Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 tips untuk bepergian secara efisien dengan Go-Jek

Kelasmekanik.com, Jakarta – Beberapa orang telah menjadikan ojek online sebagai moda transportasi pilihan mereka. Dengan Gojek, setiap penumpang dapat mengurangi estimasi waktu dibandingkan dengan naik mobil.

Mengendarai Gojek sendiri bisa menjadi solusi tepat di tengah kenaikan harga BBM. Terkait hal tersebut, GoJek menawarkan cara berkendara yang efisien melalui program GoTransit dan program promosi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Hal ini ditegaskan oleh Ruby W. Purnomo, Senior Vice President Corporate Affairs GoJec. Sejak awal, komitmen Gojek adalah memberikan pengalaman mobilitas terbaik kepada pelanggan, jelasnya.

“Di tengah kenaikan harga BBM, layanan transportasi GoJek, GoRide dan GoCar, terus berinovasi untuk memberikan pilihan mobilitas yang terjangkau guna mendukung produktivitas masyarakat,” ujarnya.

Berikut redaksinya Gooto.com Ojek online Gojek merangkum tiga tips atau cara berwisata:

  1. Gunakan GoRide dan GoCar

GoRide dan GoCar dikatakan hadir sebagai solusi mobilitas yang efektif dan efisien. Menggunakan GoCar memungkinkan Anda untuk melanjutkan aktivitas lain di perjalanan. Bagi pengguna yang mencari layanan lebih cepat, GoRide hadir untuk membantu mereka mengatasi kemacetan.

Kedua layanan ini menawarkan kemudahan mobilitas dengan mengantar Anda ke tempat tujuan tanpa khawatir rute atau membutuhkan tempat parkir.

  1. Menjadi pengguna GoTransit

Pelanggan dapat mengakses opsi penghematan melalui fitur GoTransit. Ini merupakan kombinasi dari GoRide dan GoCar yang memungkinkan pelanggan untuk memilih perjalanan dengan rekomendasi rute tercepat atau termurah.

Inovasi baru GoTransit memungkinkan pelanggan untuk membeli tiket kereta Commuterline atau KRL secara langsung. Penumpang yang membeli tiket melalui GoTransit dapat menerima voucher diskon saat pengguna kereta melanjutkan perjalanan menggunakan GoRide.

Terdapat diskon GoRide sebesar Rp 5.000 untuk pembelian 1 tiket KRL dan Rp 10.000 untuk pembelian 5 tiket KRL. Voucher diskon ini tersedia di halaman misi aplikasi GoJek.

  1. Gunakan promosi

Gojek sering menawarkan promosi kepada pelanggannya. Untuk pengguna kereta api Untuk Rp. 5.000 promosi pendaftaran paket pulang pergi yang meliputi: Respon uang Rp 36.000 dalam bentuk koin GoPay 12 perjalanan menggunakan GoRide. Promosi ini khusus diberikan kepada segmen pelanggan di wilayah Jabodetabek yang sebelumnya menggunakan layanan transportasi Gojek untuk mengakses stasiun kereta api.

Pengguna dapat memanfaatkan promosi untuk mendaftar Paket Voucher Komuting Anti Bosen dengan GoPay yang hemat hingga Rp46.000. Dengan membeli promosi ini, Anda bisa mendapatkan pelanggan. Respon uang Beli tiket MRT Jakarta dengan aplikasi MRT-J, Respon uang Pesanan GoCar/GoRide.

“Tiga cara hemat perjalanan dari Gojek adalah solusi alternatif untuk tetap hemat bepergian di tengah kenaikan harga BBM, serta Gojek Road untuk membantu pengemudi mencapai jumlah pesanan yang stabil dan berdampak positif pada pendapatan mereka dalam jangka panjang. .” kata Ruby.

Baca juga: Moeldoko Akan Implementasikan Instruksi Presiden Tentang Mobil Listrik Secara Bertahap

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung di grup Telegram Pergi ke


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news