Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Simpati TM Simpati cara nelpon sore Malang murah

Sympathy adalah salah satu produk terbaik yang tersedia dari Telkomsel. Untuk kualitas sendiri, tidak perlu diragukan lagi bahwa Telkomsel berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia dalam bidang telekomunikasi. Wajar saja, karena Telkomsel adalah perusahaan milik negara.

Jika kita menggunakan kartu Compassion, kita tidak akan pernah ragu kemana kita akan pergi karena dijamin jaringan Telcomcel di seluruh tanah air. Tapi, untuk tarif, Telkomsel sebenarnya sedikit lebih tinggi dari yang lain, jika dihitung sangat wajar karena kita semua tahu kualitasnya.

Jadi, kita mungkin akan lebih nyaman jika kita menelepon telepon dengan fitur panggilan bonus dalam hitungan menit. Karena kami khawatir bahwa berapa pun kualitas yang kami miliki tanpa mendaftar ke paket panggilan, paket itu bisa hilang dalam sekejap.

Nah, itu saja yang perlu Anda ketahui tentang program TalkMania dari Telkomsel. Bagaimana saya bisa mendaftar? Simak berikut ini:

Baca Juga: Apa Itu Kuota Tengah Malam atau Paket MDS Telkomsel?

Simpati TM Simpati cara nelpon sore Malang murah

Simpati TM Simpati cara nelpon sore Malang murah

Pilihan paket tambahan tersedia di Talkamania:

  1. Talkmania Standar
  2. Talkmania Regional
  3. Super Talkmania
  4. Talkmania Jumbo
  5. Talkmania Madura
  6. Talkmanid Super Bali dan NTB

Tarifnya sendiri bervariasi dari 2500 hingga 3000 dengan bonus 150 menit per wilayah. Kemudian Anda mendapatkan bonus 200 menit dan 50 SMS untuk akhir pekan untuk orang lain tetapi sedikit lebih mahal.

TM Sore beroperasi dari pukul 01.00 hingga 18.00 dan TM Malam dari pukul 18.00 hingga 00.00

  1. Tekan *999# dari ponsel Anda.
  2. Bisa juga lewat SMS. Cara mengetik TM Kirim ke 8999.

Catatan

  • Pulsa yang masih tersedia setelah mendaftar paket simPATI TM ini adalah Rp. 5.000 dan 3.000 untuk wilayah Jawa Tengah.
  • Dapatkan bonus 50 SMS untuk pengguna Telkomsel mitra di wilayah Madura, Bali dan NTB

Baca juga:


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news