Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vivo V25 Series 5G Diluncurkan di Indonesia 12 September 2022, Bawa Fitur Ini

Vivo V25 seri 5G. (Vivo Indonesia)

Kelasmekanik.com – Vivo Indonesia bekerja sama memperkenalkan ponsel baru ke Tanah Air. Yakni, Vivo V25 Series 5G yang mengusung beragam teknologi dan update dari brand yang satu ini.

Ditetapkan untuk peluncuran HP Vivo V25 Series 5G pada 12 September 2022, ponsel baru ini mengusung inovasi teknologi kamera untuk ditingkatkan dengan kemampuan Extended RAM 3.0, Cooling System dan FlashCharge.

Menurut Yoga Samiaji, Senior Product Manager di Vivo Indonesia, “Dalam tiga hari, konsumen di Indonesia dapat merasakan langsung berbagai peningkatan dan terobosan dari generasi baru Vivo V25 Series 5G. Dengan Extended RAM 3.0, Cooling System dan Super Fast Flash Charge, kami berharap dapat menjadi jawaban tepat bagi konsumen yang mencari paket gaya hidup smartphone lengkap untuk berbagi inovasi, kreativitas dan inspirasi. Lainnya berupa foto dan video..”

Vivo V25 Series 5G menawarkan inovasi terbaru dalam teknologi Extended RAM 3.0 yang meningkatkan kapasitas RAM hingga 8GB. RAM virtual tambahan menggunakan ruang penyimpanan hingga 8GB, memungkinkan smartphone untuk meningkatkan kinerja dan menjalankan aplikasi 50% lebih banyak secara bersamaan daripada generasi V-Series sebelumnya.

Vivo V25 Pro memiliki kapasitas Extended RAM 12GB + 8GB dan Vivo V25 memiliki kapasitas penyimpanan Extended RAM 8GB + 8GB. Tidak hanya itu, fitur extended RAM ini memungkinkan pengguna untuk melakukan clustering aplikasi, kompresi data, agregasi data dengan lancar. Beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lain tetap lancar dan mulus.

Vivo V25 seri 5G.  (Vivo Indonesia)
Vivo V25 seri 5G. (Vivo Indonesia)

Untuk mengimbangi kinerja tinggi dan kuat dari Vivo V25 Series 5G, Vivo mengembangkan smartphone dengan sistem pendingin atau sistem pendingin yang ditingkatkan untuk mengatasi masalah overheating atau overheating pada smartphone yang sering dirasakan pengguna.

Pada Vivo V25 Pro, Vivo telah memperkenalkan sistem pendingin bionik inovatif yang bekerja dengan cepat dan efisien dengan mendinginkan smartphone dan mengurangi dampak panas langsung pada CPU. Sistem Pendingin Bionic hadir dengan ruang uap yang diperluas seluas 3002 milimeter persegi.

Sedangkan untuk Vivo V25, Vivo telah menyertakan teknologi sistem pendingin cair yang bekerja lebih efisien, efisien dan tepat waktu dengan mendistribusikan dan mendistribusikan panas. Dengan demikian, pengguna smartphone 5G seri Vivo V25 akan merasakan performa smartphone yang tetap kuat dan mulus meski smartphone digunakan terus menerus sepanjang hari.

Tidak berhenti sampai di situ, HP Vivo V25 Series 5G ini menawarkan penyempurnaan di bagian charging dan menyertakan teknologi super fast charging di Flash Charge.

Vivo V25 Pro ini memiliki baterai 4830mAh dan kemampuan FlashCharge 66W yang mengisi daya smartphone hingga 71% dalam waktu 30 menit.

Vivo V25 dilengkapi dengan baterai 4500mAh dan pengisi daya flash 44W yang mengisi daya smartphone hingga 61% dalam 30 menit. Tak ketinggalan, Vivo memberikan perlindungan bagi pengguna untuk mengalami manajemen daya yang lebih baik dan memastikan keamanan semua aspek saat mengisi daya.

Didukung dengan teknologi kamera yang diusung oleh Vivo V25 Series 5G, kami hadirkan smartphone ini dengan performa tangguh dan efisiensi tinggi yang lebih baik dari sebelumnya. Kami tidak sabar untuk memperkenalkan berbagai inovasi dan teknologi dari Vivo V25 Series 5G di Indonesia. Kami berharap masyarakat dapat mengikuti spesifikasi Vivo V25 Series 5G dan meluncurkannya di media sosial Vivo Indonesia.kata Yoga.

Peluncuran Vivo V25 Series 5G akan disiarkan di akun media sosial resmi Vivo Indonesia di kanal YouTube, Instagram, Twitter, dan Facebook, pada 12 September 2022 pukul 13.00 WIB.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news