Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

13 Antivirus Gratis Terbaik Sepanjang Masa

Antivirus gratis berikut ini adalah software antivirus terbaik, mudah digunakan, ringan untuk PC dan ampuh untuk menghapus semua virus terbaru secara permanen di komputer atau laptop Anda. Virus semakin meningkat dari hari ke hari, mulai dari virus yang menyembunyikan file di flash drive, hingga spyware yang mencuri informasi pribadi pengguna, hingga adware yang mengganggu.

Tidak tanggung-tanggung, kelasmekanik.com merangkumnya. Setidaknya 13 antivirus gratis terbaik yang terbukti efektif Melindungi sistem di komputer kebanyakan orang di seluruh dunia.

kelasmekanik.com sudah memiliki reputasi yang baik dan hanya menulis ulasan positif dari pengguna di seluruh dunia. Meskipun gratis, semua antivirus berikut ini bebas iklan dan tidak akan mengganggu kinerja komputer Anda. Seperti antivirus palsu lainnya, virus sering kali menyisipkan iklan bahkan memperlambat kinerja komputer Anda.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Virus Dengan Mudah

Sebagian besar antivirus di bawah ini gratis tanpa memperbarui lisensi, tetapi ada juga yang dalam uji coba dan mengharuskan Anda membeli lisensi untuk mengakses beberapa fitur.

360 keamanan total

360 Total Security adalah antivirus gratis terbaik
360 keamanan total

360 Total Security adalah salah satu antivirus gratis yang digunakan oleh lebih dari 500 juta pengguna. Salah satu keunggulan antivirus ini adalah memiliki 5 engine protection dan dua. Avira Mesin dan Pembela Bit Mesin.

Selain memelihara sistem; 360 Total Security juga melindungi Internet dan privasi pengguna. . Ada juga fitur clean dan optimasi kinerja komputer yang bisa didapatkan secara gratis.

Antivirus Gratis Imunet

Antivirus gratis terbaik
Antivirus Kekebalan

Immunet Free Antivirus adalah salah satu produk unggulan Cisco Systems Company. Immunet bukan hanya antivirus gratis terbaik, tetapi juga cepat dan ringan.

Fitur-fiturnya sederhana, tetapi memenuhi semua kebutuhan memerangi virus . Itulah yang membuat Immunet mudah digunakan di komputer dengan spesifikasi rendah.

AVG Antivirus Gratis

Antivirus gratis AVG gratis terbaik
Antivirus Gratis AVG

Siapa yang tidak tahu AVG? Antivirus ini sudah populer sejak lama karena gratis. Ini memiliki fitur penting yang memenuhi semua kebutuhan Anda sedang dalam proses menghapus virus berbahaya.

AVG Free Antivirus memiliki fitur yang lengkap seperti penghapusan virus, malware dan spyware dengan mudah, dan yang tidak kalah penting adalah fitur peringatan ketika kita menemukan URL website yang tidak aman untuk dikunjungi.

Antivirus bebas iklan+

Antivirus Gratis Ad-Aware + Antivirus Gratis Terbaik
Antivirus bebas iklan+

Ad-Aware Free Antivirus+ adalah produk antivirus gratis dengan lisensi trial yang disediakan oleh Lavasoft. Antivirus ini sudah Ini telah diunduh lebih dari 450 juta kali oleh pengguna di seluruh dunia.

Ad-Aware Free Antivirus+ dianggap sangat sederhana dan cepat, memiliki fitur proteksi download, database virus selalu up-to-date, mode game yang mencegah antivirus ini mengganggu performa game dan banyak fitur berguna lainnya.

Avast Antivirus Gratis

Antivirus gratis avast gratis terbaik
Avast Antivirus Gratis

Avast Antivirus merupakan software antivirus gratis yang banyak dikenal di Indonesia setelah AVG dan Avira. Avast telah menerima banyak penghargaan bergengsi.

Avast dapat bekerja lebih baik tanpa memperlambat kinerja PC. Dan Anda dapat menggunakannya secara gratis selamanya tanpa membayar sepeser pun.

McAfee Security Scan Plus

McAfee Security Scan Plus adalah antivirus gratis terbaik
McAfee Security Scan Plus

Ini McAfee Security Scan Plus. Produk antivirus gratis dari Intel Corporation. Antivirus ini sangat sederhana namun memiliki fitur dan database virus yang lengkap dan up-to-date.

Bitdefender Antivirus Gratis

Bitdefender Antivirus Free adalah antivirus gratis terbaik
Bitdefender Antivirus Gratis

Bitdefender Free Version adalah antivirus yang tidak memakan resource komputer. Bitdefender mengerti Perlindungan terbaik dan penghargaan kinerja terbaik Pada tahun 2015 dan 2016.

Avira Antivirus Gratis

Avira Free adalah antivirus gratis terbaik
Avira Antivirus Gratis

Avira adalah salah satu antivirus gratis paling terkenal di Indonesia. Dikenal dengan ikon payung merahnya yang khas.

Avira dikatakan sebagai antivirus terbaik untuk komputer atau laptop dengan sistem operasi Windows. Seperti semua antivirus saat ini, Avira mengimplementasikan sistem pemindaian cloud secara real-time.

Antivirus Baidu

Antivirus Baidu terbaik
Antivirus Baidu

Baidu adalah antivirus gratis selamanya, antivirus ini dapat mendeteksi dan menghapus plugin berbahaya, memperbaiki sistem yang rusak oleh virus, memantau lalu lintas jaringan dan melindungi aktivitas browsing internet.

Pemeliharaan sistem tingkat lanjut

Advanced System Care Free adalah antivirus gratis terbaik
Pemeliharaan sistem tingkat lanjut

Advanced System Care adalah antivirus gratis terbaik yang ditawarkan oleh Iobit. Seperti namanya, selain berfungsi sebagai antivirus, software ini memiliki fitur yang lebih canggih dibandingkan antivirus lainnya.

Advanced System Care dilengkapi dengan registry cleaner yang membersihkan sistem komputer dengan lebih baik dan menyeluruh.

Antivirus NANO

Antivirus NANO gratis terbaik
Antivirus NANO

NANO Antivirus merupakan antivirus asal Rusia, walaupun tergolong baru di dunia software antivirus, NANO Antivirus bisa menjadi salah satu yang terbaik dan gratis.

Jangan khawatir, bagi yang ingin mencoba NANO Antivirus bisa mendownload versi bahasa Inggrisnya agar mudah digunakan.

Antivirus Comodo

Antivirus Comodo gratis terbaik
Antivirus Comodo

Comodo Antivirus adalah salah satu antivirus gratis untuk Microsoft Windows yang dikembangkan oleh perusahaan keamanan sistem IT dan Internet terbesar di dunia.

Berdasarkan ulasan, ada lebih dari 100 orang yang memberi antivirus ini bintang lima, jadi tidak perlu menjelaskan bagaimana kinerja dan kekuatannya melindungi sistem komputer Anda.

Pembela Windows

Antivirus Windows Defender gratis terbaik
Pembela Windows

Windows Defender adalah antivirus gratis yang sangat sederhana dan ringan. Windows Defender adalah perangkat lunak default untuk sistem operasi Windows 8 hingga 10. Walaupun sederhana dan mudah, antivirus ini sangat up-to-date, setiap kali ditemukan virus baru, database akan langsung mengenalinya dan mencegah virus tersebut masuk dan merusak sistem komputer Anda.

Itulah antivirus gratis terbaik 2016 dan 2017. Semua link developer sudah disediakan diatas jika ingin cek fitur lainnya bisa langsung kunjungi linknya atau langsung menggunakan salah satu dari 13 Antivirus yang tertulis diatas.

Situs yang terkait dengan materi di atas:


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news