Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 aplikasi yang direkomendasikan terbaik untuk mengonversi JPG ke PDF

10 Aplikasi yang Direkomendasikan untuk Mengonversi JPG ke PDF Terbaik – Secara umum, ada beberapa kebutuhan yang mengharuskan Anda mengonversi file berekstensi JPG ke PDF.

Bagi mereka yang terbiasa mengonversi file dan sering melakukannya, ini mungkin terdengar familier dan terasa seperti tugas yang mudah dilakukan. Dan hal ini tentunya berbeda dengan orang yang masih asing dan belum terbiasa mengonversi jenis file yang berbeda.

Nah, bagi Anda yang saat ini memiliki banyak file berekstensi JPG dan membutuhkannya dalam bentuk PDF, mungkin Anda bisa mencoba beberapa aplikasi converter jpg ke pdf terbaik di bawah ini.

Aplikasi konverter jpg ke pdf terbaik

Tingginya permintaan untuk konversi file tampaknya telah mendorong pengembang untuk mengembangkan berbagai jenis aplikasi. Termasuk aplikasi untuk mengonversi file JPG ke PDF.

Dan kabar baiknya saat ini sudah banyak aplikasi yang bisa digunakan. Bagi yang bingung aplikasi mana yang akan digunakan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan aplikasi berikut.

Konverter gambar ke PDF

Aplikasi pertama yang direkomendasikan adalah aplikasi Image to PDF Converter. Konverter gambar ke PDF adalah aplikasi yang harus digunakan sebagai pilihan utama. Kemampuannya untuk mengonversi berbagai dokumen ke PDF sangat baik.

Termasuk ketika ingin menggunakannya untuk mengonversi jpg ke pdf. Dan tidak begitu menarik, cara mengubah file tersebut sangat sederhana. Karena yang harus Anda lakukan adalah mengimpor gambar yang Anda inginkan ke dalam PDF.

Aplikasi pengubah gambar ke PDF adalah aplikasi yang sederhana dan mudah. Ini membuatnya mudah dan cepat digunakan. Jadi jika Anda penasaran dengan sebuah aplikasi, silakan unduh dan gunakan sekarang.

Konverter JPG ke PDF

Rekomendasi aplikasi converter JPG to PDF terbaik berikutnya adalah aplikasi yang dikembangkan oleh SR Team. Aplikasi konverter GPG ke PDF ini menawarkan berbagai fitur yang dapat digunakan pengguna.

Apalagi jika Anda ingin mengonversi file yang berekstensi Image to PDF. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya, JPG to PDF Converter juga merupakan aplikasi yang mudah digunakan. Karena hanya meminta Anda untuk memilih gambar yang hanya akan digunakan sebagai PDF.

Yang paling menarik adalah Anda dapat menyesuaikan gambar sesuai dengan kebutuhan Anda atau menambahkan efek tertentu. Anda tidak perlu khawatir tentang ukuran file saat menggunakan aplikasi ini. Karena ukuran novel tidak akan berkurang nantinya, bisa diatur melalui menu pengaturan file.

Konverter JPG ke PDF

Jika kita melihat aplikasi konverter JPG ke PDF terbaik, mereka sering memulai dengan nama yang sama. Namun sebenarnya aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh berbagai pihak. Untuk aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Weni Software.

Ini juga sangat mudah digunakan dan menawarkan berbagai pilihan fitur yang dapat digunakan. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi untuk mengonversi file dari gambar ke PDF. Kemudian tinggal login ke aplikasi dan pilih gambar yang akan dijadikan file PDF.

Jika sudah selesai, kamu bisa klik Convert to PDF dan tunggu beberapa saat. Artinya, sampai proses konversi selesai. Bagaimana Anda ingin menggunakan aplikasi hebat ini?

Pemindai dan editor PDF PDF kecil

Aplikasi lain adalah aplikasi pemindai dan editor PDF Smule Pdf. Aplikasi ini adalah pilihan yang tepat ketika Anda mencari aplikasi yang dapat digunakan untuk mengkonversi berbagai jenis file. Hal ini sangat mudah digunakan.

Anda bahkan tidak dapat mengonversi file ke PDF. Tapi dia bisa mengubahnya ke bentuk lain. Ada banyak fitur menarik dalam aplikasi yang dapat diakses oleh pengguna.

Dari mengompresi atau mengurangi ukuran PDF, menggabungkan dua file PDF yang berbeda, mengedit file PDF dan banyak fitur lainnya juga tersedia. Jadi dapat disimpulkan bahwa ini adalah aplikasi yang tidak dapat digunakan hanya ketika Anda ingin mengonversi file.

Gambar ke PDF adalah aplikasi alat sederhana

Aplikasi pengubah JPG ke PDF terbaik berikutnya adalah Gambar ke PDF. Salah satu kelebihan aplikasi ini adalah menawarkan berbagai fitur unggulan yang dirancang untuk memudahkan pengguna dalam mengonversi berbagai jenis file.

Anda akan diminta untuk mengunggah gambar yang hanya akan digunakan sebagai PDF. Setelah Anda selesai mengimpor gambar, silakan pilih ekstensi PDF dan terakhir klik tombol Convert. Jadi aplikasi akan segera menangani permintaan Anda.

Tunggu saja prosesnya sampai selesai. Hal menarik lainnya adalah aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membaca file PDF bertema merah tanpa menguras baterai Anda. Lalu ada juga fitur dark mode yang mendukung penghematan baterai.

Jadi bagi yang ingin membaca banyak file dengan ekstensi PDF, kami sarankan untuk menggunakan aplikasi ini saja. Untuk menjaga baterai ponsel Anda tetap terkendali.

Konverter gambar ke PDF benar

Seperti aplikasi lainnya, aplikasi yang satu ini juga diberi nama yang sama. Dan hal yang paling menakjubkan tentang aplikasi ini adalah memungkinkan Anda untuk mengonversi banyak gambar ke file PDF tanpa online. Dan yang mengejutkan, cara ini juga sangat mudah dilakukan.

Bagi yang ingin hemat paket internet bisa download aplikasi yang satu ini sekarang juga. Karena Anda tidak perlu online saat ingin menggunakannya. Silakan unduh aplikasi sekarang untuk mengonversi berbagai file yang Anda miliki sebelum menggunakan aplikasi.

Gambar khusus untuk PDF ataraxia

Aplikasi berikut adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Ataraxia Limited. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengkonversi gambar ke file PDF dengan mudah dan cepat. Salah satu keuntungannya adalah Anda tidak mendapatkan tanda air pada output yang dikonversi.

Apa yang membedakannya dari aplikasi lain. Selain digunakan untuk mengonversi gambar ke PDF, Anda dapat menggunakan aplikasi dari Ataraxia Limited ini ketika Anda ingin menggabungkan dua file PDF. Selain itu, Anda benar-benar dapat memberikan perlindungan sebagai keamanan file.

Bagaimana ini tidak begitu menyenangkan? Tentu saja, jika file yang Anda konversi tergolong sangat sensitif, aplikasi ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Karena Anda dapat memberikan kata sandi ke file tersebut.

Gambar ke PDF converter vidlabs

Tips selanjutnya adalah aplikasi yang memiliki keunggulan dapat menggunakannya bahkan saat Anda sedang offline.

Jadi sangat layak bagi Anda untuk menghemat paket internet. Anda tidak hanya dapat mengubah file menggunakan aplikasi. Tetapi dapat melakukan hal-hal menyenangkan lainnya seperti menggabungkan file PDF bersama-sama dan menyesuaikan ukuran gambar.

Gambar ke PDF atau JPG ke PDF

Aplikasi pengonversi JPG ke PDF hebat lainnya adalah Gambar ke PDF. Berbagai fitur menarik akan Anda dapatkan selama menggunakan aplikasi ini. Anda dapat dengan cepat mengubah ekstensi file bahkan hanya dengan satu klik.

Tampilannya yang sederhana namun tetap menarik menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi unggulan oleh banyak orang. Jadi bagi yang ingin tahu, silahkan download aplikasinya sekarang juga.

Aplikasi pengubah gambar ke PDF

Sedangkan rekomendasi terakhir adalah aplikasi yang dikembangkan oleh EE. Jika diperhatikan, aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya. Tapi jangan salah karena aplikasi ini memiliki sesuatu untuk dicintai.

Itu memiliki keuntungan mengonversi banyak file sekaligus. Jadi dijamin hemat waktu dan tenaga. Adapun cara mengubahnya sendiri juga sangat sederhana dan mudah.

Nah, itulah beberapa tips yang perlu dipertimbangkan untuk aplikasi konverter jpg ke pdf terbaik. Anda dapat memilih aplikasi apa saja yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Atau jika perlu, silakan baca ulasan pengguna sebelumnya agar lebih percaya diri dalam menggunakan aplikasi.

Ini adalah tip informasi menarik dari kami, jangan lupa untuk membagikannya kepada orang lain. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Oh ya, aplikasi yang kami rekomendasikan adalah aplikasi untuk pengguna seluler, ya.

Untuk membuatnya unduh ke setiap ponsel. Untuk memudahkan dan mempercepat konversi file.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news