Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Luncurkan Proyektor Mini, Spesifikasi Penasaran

Berat proyektor ini hanya 1,2 kg. Mudah dan cocok untuk dibawa kemana-mana.

Proyektor Mini Xiaomi. (Gizmochina)

Kelasmekanik.com – Xiaomi telah merilis produk baru yang memenuhi berbagai kebutuhan orang. Produk elektronik baru merek tersebut adalah Xiaomi Projector Mini.

Produk ini jelas merupakan versi ‘lebih kecil’ dari Proyektor Xiaomi dan meskipun dibanderol dengan harga yang terjangkau, spesifikasinya tidak mengecewakan.

Dilaporkan dari gizmochina, Xiaomi Projector Mini dirancang lebih kecil dari pendahulunya. Produk ini memiliki berat bersih 1,2 kg dan sangat nyaman untuk dibawa.

Anda juga mendapatkan dukungan NFC untuk proyeksi layar sekali sentuh. Yang harus dilakukan pengguna adalah dengan lembut menyentuhkan ponsel ke area sensor tubuh, dan layar ponsel dapat diproyeksikan ke layar proyektor.

Dalam hal konfigurasi inti, Xiaomi Projector Mini memiliki CPU Amlogic T972 quad-core berkinerja tinggi yang dipasangkan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB.

Proyektor Mini Xiaomi.  (Gizmochina)
Proyektor Mini Xiaomi. (Gizmochina)

Konfigurasi memastikan bahwa Anda dapat menonton video definisi tinggi dan menjalankan perangkat lunak berat tanpa jeda.

Untuk output layar, proyektor mini ini memiliki kamera dengan sensitivitas tinggi dengan resolusi Full HD 720 piksel. Itu hanya dapat menghasilkan kecerahan ANSI 250 lumens yang mengesankan.

Anda juga mendapatkan dukungan autofokus pelacakan cerdas, koreksi keystone empat titik, dan kemampuan untuk secara bebas menyesuaikan ke atas, bawah, kiri, dan kanan tanpa mengubah arah video.

Selain itu, produk ini telah lulus sertifikasi Swiss SGS Low Blue Light Authority, yang menyaring cahaya biru dan mengurangi iritasi mata.

Dalam hal masa pakai baterai, Xiaomi Projector Mini memiliki baterai berkapasitas besar 29,97Wh internal yang dapat dengan mudah bertahan selama lebih dari 2 jam.

Anda dapat menonton film lengkap dalam adegan seperti berkemah, bisnis, dan pesta.

Pada saat yang sama, badan pesawat memiliki speaker built-in 1,5 inci, daya tinggi 8W, frekuensi penuh, dan kesetiaan tinggi.

Perangkat ini dilengkapi dengan teknologi WANOS Panoramic Voice Virtual Sound Field yang menghadirkan kesan ruang tiga dimensi untuk memberikan pengalaman menonton yang imersif kepada pengguna.

Selain itu, proyektor mini Xiaomi dapat digunakan sebagai hub rumah pintar dengan rumah pintar MIJIA.

Asisten suara XiaoAI aktif saat pengguna menekan dan menahan tombol volume pada remote control. Dalam mode ini, pengguna dapat menyelesaikan tugas seperti membuka dan menutup tirai, mengontrol peralatan rumah tangga, dan menyesuaikan lampu.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news