ertiga Hybrid memiliki semboyan AMIN yang menjadikan mobil ini layak untuk dimiliki

A-man

Dalam kondisi apapun, keamanan adalah hal yang menjadi prioritas dalam menentukan pilihan terutama yang menyangkut dengan keselamat pengguna ataupun penumgpang kendaraa seperti semboyan keselamatan “Safety First”. Maka karena sebab itulah Suzuki All New Ertiga Hybrid telah lengkap dengan adanya fitur-fitur keamanan dan keselamatan yang memilki standar internasional, diantaranya Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Stability Programme (ESP), serta Fire Extinguisher.

M-ewah

Dengan harga yang dibilang masih cukup terjangkau, bukan berarti mobil ini mengabaikan faktor kemewahan, oleh karena itu Suzuki All New Ertiga Hybrid selalu memberikan kemewahan yang bisa dinikmati mulai dari tampilan interiornya yang cukup elegan dengan perpaduan warna-warna  baru, fitur-fitur modern diataranya adalah Mirror with Turn Signal Lamp, New Electric and Auto Foldable , Projector Headlamps with New Auto Headlight & Guide Me Light , New Antenna, New Hybrid Emblem, Leather Steering Wheel Carbon Pattern Design (SS), Cruise Control, Meter Cluster with MID, Leather Steering Wheel with Wooden Pattern Design (GX), Smart Key, New Red Stitch Look Seat (SS), dan New Front Grille Design (GX). Selain itu, mobil ini juga dibekali dengan desain audio yang yang bisa dilihat tampil lebih mewah.

I-rit

Mobil dengan Smart Hybrid Vehicle produk Suzuki ini telah menggunakan mesin K15B yang tergolong ringan namun sangat bertenaga dengan dukungan baterai Lithium-ION yang dapat menyimpan energi disaat kendaraan ini mengalami proses perlambatan serta memberikan tambahan energi saat akselerasi, begitu juga efisiensi terbaik yang memiliki fitur Engine Auto Stop di waktu kendaraan ini sedang berhenti. Kendaraan ini jua dibekali dengan Multi Point Injection (MPI), Variable Value Timing (VVT), Heartect Chassis yang lebih ringan, teknologi pada pedal gas "Drive by Wire" , serta adanya sebuah inovasi seputar Smart Teknologi  yang membuat Suzuki All New Ertiga Hybrid menjadi bertenaga akan tetapi dengan kenuggulan yang hemat bahan bakar.

N-nyaman

Kenyamanan pada monil ini juga patut diacungi jempol dengan space yang luas, kursinya juga empuk serta tebal, begitupun juga interiornya yang bisa dirasakan sangat nyaman serta terlihat elegan seperti Interior Ornament dengan Carbon Fiber (SS) dan Charcoal (GX), Meter Cluster with New MID, New Red Stitch Look Seat (SS), Black & Grey Interior Ambience, 2nd Row Arm Rest, Leather Steering Wheel with Wooden Pattern Design (GX), Leather Steering Wheel Carbon Pattern Design (SS), dan Ventilated Cup Holder, serta Head Unit 8 Inch Touchscreen with Mirroring , membuat Suzuki All New Ertiga Hybrid benar-benar memanjakan Anda selama perjalanan.

Hal tersebut diatas itulah yang menjadikan Suzuki All New Ertiga Hybrid ini menjadi mobil pilihan untuk dimiliki. Jika anda ingin merasakan bagaimana keunggulan atau  penasaran tentang mobil ini, jangan ragu-ragu anda bisa melakukan Test Drive langsung ke Dealer Suzuki dengan melakukan pemesanan test drive di link berikut -> TEST DRIVE SUZUKI

Tiktok Suzuki Indonesia
FB SuzukiIG Suzuki











Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news