Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu Kuota Tri Cinta dan bagaimana cara menggunakannya?

Apa itu Kota Sintra? Tri merupakan salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia. Banyak produk kemasan telah diluncurkan di Indonesia untuk melayani banyak konsumennya. Tri banyak peminatnya karena harga paketnya murah, bahkan tarif telepon beda operator pun sangat murah.

dibandingkan dengan operator lain. Tri berani menawarkan tarif murah untuk telepon ke operator lain. Dan itu tidak berakhir di sana. Kini Tri meluncurkan produk terbaru dan teruniknya yaitu Kuota Cinta.

Apa itu Kuota Tri Cinta dan bagaimana cara menggunakannya?

Apa itu kuota cinta? Kuota Cinta adalah starter pack kuota dengan maksimal kuota yang bisa dibagi ke 3 teman kamu. Jadi total kuota ini bisa digunakan oleh 4 orang termasuk Anda.

Baca juga:

Kuota cinta atau kuota bersama ini hanya digunakan di wilayah yang memiliki jaringan 4G LTE. Untuk mendapatkannya, Anda bisa mengunjungi outlet loket kuota favorit Anda.

Untuk lebih mudahnya, kamu bisa melihat daftar kuota cinta dari tray ini.

Apa itu Kuota Tri Cinta dan bagaimana cara menggunakannya?

Di sana Anda bisa melihat akhir pekan kota dan kendo kota. Kuota akhir pekan mungkin asing bagi Anda. Kuota akhir pekan adalah kuota yang hanya dapat Anda gunakan pada hari Sabtu dan Minggu di seluruh jaringan.

Kemudian untuk kuota kendo bisa digunakan mulai pukul 00-06 pagi. Tentu saja, Anda tidak asing dengan kuota kendo ini karena menyiratkan pencopotan total.

Anda juga bisa mengatur keanggotaan dan berbagi kuota dengan 4G, melalui aplikasi BimaTri. Sementara itu, pengguna kartu perdana Tri Cinta dapat menulis SMS dengan format informasi cinta ke 234. Nah, jika ingin mengetahui tentang kartu perdana Cinta, Anda bisa mengunjungi website resmi Tri.

Baca juga:


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news