Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[Terbaru] Cara daftar Prioritas XL

Cara daftar Prioritas XL – Mungkin saat ini layanan pascabayar belum begitu populer di kalangan banyak orang, XL Axiata berupaya mengatasi sikap tersebut. Baru-baru ini, XL mencoba mensosialisasikan penggunaan layanan pascabayar kepada masyarakat. Anak perusahaan Axiata Group kini menawarkan layanan pascabayar yang disebut XL Prioritas.

XL Prioritas percaya bahwa layanannya memberikan banyak manfaat bagi pelanggan. Dalam iklan atau pengenalan produk perusahaan tersebut, seorang artis ternama bernama Diane Sastrowardoyo telah ditunjuk sebagai brand ambassador.

Baca Juga: Google resmi meluncurkan Pixel dan Pixel XL

Keuntungan menggunakan layanan pascabayar XL Prioritas

Cara daftar prioritas xl

Jika Anda pelanggan XL Prioritas, Anda mendapatkan banyak keuntungan. Berikut adalah beberapa keuntungan jika Anda berlangganan Porioritas XL.

  • Pelanggan akan mendapat manfaat dari panggilan bebas kualitas dan SMS AnyNet (untuk semua operator). Ini merupakan layanan yang terbilang baru di Indonesia yang menawarkan banyak sekali kemudahan, dengan pilihan beberapa paket data dengan prioritas XL, banyak bonus, serta bonus nelpon dan SMS ke semua operator. Jadi komunikasi Anda akan lebih murah, lebih mudah dan lebih nyaman.
  • Dapatkan prioritas pada jaringan 4G LTE cepat yang baru dan terbukti. Pelanggan akan terpuaskan ketika akses internet cepat dan stabil, bahkan pada jam sibuk pun dapat merasakan kecepatan layanan internet yang tidak dapat dicapai dengan XL Priority.
  • Temukan aplikasi digital. Operator akan meluncurkan aplikasi khusus untuk pelanggan prioritas XL. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat mengatur semua aktivitas komunikasi seperti SMS/panggilan/paket pembelian data, memverifikasi penggunaan dan juga mengelola informasi tagihan dan pembayaran. Selain itu, pelanggan dapat dan memang akan menerima informasi reward.

Hanya ada beberapa manfaat lainnya. Namun setidaknya Anda mengetahui terlebih dahulu layanan dan manfaat mana saja yang tidak menjadi prioritas.

Cara daftar Prioritas XL

Sebelumnya, layanan ini dimulai oleh semua orang mulai 15 Januari 2016. Bagi pelanggan pascabayar, ada kabar gembira karena mereka dapat memanfaatkan paket secara otomatis di XL Prioritas.

Bagi yang tertarik dan ingin menggunakan XL Priority, Anda bisa mengakses layanan ini dengan mengunjungi website thepriority.xl.co.id atau mengunjungi XL center terdekat. Sedangkan proses pendaftarannya sangat mudah dan syaratnya tidak sulit untuk KTP seperti KTP/SIM/Paspor.

Baca juga:


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news