Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara cek kuota Telkomsel melalui SMS

Telkomsel merupakan salah satu operator GSM yang melayani masyarakat Indonesia. Telkomsel telah melayani minimal 20 tahun dan memiliki jaringan sinyal terluas di seluruh Indonesia. Berkat kualitas jaringan yang baik, Telkomsel telah menyediakan banyak layanan komunikasi yang mumpuni.

Salah satu layanan yang Telkomsel berikan untuk memenuhi kebutuhan modern saat ini adalah jaringan internet. Saat ini, kebanyakan orang mengakses Internet hanya melalui smartphone.

Pengguna internet dari smartphone Android dan iOS juga membutuhkan koneksi internet yang stabil. Jaringan yang stabil dan cepat membuat pengguna smartphone nyaman untuk browsing internet atau bermain game online, sehingga Telkomsel dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

Paket internet yang ditawarkan Telkomsel mulai dari 1GB, 2GB, 3GB, 5GB dan lainnya. Untuk itu, Anda para pengguna layanan internet berbasis kuota harus rajin mengecek sisa kuota. Karena terkadang kita lupa kalau kuotanya tinggal sedikit tapi kita tetap menggunakannya untuk mendapatkan data yang besar.

Baca juga: Apa Itu Kuota Telkomsel Entertainment dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Ada banyak cara untuk mengecek sisa kuota Telkomsel Anda, mulai dari USSD, dari aplikasi, dari website Telkomsel dan melalui SMS. Nah untuk cek SMS caranya sangat sederhana, karena sederhana. Berikut ulasannya:

Cara cek kuota Telkomsel melalui SMS

Cara ini bisa digunakan di semua produk Telkomsel, baik AS maupun Simpati, caranya sangat simpel dan mudah. ULAnda hanya perlu mengirim SMS dengan mengetik INFO ke 3636.

Layanan ini gratis atau gratis. Kalau beli kuota utama SMS di atas bisa jadi tidak bisa, jadi ada lagi format SMS FlashCoba ketik Infov2, pesannya masih sama 3636.

Anda tidak akan dikenakan biaya dengan cara ini. Namun jika menggunakan cara diatas gagal. Anda dapat menggunakan metode alternatif. Ketik informasi lokasi flash dan kirim ke 3636.

Baca juga:


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news