Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[Terbaru] Cara berhenti berlangganan RBT Axis

Cara menghentikan sumbu RBT – Anda mungkin kecewa jika tidak berlangganan RBT, tetapi Anda akan menerima notifikasi SMS tentang langganan RBT. Anda mungkin mendapat banyak potongan kredit untuk itu.

Axis memiliki program Ring Back Tone atau RBT untuk lagu-lagu yang sedang populer. Jadi setiap kali seseorang memanggil nomor Anda. Penelepon akan mendapatkan nada dering dari lagu yang Anda pilih.

Biasanya dikenakan biaya mingguan, setiap operator tentunya memiliki besaran yang berbeda-beda. Demikian cara menghentikan sumbu rbt dengan mudah. Karena tentunya tidak semua orang tahu caranya.

Masalahnya, operator tidak tahu tentang sosialisasi RBT, apalagi cara melakukannya. Nah disini anda bisa mendapatkan informasi lengkap tentangnya. Simak ulasannya di bawah ini.

Baca juga: [Terlengkap] Cara + daftar paket SMS dan nelpon AXIS 2017

Cara berhenti berlangganan RBT Axis

Dulu sangat mudah untuk menerima panggilan USSD, tetapi sekarang tidak berfungsi. Namun, Anda dapat mencoba opsi berikut.

Trik yang bisa Anda coba adalah mengetik UNSUB dan mengirimkannya ke 1818.

Jika Anda masih tidak bisa. Anda bisa menghubungi call center dari Axsu agar penonaktifan bisa dilakukan secara manual oleh operator pusat.

Baca juga:


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news